Skip to main content

Disney Time

menunggu lapar, ada baiknya gue ngereview 2 film disney yang kemarin sempat gue tonton. 1 film yang udah rada lama dan satunya lagi yang baru anget-angetnya tayang di bioskop. yuk cek di mari.




MALEFICENT

sok atuh dicek dulu trailernya :


kalau kalian pernah nonton sleeping beauty, pasti kalian tahu kan kalau ada penyihir yang mengutuk si putri untuk tidur selamanya kalau dia terkena jarum di umurnya yang ke-enam belas, dan bakalan bangun lagi kalau si putri ini bertemu dengan cinta sejatinya. nah, cuma di film ini, gak dibahas banyak tentang si putri tidur ini, melainkan lebih ngebahas tentang kehidupan si penyihir ini dari awal sampai akhir.

si penyihir ini yang namanya Maleficent, awalnya adalah peri yang baik namun karena sesuatu hal jadilah dia berubah jadi jahat. kenapa jahatnya? ya secara gak langsung ada hubungannya lah sama si putri tidur ini. intinya, jalan cerita di maleficent ini emang baru. dan siapakah cinta sejatinya si putri tidur ini? apakah benar si pangeran layaknya di film kartun jaman dahulu? atau ada yang lain?

awalnya gak niat nonton sih abisan yang main tante Angelina Jolie. hahahaha. gak sih, bukan gimana-gimana, emang dari dulu gak pernah demen lihat dia, kayaknya masih sentimen gegara doi ngerebut Brad Pitt dari Jennifer Aniston. muahahahaah *mpret, sapa eluh dah di --"* tapi mari mengesampingkan perasaan gak suka kepada si tante. secara keseluruhan film ini layak tonton kok. worth to download sih menurut gue \o/~~~

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


CINDERELLA (2015)


udah lihat kan trailernya kayak apa? gimana? merasa kecewa? iya, sama gue juga begitu. di pikiran gue, kirain filmnya bakalan berbeda jauh sama kartunnya. ternyata..... hmh... sama persis. dimulai dari si Ella yang dulu bahagia karena punya ayah dan ibu yang sangat menyayangi eh akhirnya harus hidup menderita karena ibu kandungnya mati dan si ayah kawin sama ibu tiri yang punya dua anak perempuan yang mana mereka bertiga sangat teramat jahat sama si Ella. hueh, panjang ye. si Ella gak bisa ngamuk karena dia ingat pesan si Ibunya sebelum mati yaitu untuk selalu berbuat baik sama semua orang.

mulai dari dia gak bisa ikut pesta, sampai ketemu ibu peri, terus ketemu sama pangeran, terus sepatunya sengaja ditinggalin, film ini beneran percis banget sama kartunnya. jangan harap ada cerita yang berbeda layaknya Maleficent, di sini gak ada sama sekali.

buat kalian yang belum pernah nonton kartunnya dan gak tahu jalan ceritanya cinderella atau emang suka banget sama cerita princess disney, ya monggo sih ditonton. lumayan, ada cerita tambahan dari Frozen tempo dulu. tapi buat yang gak fanatik sama cerita princess (kayak gue), mending gak usah ditonton sih. itupun gue nonton juga demi menjaga tali silaturahmi antar princess aja. MAUAKAKKAKA *IYA, SILAKAN MUNTAH*

btw, disney kayak lagi kekurangan bahan buat film ya. udah dua aja film mereka tentang princess-princessan jaman dulu. kalaupun emang mau di-remake, saran sih... dibikin ada sesuatu yang baru kek gitu ya macem maleficent gitu biar orang gak bosen gitu.

so, sekian review asal gue. apa yang mau kalian pilih buat nonton? just info sih, maleficent udah keluar HD nya, cinderella... sabar aja, bentaran lagi juga udah keluar kok HD nya. hahahaha.

selamat menonton!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.