Skip to main content

Perdana nge-GO-JEK


ceritanya kemarin itu gue abis jengukin dedek bayi, namanya Gree, anak keduanya Dewi. iya. anak kedua. padahal umur gue sama Dewi sama, tapi doi udah punya anak sepasang cowok-cewek sedangkan guaaaa ........ :||



nah terus, karena gue dan Debi pulangnya udah kesorean setelah sebelumnya mampir dulu ke Blok M, jadilah kita berdua nyobain jasa transportasi yang lagi ngeheitz banget sekarangan ini, yaitu GOJEK. alasan nyoba karena mumpung promo ciyn, semua jarak harganya Rp 10000,- jadi deh kita berdua download app nya dulu. abis itu langsung deh pesen. pembayarannya juga bisa pake dua cara sih, ada saldo dan cash.


untuk daerah Kalimalang dan sekitarnya, GO-JEK ini masih minim banget ya... tapi mulai ke daerah Cawang dan daerah-daerah kantoran Jakarta, GO-JEK ini udah lumayan banyak banget peredarannya. mereka gak cuma nganterin penumpang sih, ada juga fitur buat nganterin makanan ataupun paket, jadi yang kepengen ngirim barang dan maunya langsung nyampe hari itu juga, monggo, mungkin jasa ini bisa dijadikan pilihan. dan gue baru tahu kalau ternyata mereka ada saingannya yaitu GrabBike. yang bikin gue aneh, kenapa banget kedua brand itu sama-sama pake warna hijau? embuh.


habis kalian pesan gojeknya, nanti bakalan ada keterangan profil (beserta nomor telponnya) dan lokasi driver kita nantinya, serta bakalan ada estimasi waktu kapan driver datang ngejemput kita. kalau kemarin sih kebetulan gue dapetnya yang rada lamaan ya, ada kayaknya deh setengah jam nunggu. fuh.

kebetulan banget waktu itu gue pesan sebelum jam 4 sore, jadi masih dapat harga promo. kebayang kalau gak harga promo, huah. dan kemarin itu sebelum naik gue dijelasin dulu sama bapak GO-JEKnya, katanya... "bentar ya mbak, saya cek dulu. takutnya si mbak gak kebagian harga promo loh soalnya sekarang udah jam 4 lewat. daripada nanti mbak naik, tau-tau harganya tidak sesuai, rugi di mbak". deg. seketika gue degdegan. gile luh, mayan juga harganya kalau gak pake promoan. hahahaha. dan untungnya gue masih kedapetan. wakwak. dan seketika udah kebayang-bayang bakalan suntuk banget nanti perjalanan pulang gue, secara si Debi udah cabut duluan sama babang GO-JEK nya.


pas naik, kita juga dikasih gratis masker dan head cap. jadi ya jangan khawatir lah buat pake helm yang udah disediain dari babang GO-JEK nya. kalau mau pake helm sendiri juga boleh kok.

macem ke ruang ICU
overall, pelayanannya sih sebenarnya oke cuma... saran sih buat CEO GO-JEK, kayaknya mereka juga harus menyeleksi motor yang bisa dipake buat GO-JEK kali ya.. kemarinan dapat motor yang agak tua sih jadi jalannya agak lambat daripada motor biasanya terus juga sempat mati (walaupun nyala lagi) tapi kan tetep aja bikin panik penumpangnya. tapi dibanding naik ojek yang biasa ada sih, kayaknya gue lebih memilih buat naik GO-JEK ini ya soalnya harganya jelas (gak dinaikin), secara hitungannya kan per-km.

balik lagi.


congratulation Wi, jarang-jarang ketemu sekalinya ketemu anak udah nambah satu lagi aja. sampai bertemu lagi yaaaa. sedih deh gue kagak pernah ngumpul lengkap begitu. hahaha. selamat datang baby Gree, nanti kita berjumpa lagi ya barengan tante Rahma yang siapa tahu udah kembali ke ibukota (hahahaha, tante :"" ). gak sabar pengen lihat si dedek pake dress bayik, cute anet pasti :**

so, siapa nih yang bakalan nyusul Nyonya Meliala, girls? ahahahah. kagak usah punya anak dulu, ganti gelar aja dulu dari nona jadi nyonya. wakwakwak

selamat malam!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.