gak tahu mau ngasih judul apa

hoahm...


btw, gue lagi keracunan lagu ini gegara kemarin iseng nonton filmnya doi yang judulnya Highway Star. tapi gue lagi males ngereview filmnya sih. hahaha. gak seru soalnya. tapi ngeselinnya, lagu ini entah kenapa nempel pake banget di otak gue. coba dengerin sampai abis ya...


iya, selera musik gue emang aneh pake banget. nah, pas gue nonton film dia yang ini, gue kirain dia cuma lip sync, eh tetaunya.... dia nyanyi beneran. gue bahkan baru tahu kalau dia itu pernah debut jadi penyanyi... tapi kayaknya gak laku. hahahah pisss ^^v menurut gue sih dia hebat. ditambah pas konser dia nyanyi beneran disaat banyak penyanyi beneran yang lip sync. wuoh kece! apalagi pas dia teriak, gua merinding masaaaa hahaha. teriaknya pake nada lagi. ngeselin.

yodahlah. cuma mau update itu doang saking bingungnya mau ngapain sekarang ini.

anyeong!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

cheese stick TANPA baking powder

Haloha, Karawang!