Ongoing Drama

HAY! gue update beberapa drama yang lagi gue tonton belakangan ini ya. siapa tahu bermanfaat buat kalian yang nyari-nyari tontonan baru. cekidot!




Blood

gue udah pernah update ini belum sih? yang main itu Ahn Jae Hyun sama Go Hye Sun. temanya kayak twilight. sungguh deh. bercerita tentang sekelompok vampir, ada yang baik dan ada yang jahat. yang baik cuma Ahn Jae Hyun sih. ahahaha. mereka jadi vampir bukan karena digigit tapi karena disuntik virus gitu. ngambil tema perumah-sakitan.

awalnya gue gak demen nonton ini. entah kenapa gue gak pernah suka lihat GHS dari zaman BBF. hahaha, maap. episode-episode awal jujur rada ngebosenin. menurut gue ya, AJH masih kayak belum siap buat jadi pemeran utama, kaku banget aktingnya. kalau GHS gue gak suka lihat caranya dia ngomong, hahaha sok asik banget. itu menurut gue loh ya... (plis jangan di bash) hahahaha.

tapi ternyata ceritanya mulai lumayan pas masuk episode belasan. jadi yang mau nonton, ya harap sabar aja kalau episode awalnya "apa banget sih". eh iya... ada robot lucu banget disini, namanya Luuvy. tonton deh, perannya dia jadi apa.



UPDATE

dramanya hari ini kelar. dan gue... sungguh... kecewa. sumpeh deh, episode terakhir bener-bener bikin... ih, apaan sih gaje banget :| ditambah lagi gue baru ngeh... di episode awal itu kita dikenalin banyak banget sama peran dokter. eh, tapi ke belakangnya... itu dokter gak tahu pada ngilang kemana (selain ada yang mati sih beberapa) tapi tapi... tetep aja. intinya drama ini nggak rekomendit. beneran. kecuali kalian penggemar AJH (kayak gue) dan GHS, silakan ditonton sih. atau mungkin ada yang mau dramanya? sini gue kasih sebelum gue hapus dari komputer saking bencinya ama jalan cerita ini. hih

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -  


Missing Noir M

bercerita tentang dua detektif yang bersatu untuk memecahkan misteri pembunuhan. ya gitulah intinya. jadi di drama ini, tiap dua episode bakalan ganti kasus. kemarin gue nonton pas episodenya Kang Ha Neul. ini kayaknya pertama kali doi dapet peran jadi pembunuh rada psycho deh ya setelah biasanya perannya dia jadi anak baik-baik nan pintar terus. layak tonton karena ceritanya gak ngebosenin dan ya itu... diajak nerka-nerka terus siapa yang ngebunuh. dan juga, episode KHN ini agak ngilu sih, tonton tonton!


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -  


Angry Mom

awalnya gue kirain film ini penuh sama komedi abisan poster dan lagunya lucu bener. eh tetaunya... rada 'gelap' ya. bercerita tentang pembullyan di sekolah. gak terima anaknya di bully akhirnya si emak nyamar jadi anak sekolahan (yang sampe sekarang gue masih heran, kok bisa-bisanya semua orang pada percaya kalau dia masih SMA, yaa namanya juga drama sih). ternyata gak cuma pembullyan aja. ada kasus pembunuhan dan gengster.

dari sekian banyak pemain, gue cuma tahu Baro doang. anjirlah, doi ngeselin banget. biasa dapet peran baik-baik, disini... ckckckckkc.


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -  


Sensory Couple

awalnya gue gak mau nonton ini. abisan yang main Shin Se Kyung sih. gue pernah nonton beberapa film dan drama nya dia, dari semua yang gue tonton... perannya dia gak pernah beres terus. udah gitu ekspresinya itu loh... datar banget. ngeselin lihatnya.  rada kasian sama Yoochun awalnya.. hahha. eh tapi akhirnya download juga gegara pas gue lagi iseng buka berita katanya semua anggota Running Man jadi cameo di episode pertama. dan ternyata... jalan ceritanya boleh juga.

bercerita tentang pembunuhan berantai dimana semua tangan korbannya pasti dibikin barcode gitu. sebenarnya ceritanya bakalan selesai kalau si SSK gak lupa ingatan karena dia adalah saksi mata yang ngelihat muka si pembunuh ini dari awal (btw, pembunuh ini udah ngebunuh kedua orang tuanya). disaat dia lupa ingatan dia bisa ngelihat bau / rasa tapi dari matanya (nahloh, bingung kan). hahaa. terus ada si Yoochun yang dia udah kehilangan sense nya semenjak kematian adiknya. FYI nama adiknya dan SSK ini sama (Cha Eun Seol) dan sepertinya si pembunuh ini salah ngebunuh orang. ya gitu deh, akhirnya Yoochun masuk jadi anggota polisi buat ngungkap sekalian nangkep si pembunuh ini.

buat yang udah nonton dramanya, ngerasa gak sih kalau yang ngebunuh itu sebenarnya bukan si dokter? gue kok merasa kayanya yang ngebunuh itu malah si chef ya? hmh, entahlah. terlalu gampang kayaknya kalau emang bener si dokter yang ngebunuh. tapi gue masih gak bisa nebak, motifnya apa. tapi tapi... drama ini layak tonton kok.


UPDATE

hahahha.. berhubung ini post gue bikin dari  kemarin tapi entah kenapa gue males buat ngepublish. barusan gue nonton sensory couple episode 6 dan ... TARAAAAA.... tuhkan bener dugaan gue. yang sebenarnya pembunuh berantai itu bukan si dokternya. terlalu gampang ditebak. si chef nya kan yang ngebunuh. tapi kasian ya si dokter, berentinya tragis bener. tahu sih, abis itu dia main drama di School 2015. jadi guru (lagi) setelah di Reply 1997.

hmh... btw, cerita drama korea periode ini isinya pembunuhan semua ya dan entahlah ceritanya bagus-bagus semua. jarang-jarang gue mau nonton drama isinya kekerasan kayak begini. hahha. selamat menonton!!


dian chrisniar

Comments

  1. Endingnya Blood sih memang 'nggak ok' -_-
    Tapi masih mending sih daripada Healer. Hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

cheese stick TANPA baking powder

Haloha, Karawang!