Skip to main content

Our Saturdate

jadi ceritanya kemarin itu gue abis kencan. iya, kencan sama beberapa gadis dari PKNR. akhirnya jalan-jalan juga. rencana awalnya mau ke Korean Street Food, apalah daya ternyata pas sampai sana... gak sesuai dugaan. tempatnya kecil udah gitu rame banget dan makanan-nya pun... ternyata dikit sekali. alhasil, kita move ke Cilandak Mall (singkat jadi CM ya).




gue kirain CM itu Citos, ternyata bukan. gue kirain CM itu mallnya standard mall jakarta, secara lokasinya di jakarta selatan gitu kan ya... ternyata bukan. gue pun lebih memilih arion dibanding mall ini, walaupun untuk makanan ya harus diakui sih, CM ini berlimpah makanan-makanan ternama ibukota tapi untuk soal kebersihan, arion masih lebih megang. kemarin gue ke toilet CM bujut dah.... jorok bet super duper bauk pake banget. air toiletnya item pula kayak air got. huek. udah gitu CM ini hot bener, gue heran padahal mall tapi AC nya gak jalan.

next.

di CM kita akhirnya berhenti buat makan Ichiban Sushi tapi gak ada satupun yang mesan sushi :// kemarin itu gue makan Katsu Dry Ramen (kalo gak salah, lupa) dan rasanya.... sungguh mengecewakan. udahlah paling bener kalau mau makan ramen lari ke Gokana aja (padahal di CM kemarin ada Gokana :|| ) baunya agak aneh, rasanya pun. entah emang semua ramen di Ichiban Sushi rasanya kayak yang kemarin gue makan atau emang cuma di situ aja? apa gue harus nyoba makan di tempat yang lebih elit dari CM? kali-kali aja rasanya jadi lebih enak... auk lah.

habis mainan ke Jakarta Selatan dan kehilangan 3 personil, kita langsung melejit mainan ke Bekasi nonton Insurgent di Bekasi Square. yeay. mari dilihat dulu trailernya :


kemarin gue nonton sama Izzah, Pipeh dan Vina (yang akhirnya termakan bujuk rayuan si Izzah buat nginap). baru ngeh juga, ternyata gue nonton divergent series sama izzah dan pipeh lagi. eyalah, jodoh sekali (btw, film terakhir kayaknya seru kalau kita nonton lagi bertiga). haha

ada kejadian konyol pas lagi beli tiketnya. kebetulan gue gak ikutan buat mesen tiketnya. jadilah tetiba gue nongol dari belakang.. dan... tara... mbak-mbaknya langsung nanya ke gue, "umurnya berapa? seumuran?" widih... cikiciw... dikira gue masih dibawah umur kali yah. huahaaha. segitu imutnya kah muka gue? *awawwa*

berbekal insiden itu, gue jadi penasaran... seberapa sadisnya sih emang ini film? sampe anak dibawah umur gak bisa nonton? dan menurut gue... hmh, film ini gak sadis-sadis amat kok, bener deh. emang sih dibanding divergent, insurgent ini lebih banyak baku hantamnya. tapi... ya itu, gak parah-parah banget kok. masih jauh lebih sadis Gangnam Blues bahkan menurut gue. dan nonton ini sebenarnya gue rada bosan dan yaudah... lewat begitu aja.

yang pasti gue pusing nonton film ini. bukan karena ceritanya sih, entah efek gue nonton di paling ujung udah gitu baris agak depan atau efek gue nontonnya di bioskop yang gak bagus-bagus amat? atau emang dasarnya pengambilan gambarnya bikin puyeng? ada beberapa scene yang menurut gue rada-rada burem gitu, kirain gue doang yang ngalamin, ternyata Izzah sama Vina juga demikian. nahloh dah, sapa dong itu yang salah?

dari segi film, menurut gue udah paling bener lah baca novelnya aja. efek dijadiin film kali ya jadi rada dipangkas. soalnya pas gue baca novelnya tuh, jalan cerita insurgent jauh berbelit-belit. embuhlah... ah iya, dan gue ketemu foto ini :

source : @/NinaArdianti
ehyabujut. ahahaha. gue baru tahu kalau yang jadi Peter itu ternyata pacarnya si Tris di film Spectacular Now. sedangkan si Caleb kan emang pacarnya Tris di The Fault In Our Stars. kiyut amat yak.


yowes. selamat menonton ya! yang belum nonton divergent, mending nonton divergent dulu biar nyambung sama jalan cerita di insurgent ini.

adios!


dian chrisniar


*dan gue nulis ini dari hari minggu. baru sempat gue post sekarang ini. ealah*

Comments

  1. Hahahah iya yak? Dimana kita dulu nonton Divergent? Dulu ga direncanain ya padahal buat nonton Insurgent bareng, mungkin emang jodoh :p :D.

    Iyaaa, gue ga pengen balik lagi ke emol itu, huh.

    Bangga bingit kayaknya kakak dibilang masih dedek :<

    Ini tampilan blog kayaknya baru ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ish.. jahat bet dilupain. hahaha. di itu, di mall yang deket kranji. auk dah apaan namanya. dan baru ngeh juga, kita nonton divergent series selalu di bioskop yang paling murah. hahaha

      iya, iseng gue gak ada kerjaan. rombak kesana-kemari

      Delete
    2. Oh iyaaa, hahaha, dan itu ama Bang Tulus juga yak? wakakka. Ga direncanain kan itu.

      Bagus kok kak tapiiii \^^/

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.