Magnum Cafe

sambil nungguin perut gue legaan dikit (maklum baru kelar makan), mari gue bahas tempat jajan gue paling elit (sejauh ini kayaknya). huahahaha. tapi tenang kok, seelit-elitnya gue makan, kalau emang beneran elit, pasti gue cari temen buat patungan. MUAHAHA <3



sabtu kemarin, akhirnya PKNR 2010 petjaaahhh telor juga. enjiyelah. selamat menempuh hidup baru Nanad dan suami <3 doakan semoga plakat nikahan PKNR gak usah lama-lama di rumah mu. muahahhaha. btw, bener ya ternyata aura pengantin itu beda. kemarin lihat Nanad gue pangling loh. hahaha, cantik aneeeettt. astaga, jadi pengen cepet-cepet nyusul nanad *halah, lupakan*

source : IG @septisetiyawati
nah, sepulang dari situlah akhirnya ada sekitar 15 anak memutuskan buat kongkow-kongkow lutcu dan jadilah kita semua nyasar ke Magnum Cafe di Grand Indonesia.

souce : link
karena kebetulan kita ke sana pas hari Sabtu, jadilah kita harus ngantri lama bener buat masuk. jadi saran gue, kayaknya mending ke sini pas weekdays aja deh ya biar dateng langsung masuk. menurut gue, tempat ini photoable banget, banyak sudut-sudut oke buat foto-foto. soal colokan, sejauh gue menelaah ruangannya kemarin, tempat ini agak minim colokan ya. ah, dan ada outdoor nya juga sih tapi itu buat smooking area. kalau siang kayaknya mending indoor deh.

wes, mari masuk ke makanannyaaa. menunya gak cuma eskrim sih, ada makanan lain kayak nachos atau french fries gitu tapi karena ini cafe magnum jadi kita-kita pada pesan yang berbau eskrim.

source : link
Waffle De Antwerp Grande (65)

menurut gue ini paduan yang paling pas deh. secara eskrimnya udah manis dan ditemani waffle yang gak terlalu manis jadi gak bikin enek.

source : link
De Velvet Seduction (55)

huah ini juga enyaaakk. cake nya enak. ditambah ada siraman coklat nya gitu, aakkkk nyum nyum :9 cuma, hati-hati enek yaaa.

souce : link
Pepites Du Chocolat (65)

nah kalau ini, eskrimnya ditutupin sama cookies coklat gitu. buat yang bener-bener doyan coklat sih kayaknya bakalan doyan. kalau gue sih jujur aja rada enek, soalnya udah manis ketemu manis lagi. hmh... eh tapi tetep sih enak pas di suapan pertama. hahahah.

kalau soal pelayanan sih, menurut gue lumayan cepet untuk kondisi pengunjung yang kemarin padat-padatnya. eh kecuali pesenan punya pipeh sih, itu kemarin rada lama, pelayannya kayaknya lupa sama pesenan pipeh jadi harus diingetin.


intinya, makanan disini enak-enak. harganya tapi yang gak ngenakin. hahha. eh iya, perhatikan jumlah eskrim ya gaes! hahaha. dan menurut gue, makanan yang terlihat kecil itu ternyata bisa bikin kenyang juga loh. efek manis-manis itu kali ya? pesan gue, hati-hati diabetes! :D

selamat ngeskrim!


dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2