Skip to main content

March, 1st 2015

Sabtu, 28 Februari 2015

"besok gue sama Septi mau CFD-an di HI. lo mau ikut gak?"
"... kalau gue bisa tidur cepat malam ini, besok gue ikut deh CFD-an"



Minggu, 1 Maret 2015

baru juga jam 5 lewat, HP gue udah penuh missed calls dari Septi. emang sih, gue yang nyuruh dia buat bangunin gue subuh-subuh biar rencana CFD-an tapi entah kenapa pagi itu, mata gue rasanya berat banget buat melek. udah mana dingin banget kan, daripada lari-lari kan mending gue tidur lagi sambil ngegulung badan di selimut. ditambah lagi masih gelap, gue kan jadi parno buat naik angkot sendirian gitu. hari minggu soalnya, pasti sepi.

udah berniat buat ngebatalin sampai akhirnya kakak Izzah ngeline gue yang intinya dia jadi mau ikutan CFD-an. wuoh, Horraayyy!! kalau ada temennya gini kan gue jadi semangat. segera abis dapet line itu, akhirnya gue langsung ngibrit kamar mandi buat sikat gigi, cuci muka dan ceketi48 alias... cuci ketek 48 kali. iya. gue gak mandi.

berhubung gue gak ngerti daerah HI sama sekali ditambah gue belum pernah CFD-an juga (Izzah juga kayaknya), jadilah kita memarkir motornya Izzah di sunda kelapa. gue kirain jaraknya dekat tetaunya.... jauh ya bok :")) belum juga nyampe HI, gue sama si nenek yang satu ini udah olahraga duluan.


dan sesampainya di HI gue langsung shock. eh. ya. bujut. ini isinya manusia semua? diantara kerumunan itulah gue harus berjuang lagi buat mencari Septi (ok, maaf. ini lebay!). setelah telponan beberapa kali, munculah si kerudung merah dan... oh... ada yang ngekor toh. pantesan ini bocah biasa aja dan tetap pergi pas gue bilang, "gue males masa. batal deh ya" healah...

abis ketemu kita langsung lari-larian... ralat sih. yang lari cuma Izzah sama Septi. sedangkan gue.... jalan cepat. iya. jalan cepat. abisan, baru lari sebentar udah ngos-ngosan banget. ditambah badan gue langsung gatel pake banget, apalagi bagian kaki (FYI, kalau badannya gatal pas olahraga, katanya sih peredaran darahnya jalan, auk dah bener apa kagak itu). makanya, dibanding lari, ya gue lebih banyak jalan cepetnya sih. huehehe.


yang gue seneng dari CFD-an ini adalah... huah... banyak anjing-anjing nan lucu berkeliaran. gemes-gemes. pengen gue uwel-uwel dan gue culik tahu gak sih. selain ada anjing berkeliaran, ada juga kayak cosplay gitu. yang paling epik adalah.... yang cosplay jadi pocong, kuntilanak, dan tuyul. gue gak ngerti kenapa banget mereka harus cosplay begitu, serem enggak, aneh iya :\\ eh tapi beneran deh, gue biasa aja lihat mereka semua kemarin, soalnya di sana kan rame banget ditambah masih pagi juga. nah, kalau gue ngelihat mereka di malam hari dan sepi, mungkin gue pingsan di tempat.

hay kenzo!

seinget gue sih ya, kita lari cuma sebentar sih. ngiderin bundaran HI sekali abis itu jalan ke patung sudirman juga sekali. abis itu..... jajan makanan dah. hahahaha. di sana tempat jajan buanyak sekali. dan rata-rata matok harganya itu 10ribu per porsi. kayak kemarinan gue makan batagor (tapi gak enak, asin beut. huek) terus si nenek Izzah makan bubur ayam, harganya semua 10ribu per porsi. kalo Septi? hmh.. dia mah jajannya sosis bakar, dan pas gue icip.. oh, lebih enak sosis bakar di stei sih.


yang rada cute dari lari-lari kemarinan itu adalah... cuaca. entah kenapa setiap kali mau janjian CFD-an sama si Septi, selalu deh mendung dan hujan (walaupun kemarin baru gerimis-gerimis aja sih). nah, sedangkan sama Izzah, gue selalu melewatkan kejadian romantis sama dia. hujan-hujanan bareng dia, lihat orang cium-ciuman sama dia (eh sumfeh, kemarinan ada yang ciuman pas mau lari. erw), bahkan gak sengaja lihat kembang api pun gerimisan pula, juga sama dia. huah.


weslah. sekian pengalaman CFD-an gue yang sangat perdana ini. apakah mau kalau diajak CFD-an lagi? hmh.... nanti-nanti deh. hahaha. kalo gak males. abisan, pulang dari CFD-an, bukannya sehat malah sakit semua badan gue :// but, hey.... gue gak lemah yak. tabok nih.

selamat malam minggu semuanya! cisssss. muaaaahhhh :****


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.