7 Hari Prakondisi

WOYAAAAAA!!!!!

Berhubung sinyal masih ada dan berhubung masih diizinkan buat megang HP (sebelum esok kayaknya beneran disikza), jadilah gue iseng bikin ginian.

Jadi ceritanya udah hampir seminggu gue di rindam ini. Btw, tempat rindam gue ada di daerah Rangkas Bitung, namanya Rindam III Siliwangi, letaknya di antah berantah. Kemarin dari kampus sampai ke sini aja makan waktu hampir 4 jam. Belum lagi tempatnya astaga gersang banget, belum lagi tempatnya diantara kebon kelapa sawit. Gue berasa beneran kayak lagi pulang kampung lewat jalanan ini.

Semingguan ini kehidupan gue bisa dikatakan enak. Padahal tinggal di rindam yak, tapi masih bisa internetan (it means gue masih dikasih izin buat megang HP). Walaupun... Sinyalnya mit amit dah. Gue di barak cuma bisa WA-an doang, tapi pas udah di aula, sinyal langsung berubah drastis jadi H+. Jadi ya gitu deh, mon maap kalo konsentrasi gue terganggu buat selancar dunia maya. Belum lagi, kita masih dikasih izin buat keluar dari rindam buat mainan ke indomaret (sungguh, di tempat ini indomaret udah kayak mall super duper deluxe).

Kayaknya keluar dari tempat ini dapat dipastikan badan gue agak lebih membaik. Bukan, bukan karena gue disuruh olahraga tapi karena gue selalu dikasih makan nasi 3 kali sehari (walaupun makanannya ya gitu deh, bener-bener kayak prakondisi) dan di kasih snack 2 kali sehari juga, dimana snack pagi makanannya enak-enak. Eh, tapi gue juga olahraga sih ya. Olahraha nyiduk air buat pup dan dulu-duluan masuk kamar mandi buat mandi. Makin cepat kalian masuk, makin banyak kesempatan kalian buat bersih-bersih sampai sebersih-bersihnya. Ya harap maklum, barak (kamar) gue airnya beneran minim banget.

Rajin? Iye. Gue di sini mendadak rajin. Emak bapak gue pasti shock kalau tahu kegiatan anaknya di sini kayak apa. Rajin bangun jam 4 pagi (biar bisa puas mainan air), abis bangun beresin tempat tidur (yang mana gue gak pernah beresin selimut kecuali weekend), dan... Nyuci sekali sehari. Wuhoooooohhh. Boro-boro amat yak, padahal di Jakarta aja nyuci bisa sukur seminggu sekali, lah ini tiap hari, biarpun ya gitu... Bajunya masih rada keras-keras gitu. Hahahahaha. Maklum, kondisi air super memperihatinkan di sini.

Flores Timur. Iya, gue dapet di Flotim bareng Mita dan David. Gue jujur aja sih bete. Hahahahha. Abisan, flotim kedekatan ama Jakarta. Padahal ngincernya Papua (apapun itu, gajinyaaaa cooooyyyyy. Haaahhh), kalo gak Bintan (yunowlah kenapa gue mau di sana. Paspor meeeeennnnnn). Tapi yaudahlah, siapa tahu aja banyak kejutan *tsah* di sana. Siapa tahu aja destinasi wisatanya gak jauh beda kan sama Raja Ampat (kemudian nangis lagi). Mpret. Dan pas udah ngabarin ke orang rumah, emak malah pengen nyamper ke sana. Aakkkkkk, andweeeeeeee :'(( hahahaha. Biarkan aku melanglang buana sendirian selama setahun penuh, please T.T (anak macam apalah gue ini). Eh tapi, kangen si genduuuuuutttt. Akkkkkk, nanti ketemu dulu ya gendut sama bou. Jangan sampe lupa sama bouuu :'((

Yowes. Sampai jumpa nanti kalau gue masih ketemu sinyal! Doakan tempat gue ada sinyal dan listrik ya. Kalau sampai gak ada ya wasalam, sampai jumpa di Bekasi! Hahahahaha.

Adios!

Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2