Bekasi Banget?

it's official; unofficial; official; unofficial; .... auk ah. kata orang pamali kalau belum jadi udah dikasih tahu, tapi bodo amat ah, kalaupun gak jadi juga gue gak menyesal kok.



kemarin emak bilang, "kita jadi nih sepertinya pindah rumah. ke jatibening, ada tanah dijual di depan kontrakan. ih enak deh, pokoknya. mau kan kamu?" --- gue, "nggak. apaan sih pindah rumah kok makin ke pedalaman (sorry warga jatibening, tapi beneran deh, daerah situ pedalaman menurut gue, kemana-mana jauh).

tapi seperti biasa sih, percuma juga nanya pendapat gue. toh juga ujung-ujungnya gak didengerin kan. melihat muka gue yang merengut akhirnya emak ngeluarin senjata paling mutakhir, "nanti di sana kita bisa pelihara anjing, mama izinin deh. warga di sana kan gak rese kayak di sini (jatiwaringin). udah pada kenal sama kita juga kan". iya, kebetulan bapake punya kontrakan di sana dari zaman gue masih ngompol, jadi ya jelas kalau gue lebih kenal sama warga di sana daripada warga di mari (read : jatiwaringin).

lokasi yang dimaksud sama emak gue itu ada di jatibening, komplek diskum UNJ masih naik lagi ke atas. dekat superindo tapi bukan superindo yang abis keluar pintu tol jatibening. kalau itu beneran jadi (dan sepertinya memang beneran jadi karena babeh sudah bikin denah rumah), gue yang paling manyun banget kayaknya. ish, jatibening. gue kemana-mana jauh. macet banget pula. ada angkot sih memang, tapi.. tetap aja... mana daerah situ minim tempat jajan pula (read : min KFC ato gak McD), masa mesti ke mall dulu? ealah.

dan kalaupun jadi... sepertinya nanti gue bakalan keseringan main ke rumah Boni (kalau itu bocah fix kembali ke jakarta) kalau enggak.... ya mentok-mentok paling ngungsi ke rumah Izzah kayaknya. hahahha.

kalaupun beneran jadi, mentok-mentok tahun depan baru move nya. ahilah, kalaupun jadi KTP gue ganti lagi dong. baru juga kemarin gue ganti KTP masa ganti lagi. nungguin e-KTP setahun lagi dong? eh iya, ngomongin e-KTP, punya gue udah jadi apa belum ya? udah hampir setahun, harusnya sih udah ya...

warga bekasi banget? pft


dian chrisniar

Comments

  1. Huahahhaa, welcome kakak. Semoga jadi, wakakkaa, biar no rasis jakarta bekasi lagi :ppppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih, aku gak pernah rasis bekasi yaaa. aku selalu membela bekasi kok tiap kali dibully. hahahahahahah. tapi... buat move beneran ke bekasi.... huh, hatiku belum kuat kak </3 huuahahahaha

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

cheese stick TANPA baking powder

Haloha, Karawang!