Skip to main content

Childhood Treasures

kemarin sempet beberes-beberes barang di lemari dan gue nemuin beberapa barang-barang zaman baheula duluk. yang untungnya masih pada kesimpen rapih banget.


iyaps. zaman kecil gue dulu diisi sama baca buku cerita, selain komik tentunya. gue memang gak langganan kumpulan cerpen bobo sih tapi gue langganan majalah bobo nya tiap minggu. sama juga kayak donal bebek. gue gak langganan komiknya sih tapi langganan majalahnya. jadi nyesel ya, kenapa itu majalah udah pada diloakin, pas udah gede begini baru deh ngerasa betapa berharaganya itu majalah-majalah. untu cerpen bobo, ada yang pernah baca ginian waktu masih bocah? buku ini tuh bagus banget loh ya namanya juga cerpen anak-anak. untung bukunya masih bagus, lumayan lah buat aset masa depan. hemat duit euy buat buku cerita anak. hahaha, itu juga kalau anaknya demen baca kayak gue.




anak perempuan zaman dulu pasti kenal sama yang namanya orji. gue salah satunya. gue kirain orji ini udah tiada ternyata masih kesimpen rapih di lemari. sampai sekarang gue gak ngerti fungsi orji ini apa selain buat gegayaan doang buat tanda jadi anak gaul. hahaha. kemarin pas gue bongkar-bongkar, orji gue beneran deh masih bersih banget. sekalinya ada coretan paling cuma coretan ini doang :


dan dari semua kertas orji yang ada.... ternyata paling banyak koleksi kertas ini :


yongkruh mabroh. lengkap sama poto si pedro (btw, doski tambah ganteng aje. santiago jugak <3)

dan terakhir ini :


iyaps. itu fotonya daniel radcliffe lengkap dengan tanda tangannya yang asli. hahaha. udah menguning kan tuh cem diompolin tikus. dapet darimana? jadi kan dulu waktu masih bocah ngepens bener sama HarPot, terus dapet alamatnya di suatu majalah. iseng bikin surat pake bahasa inggris nan panjang bener buat ketiga maincastnya (Daniel, Rupert, Ema) itupun juga hasil ngegerecokin si abang minta ditranslatein. udah selesai suratnya, minta si babeh buat kirim via kantor pos. yang gue inget adalah, pas bokap gue pulang kerja doski sempet marah-marah gitu : "kamu ngirim surat ke inggris? emang ada siapa di sana? bapak kaget pas bayar ongkos kirimnya, mahal banget." - muaakak, maap ya bapak, tapi tetep sih dikirimin (uwuwuuwuwu :**)

waktu itu ngirimnya bukan ke alamat rumahnya mereka sih, tapi ke Leavesden Studio, itu yang sekarang jadi museum nya HarPot. dan selang sebulan akhirnya ada balesan, tapi dari ketiga maincast, cuma doski yang bales suratnya, dua nya lagi gak ada balesan. hih, ngeselin. btw, itu isi surat balesan Daniel gak menjawab semua pertanyaan di surat gue. itu surat kayaknya emang buat semua yang ngirim deh. ya kali ya, doski rajin bener ngebaca semua surat penggemar terus dibalesin atu-atu.

ah iya, mumpung masih bulan mei, terimakasih atas satu bulan ini. buat sebagian orang sih biasa aja tapi buat gue.. hahaha. perasaan gue aja atau emang bulan ini berasa banget ya 1 bulannya. terimakasih akan 31 hari penuh ceritanya. sampai jumpa di tahun depan (kalau masih diizinkan).

terakhir banget, buat bonus aja sih. muahahahaha


selamat malam!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.