Skip to main content

Princesses' Day Out


HAY HAY HAY! akhirnya ada juga yang ngajakin gue keluar. hahaah terimakasih kakak Izzah! walaupun cuma ke rawamangun dan sekitarnya aja. tapi gapapalah, daripada ngondek manyun di rumah. hahahaha.

ceritanya hari ini si Izzah mau ngambil surat rekomendasi-an dari bu er di kampus. cikiciw. gue sampai detik ini bahkan belum ada niatan buat ngambil S2. huh. sedih ya. oke next. abis dari kampus, kita meluncur ke tempat jajanan kue kekinian yang lagi ngeheitz di daerah jakarta timur, lebih tepatnya derah rawamangun. ini nama tempatnya :


lokasinya sekitaran toserba di daerah layur. ya, cari aja lah.. tempatnya kecil bener. tapi ada bannernya sih. buat yang naik motor lumayan naman kok karena ada tempat parkirnya. buat yang naik mobil ini yang rada ribet. kalau lagi hoki sih bisa parkir depan tokonya. kalau lagi rame, yasalam. tapi sepertinya bisalah numpang parkir di toserba.

langsung masuk makanannya ya! hahaha. jadi, berhubung tempat ini ngeheitzz karena kue cubit, jadilah kita pesan 3 aneka macam kue cubit. ah iya, ini daftar menu utamanya :

@kedai90s (IG)
dan yang kita pesan adalah :

Blackforest Ovomaltine (15K) 
rasanya kayak kue blackforest beneran. kelemahan di pesanan ini cuma satu sih, ovomaltinenya. iya, itu ovomaltinenya sedikit sekali. bahkan ada satu kue cubit kan yang gak dikasih ovomaltine nya. lain kali tolong diperhatiin yaaaa, mbaknya.

Red Velvet Marshmallow (14K)
kalau yang ini.. hmh... jujur sih, rada jauh ya sama rasa red velvet yang pernah gue makan. mungkin dinamain red velvet karena warnanya merah (kayaknya ya). berhubung gue belom pernah makan marshmallow, menurut gue... ini marshmallow rasanya mirip-mirip permen karet ya (iya gak sih?)

Green Tea Kitkat (15K)
terakhir. rasa greenteanya gak pait. ya, buat gue yang gak doyan greentea beneran sih, kayaknya cucok-cucok aja di mulut. berhubung pesennya yang setengah matang, jadinya si kitkat jadi melempem.

overall. hmh... tempat ini layak sih buat disambangi oleh anak-anak jakarta timur, terlebih rawamangun dan sekitarnya. cuma sayangnya ya itu, tempatnya gak asik buat kongkow lama-lama. soal rasa. hmh, enak sih tapi gak enak banget. standar tapi diatasnya dikit lah. hahahaha *gak niat beut ngasih nilainya* kalau aja rasa telurnya bisa dibikin lenyap... gue pasti bilang ini enak banget. hahaha. maap, kue-kue ini di lidah gue masih berasa banget rasa telurnya. gak tahu deh kalau di lidah Izzah gimana.

move ya. abis dari sana kita mainan ke Lotteria di Jatiwaringin, setelah sebelumnya kita mampir sebentar ke Gramedia. gue udah pernah review tempat ini belum sih? kayaknya belum ya? hmh.. lupak, kayaknya sih belum (langsung ngudek-ngudek post). yaudah mari gue bahas sebentar.

pertama kali ke sini sama si neneng Ayu satu ini :


dan waktu itu gue jajan :


rasanya... jujur sih... lebih enakan burger king (ya eyalah). tapi seenggaknya masih jauh lebih enak daripada burger McD dan KFC sih. ya maklum aja, harganya pun jauh diatas dua brand barusan, tapi masih di bawah BK. eh cuma masalahnya... di ketiga outlet itu kan gak ada shrimp burger ya. haha.

nah, dan barusan si Izzah mesen ini :


kata Izzah sih.... "hmh, menurut gue lebih enakan richeese factory deh". soal rasa, biasa aja, standar. bumbunya pun, gak nendang. lebih asoyan bumbu di richeese (kebetulan gue numpang nyelupin ayam ke bumbu yang item itu sih). btw, bumbu yang item itu apaan sih? rasanya pedes tapi ada manisnya (dikit). gak cucok di lidah gue. dan di piring itu ada ubi nya loh. bisa ngebayangin gak sih makan nasi pake ubi kayak gimana --" FYI, gue mesen ayam crispy biasa sih dan ya menurut gue.... jauh lebih enakan KFC.

untuk tempat. sebenarnya sih, dekor nya udah kece. apalagi kursi-kursinya lucu-lucu beut. ditambah kalau kalian nemplok ke tembok, disediain colokan satu di tiap meja. bisa lah buat hengout lama-lama sambil mainan gadget. apalagi buat kalian pecinta K-Pop, pasti betah deh lama-lama dimari. soalnya lagu-lagu yang diputer ya lagu kepop semua. tapi... sayang sekali. tempat ini panas. disaat semua tempat berlomba-lomba masang AC di ruangannya, di sini mereka balik pake kipas angin. ada sih standing AC tapi cuma dua biji aja dan itupun di pojokan. ya bagus sih sebenarnya, cuma... kalau kalian lagi kepanasan dan pengen nyari temapat adem, kayaknya tempat ini bukan pilihan yang tepat.


anyway, gue lagi suka sama video ini (lagunya juga lumayan kok). kece ya mereka... bisa-bisanya nyanyi sambil tepak-tepok tangan begitu. berapa kali latihan ya itu mereka... haahaha. perhatiin deh, ada yang gerakannya kayak lagi saman, masa..... hahaha.


sekian review asal gue. selamat makan - jalan!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.