Skip to main content

Farewell Party


karena ngebegal motor terlalu mainstream, maka ada baiknya kalau kita.... ngebegal dompet temen sendiri. HAHAHA. siapa lagi kalau bukan dompetnya kokoh Tono. ya kan ya. salah sendiri, kenapa udah kerja *lah*



berawal dari bujuk rayu manis gue *tsah*, akhirnya si kokoh luluh lantah dan mengiyakan untuk mentraktir makan hari senin kemarin. huahahaha. sebenarnya sih gue gak tega tapi ya gimana dong. udah mau lulus juga kan, gak ada salahnya buat mentraktir gue dan teman-teman yang lain. untungnya lagi si kokoh pas banget Sabtu kemarin abis ulang tahun, jadi gue gak merasa berdosa-dosa banget kan ya malakin doi buat traktir makan *ulang tahun gak ulang tahun juga lu palakin muluk, di* HAHAHAH *maapkeun aku, kokoh* lagian salah sendiri juga sih, setiap kali gue dan Septi minta jajanin selalu diiyain. salah sendiri juga kenapa lemah dengan kata-kata, "lo cowok gak sih? cowok tuh harusnya bla bla bla"

jadilah senin kemarin sehabis gladiresik kita meluncur ke D' Sushi Bodo di daerah sunter. tempat makan ini atas rekomendasian si Septi sih, maklum aja tempat kenangan ama badu soalnya. huahaha. gue review tempatnya dulu ya. tempatnya asik sih buat kongkow. banyak yang unik di tempat makan ini, dari sistem pemesanan makanannya, disini gak disediain buku menu tapi disediainnya kayak gini:

source : link

iya, mereka pake sistem kartu. pengunjung milih sendiri apa yang mau dipesan dan langsung bayar di kasir dan juga pengunjung sendiri yang ngambil makanannya. btw disini gratis nasi dan ocha.


ada banyak kayaknya yang gue pesan dan gue lupa mesan apaan aja. intinya satu sih, makanannya enak-enak :D hihihi, perut kenyang hati bahagia. efek pada kelaparan kayaknya dalam waktu setengah jam semua makanan hilang tak berbekas. maklum... emang udah nyiapin perut dari pagi buat pesta pora nanti siang.


enaaakkk :D
padahal niatnya mau Tono's party kan ya tapi entah kenapa malah jadi congraduation party begini. eh, lebih tepatnya farewell party. huhuh, udah pada mau pisah soalnya :'( sampai Aster bilang, "pantes kalian betah ya gelayutan sama kokoh". HAHHAAHHA iya dong, Ster, kalau ada kokoh... kesejahteraan perut (rada) terjamin soalnya. eh tapi kita tahu diri kok, nodonginnya gak tiap hari. paling kalau dia lagi gajian atau kayak kemarin tuh pas gong xi gong xi. untungnya kokoh baik hati, dia selalu rela untuk ditodongin. iya kan, Ton? IYA KAN?

oke, mari masuk ke bagian paling serius *halah*


SELAMAT ULANG TAHUN KOKOH TONO KESAYANGAAAAANNN!! semua pesan gue ada di daun yang kemarin ya. mohon dicamkan baik-baik pesan-pesan dari gue kemarin itu. berkenan kan sama kado dari kita? IYA KAN TON? masih untung kita kasih kado ton daripada enggak sama sekali.


iya. ini bukan buatan gue. itu buatan Septi semua. rencana awalnya kita mau ngasih 23 barang Ton buat kado lo. apalah daya.... pengangguran kaya kita Ton jadilah cuma rencana doang. mungkin lo mau mendanai kita ton? rela deh ngabisin waktu buat beli ulang kado yang lo pengenin asal ya itu dana dari lo.

rencana kedua, kita mau bikinin aplikasi gitu buat lo, sweet banget kan ya. nah, cuma maap maap aja nih. itu harusnya kerjaan gue. huhuh maapkeun aku koh. gue males banget ngerjainnya :'(( udah buka app inventor nih, eh guenya males dan bosen ngode-ngodeinnya. padahal kalau jadi pasti sweet banget deh. nah, awalnya tuh kita mau bikin layout yang isinya poto gue dan Septi. nah, pas foto gue yang muncul ntar ada voice note dari gue begitupun kalau fotonya Septi yang muncul. dan harusnya lo ngedengerin voice note gue sih, lebih kiyut soalnya. cuma balik lagi, rencana tinggalah rencana. sungguh deh ini gak surprise banget. hahaha. gapapa lah ya koh, seenggaknya lo tahu kalau kita masih ada niatan buat ngasih sesuatu ke lo. tunggu ya koh, kalau gue lagi nganggur dan lagi semangat mainan kode, kali-kali aja itu aplikasi kesampean di-publish.

sekali lagi... selamat ulang tahun kokoh Tono. pesan terakhir gue. kalau lo tetiba kangen pengen mentraktir orang, ingatlah nama gue yang pertama kali ya Ton. nomor gue gak akan ganti kok, nanti kalau ganti pasti gue kabarin. wa dan line gue akan selalu on untuk ajakan traktiran mu <3

gue baru sadar kalau ini post ke 400. lagi dan lagi sih, ini post baru kesampean mau gue publish. special banget lagi kan, post ke 400 ini ngebahasnya kokoh Tono meluluk. huahaha, selamat koh!


udah lulus. bakalan kangen deh :')




dian chrisniar

Comments

  1. kok bahasanya kampret sih, gue di bawa bawa ~
    enak dan murah kaan, yuuk kesana lagi


    eh harusnya bon kmrn d minta sama kokoh, ada diskonan untuk makan selanjutnyaa biasanya klo d atas 200 ~ lupa akik

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.