Skip to main content

APRIL!

hay hay hay. kemarin berencana buat menutup blog ini dan move ke wordpress, eh akhirnya gak jadi. 'sampah-sampah' kenangan gue di sini semua soalnya sayang kalau harus dibuang beneran, rada gak rela lebih tepatnya.



minggu kemarin gue ketemu si sarjana tekdus dari kota medan sana, ini.. si bocah besar. hahaha. halo Bonitaaayaaanggg :**


kemarin gue bela-belain gereja sore jam 6 di HKBP, padahal niat awalnya gue pengen ibsus setengah 4. gapapa deh bon, kalau bukan gegara gue rindu berat sama yu, pasti kemarin ay mutusin buat ibsus aja sendirian. mana udah kayak bocah ilang ngabisin waktu sendirian dari jam 3 sore sampai jam 6. dari ke Ibu Djagat (kebetulan kemarin gue abis ngambil foto di kampus) lanjut McD pondok bambu, semua demi looo. hahaha. abisan kalau pulang dulu ke rumah, yang ada gue capek di jalan, pangkalan jati-radar kan.... ah sudahlah.

tadi sore saking bosannya, akhirnya gue berniat buat bikin pancake kentang ala Hyori di FO. ngelihat member FO pada makan gituan kok rasanya nikmat banget. akhirnya iseng ngoprek-ngoprek dapur. dan jadilah.....


iya. gagal total. gue udah ngikutin step by step si Hyori kok di FO tapi anehnya pas gue goreng loh kok.. jadi acak adut. Hyori goreng gak pake minyak, yaudah gue ikutin. eh hancur. yaudah gue pikir, mungkin emang harus minyakan... pas dicoba lagi... sama aja hancurnya. hueh. sepertinya penggunaan teflon itu berpengaruh deh. teflon orang sana kan anti lengket semua, teflon orang sini? hahhaaukdah.


karena gue orangnya terlalu sayang (sayang kentang dan keju), akhirnya gue memutar otak, bagaimana caranya ini adonan bisa kemakan. jadilah akhirnya gue tambahin telur. iya, telur itu adalah kunci dari segala permasalahan masakan. tapi jadinya ya gitu... hahahah, rasa nya jadi kayak makan telor dadar. wes ora papa lah. niatnya mau bikin jadi gorengan krenyes-krenyes gitu kan, cuma apa daya, stok tepung bumbu di dapur ternyata kosong :(

terakhir!


byebye!


dian chrisniar

Comments

  1. Iya kakak disini ajaaa, ga usah pindah ke wordpress, oke oke, sayang haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.