Disney Time

menunggu lapar, ada baiknya gue ngereview 2 film disney yang kemarin sempat gue tonton. 1 film yang udah rada lama dan satunya lagi yang baru anget-angetnya tayang di bioskop. yuk cek di mari.




MALEFICENT

sok atuh dicek dulu trailernya :


kalau kalian pernah nonton sleeping beauty, pasti kalian tahu kan kalau ada penyihir yang mengutuk si putri untuk tidur selamanya kalau dia terkena jarum di umurnya yang ke-enam belas, dan bakalan bangun lagi kalau si putri ini bertemu dengan cinta sejatinya. nah, cuma di film ini, gak dibahas banyak tentang si putri tidur ini, melainkan lebih ngebahas tentang kehidupan si penyihir ini dari awal sampai akhir.

si penyihir ini yang namanya Maleficent, awalnya adalah peri yang baik namun karena sesuatu hal jadilah dia berubah jadi jahat. kenapa jahatnya? ya secara gak langsung ada hubungannya lah sama si putri tidur ini. intinya, jalan cerita di maleficent ini emang baru. dan siapakah cinta sejatinya si putri tidur ini? apakah benar si pangeran layaknya di film kartun jaman dahulu? atau ada yang lain?

awalnya gak niat nonton sih abisan yang main tante Angelina Jolie. hahahaha. gak sih, bukan gimana-gimana, emang dari dulu gak pernah demen lihat dia, kayaknya masih sentimen gegara doi ngerebut Brad Pitt dari Jennifer Aniston. muahahahaah *mpret, sapa eluh dah di --"* tapi mari mengesampingkan perasaan gak suka kepada si tante. secara keseluruhan film ini layak tonton kok. worth to download sih menurut gue \o/~~~

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


CINDERELLA (2015)


udah lihat kan trailernya kayak apa? gimana? merasa kecewa? iya, sama gue juga begitu. di pikiran gue, kirain filmnya bakalan berbeda jauh sama kartunnya. ternyata..... hmh... sama persis. dimulai dari si Ella yang dulu bahagia karena punya ayah dan ibu yang sangat menyayangi eh akhirnya harus hidup menderita karena ibu kandungnya mati dan si ayah kawin sama ibu tiri yang punya dua anak perempuan yang mana mereka bertiga sangat teramat jahat sama si Ella. hueh, panjang ye. si Ella gak bisa ngamuk karena dia ingat pesan si Ibunya sebelum mati yaitu untuk selalu berbuat baik sama semua orang.

mulai dari dia gak bisa ikut pesta, sampai ketemu ibu peri, terus ketemu sama pangeran, terus sepatunya sengaja ditinggalin, film ini beneran percis banget sama kartunnya. jangan harap ada cerita yang berbeda layaknya Maleficent, di sini gak ada sama sekali.

buat kalian yang belum pernah nonton kartunnya dan gak tahu jalan ceritanya cinderella atau emang suka banget sama cerita princess disney, ya monggo sih ditonton. lumayan, ada cerita tambahan dari Frozen tempo dulu. tapi buat yang gak fanatik sama cerita princess (kayak gue), mending gak usah ditonton sih. itupun gue nonton juga demi menjaga tali silaturahmi antar princess aja. MAUAKAKKAKA *IYA, SILAKAN MUNTAH*

btw, disney kayak lagi kekurangan bahan buat film ya. udah dua aja film mereka tentang princess-princessan jaman dulu. kalaupun emang mau di-remake, saran sih... dibikin ada sesuatu yang baru kek gitu ya macem maleficent gitu biar orang gak bosen gitu.

so, sekian review asal gue. apa yang mau kalian pilih buat nonton? just info sih, maleficent udah keluar HD nya, cinderella... sabar aja, bentaran lagi juga udah keluar kok HD nya. hahahaha.

selamat menonton!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

cheese stick TANPA baking powder

Haloha, Karawang!