Skip to main content

4DX 3D San Andreas

............................
"yaudah, nonton deh yuk. 4DX lagi ada film apa ya?"
"hmh.... San Andreas, Ton."
"genrenya apaan?"
"action sama science sih ini"
"oh. hampir 2 jam, lumayan. yaudah, yuk. mau gak?"




yeay, jadilah kemarin itu gue, Septi dan tentunya kokoh kesayangan kami, Tono meluncur ke blitz di MOI. nonton San Andreas dan langsung 4DX 3D. muahahahahhaa. gue terlebih belum pernah nonton 4DX dan kemarin akhirnya icipin, yeay.


wes, mari masuk sebentar ke filmnya. sebelumnya, mari dilihat dulu trailer film ini :


yeah. secara keseluruhan film ini bercerita tentang bencana gempa bumi yang terjadi di daerah Amerika sana, mulai dari Nevada, California sampai San Fransisco. hal ini terjadi karena adanya patahan di San Andreas. beruntungnya, ada seorang ilmuwan yang bisa mengetahui kapan gempa akan terjadi sehingga bisa meminimalisir korban. untuk tokoh sih sebenarnya tidak terlalu banyak. film ini fokus pada keluarga Ray, dimana Ray (seorang ketua tim penyelamat) dan istri akhirnya bersatu buat menyelamatkan putri semata wayangnya yang terpisah dari mereka. overall, film ini layak tonton kok. efek yang dipake juga cucok bikin ngilu. gegara film ini juga gue jadi tahu kalau ternyata speedboat bisa ya dipake buat nanjak tsunami. wew.

sedangkan untuk 4DX nya... waw, ternyata seru ya nonton pakai 4DX (yaaa eyaaaalaaaahhh). berhubung ini film tentang bencana jadi ya harap maklum kalau sepanjang film kursinya pasti kebanyakan getar-getarnya. ada efek anginnya juga, oh airnya pun juga. berhubung gue duduk di tengah sih jadi gak terlalu basah, tapi kayaknya kalau kalian duduk paling depan bakalan rada basah (banget) deh. abis air yang muncrat lebih banyak dari tempat duduk yang lain. ada efek bau-bauan juga. cuma karena kemarin kebanyakan bermain dengan gempa, api, air dan debu jadinya bau nya itu aneh banget, gue gak demen. kalau kalian pakai kacamata (kayak gue) mungkin bakalan pusing ya soalnya harus dobel kacamata. apalagi kacamata 3D nya melorot muluk pas gue pake. huh, segitu peseknya kah gue? hahaha.


keluar dari bioskop, "udah ya. utang gue sama kalian lunas." - lalalala yeyeyeye, terimakasih kokoh Tono. gitu dong, jadi cowok harus menepati janji. hahahha, tapi terlebih dari itu... pesan gue Ton, jadi cowok jangan terlalu gampang dibujuk rayu yaaaaa. cukup sama gue dan Septi aja lemahnya, jangan sama yang lain. wakakakaka.


selamat malam!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.