Skip to main content

Milk Me

gue udah pernah ngereview tempat makan ini belum sih di blog? tadi nyoba nyari sih, tapi gak ketemu. tapi kayaknya udah pernah gue ketik, entah kayaknya kehapus apa nyelip di post yang antah berantah. jadi yaudah, anggap aja ya gue belum pernah ngepost apapun tentang tempat ini.




hari ini gue kedatangan tamu jauh dari cibubur, cibubur pinggiran sih. hahahha. selamat datang Mita di jatiwaringin! bermula dari kemarin gue sempet iseng nge-wa, "taaa, kangen. ketemu dong yuk!" eh, hari ini kesampean. padahal gue kira gak jadi gegara gak tega nyuruh doi nyamper ke daerah gue, eh ternyata... yeay yeay!

dari sekian banyak tempat makan yang ada di Jatiwaringin, kita milih buat ngekongkow di Milk Me, dimana sebelumnya doi sempat nginjekin kaki di kamar gue yang acak adut banget itu.


hmh, mari review tempatnya dulu ya. kira-kira, beginilah dalamnya Milk Me di Jatiwaringin. banyak spot yang photoable sih sebenarnya tapi ya balik lagi ke yang motoin dan yang dipotoin serta harus muka tembok (dikit). kalau mau foto-foto sih mending pas siang aja soalnya sepi, jadi gak malu-malu banget. ya paling diketawain dikit lah ama pelayannya. tempatnya enak buat ngobrol lama-lama, pelayannya gak rese buat ngusir.


tempat ini emang kayaknya dikhususin buat kongkow-kongkow. abisan kalau diperhatiin, hampir di setiap meja yang mepet tembok pasti disediain colokan. cuma, gue gak tahu sih apa itu harus bayar atau enggak. jadi mending tanya dulu lah ama pelayannya, takutnya disuruh bayar, eh nanti jadi heboh lagi kayak kasus waktu itu. huahaha.

untuk tempat sih, sebenarnya gue lebih pewe di bagian sofanya. cuma sayangnya, meja di bagian sofa itu bener-bener kecil bener. jadi emang gak bisa buat ngumpul rame-rame, gak ada tempat buat naro makanan dan minuman soalnya.


mari beralih ke makanannya. kira-kira inilah menu yang ditawarkan di Milk Me :

source : zomato
cuma itu belum diupdate lagi deh. sekarang di sana udah nyediain menu ketan susu sama cizz ball. sayangnya gue gak nyoba karena emang gak doyan ketan susu, sedangkan untuk cizz ball nya, gue gak lihat ada menu itu.

kebetulan di sana untuk makanan kita mesan ini :

sandwich goreng tuna pedas (10K)
katanya sih tuna pedas tapi ya gitu lah.. gak ada pedas-pedasnya. tuna nya pun juga cuma seimprit. ya wajar sih. rasanya biasa aja. macem kayak roti yang dibalur sama tepung roti dan digoreng. kira-kira begitu. makan ini gak ngenyangin.

blueberry pancake (15K)
pancakenya padat banget. mesan ini aja udah kenyang banget, bahkan gue sempet rada enek. manis banget abisan. blueberry nya sama sih kayak sirup biasa, untung dipakein eskrim, jadi gak terlalu blueberry banget (gue gak terlalu demen soalnya).

untuk minuman. kita pesan susu greentea dan coffe mocca. kebetulan kita mesannya yang gede aja (11K), karena kebetulan kita udah begah sebelum mampir ke sini. rasanya? hmh... gue kecewa beneran sih. hahaha (kecewa muluk ya). mereka ngegunain susu UHT yang ada di pasaran, nah sisanya tinggal ditambahin bubuk-bubuk perasa sesuai pesanan. contoh kaya gue, ya mereka tinggal nambahin bubuk greentea di susu gue abis itu diblender. jadi ya gitu, rasanya biasa aja.

secara keseluruhan ya untuk segi makanan, rasanya biasa aja. tapi kalau emang mau kongkow-kongkow gaul bisalah mainan ke sini. pelayanannya juga cepet dan tanggap. harganya juga standart sih, emang dikhususin buat anak sekolahan.

selamat jajan!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.