Skip to main content

See You Again!

tadi siang sempet niat bikin post baru, eh tapi abis itu gak niat lagi eh sekarang niat lagi. ahahaha, labil bet dah ah.

ok, maafkan. sepertinya gue sudah mulai sedikit mengharu biru. maafkan :( baru dengerin lagu sedih aja udah ikutan mewek. huek, cemen bet dah gue. hahahaha. udah jam 11 padahal, harusnya gue tidur, harusnya gue puas-puasin tidur di kasur nan empuk ini, tapi malah beralih ke sini. hahaha.



H-1 sebelum pergi, dan gue masih sempat-sempatnya ke kondangan. ketemu banyak temen SMP dan komentar mereka semua sama, "kok lo gak berubah sih? tetep aja kurus?" hahahahaha baiklah, mari kita lihat tahun depan, apakah badan gue tambah kerempeng atau malah jadi subur? wakakak. btw, happy wedding Mute dan suami (foto menyusul kalau udah dikirimin ama Jelita. hahaha). selamat menempuh bahtera hidup rumah tangga *tsahelah*

........

H-3 sebelum pergi, gue ketemu dulu sama manusia-manusia di bawah ini :


udah gue bahas sih di vlog tadi. terimakasih banyak loh buat waktu, dan terlebih kadonya. ciye, kalian dapet pujian dari emak gue, katanya : "pinter juga ya temen kamu milihin baju buat kamu. pas aja lagi di badan mu". aissshhh. hahaha.

terus dapet ini juga :


makasih banyak loh. wakakakaka, terharu loh gue dapet ginian. tapi lain kali cari foto gue yang cakepan banyak yak. kalau gak ada stok, tinggal bilang gue tar gue kasih setumpuk foto keren gue.

makasih banyak juga buat Rahma. ejiyeee yang rela cuti dan pulang ke Jakarta demi ketemu gueeee sebelum pergi (anggep aja iya ya, nyet). hahahaha, terharu deh akika :")) padahal gue cuma pergi setahun doang. ahahhahaa.

dan sebelum cabut, mereka pada selfie dong ah di hape gue, selfie sendirian pula. erw. padahal gue udah capek-capek ngapus-ngapusin foto di hp biar memori gue legaan, eh malah diisi foto mereka. apalagi Eliza, lihat hape gue nganggur langsung jeprat-jepret-jeprat-jepret --"

pada putih kan lu semua di hape gua --"

........

H-1 sebelum pergi, lagi-lagi gue dapet kado, kali ini dari Ayu. hahaha. mana ngasihnya gak bilang-bilang pula, pake acara di taro di jok mobil. sungguh deh beneran, gue kirain itu kado buat nikahannya Mute, udah mana gue baru ngeh pas udah jauh dari lokasi kondangan, mau muter balikin itu ke lo kok yo males ampun-ampunan --" beruntung ya berarti jalanan tadi super duper macet. coba kalo kagak macet, pasti tadi gue berniat puter balik sih buat balikin itu ke elu. ahahha. tapi tapi... tuh kan bener, emang udah paling pas lah gue pergi-pergi jauh yang lama biar terus-terusan dapet kado.


terimakasih ya Ayu buat halaman pertamanya, astaga, gue geli-geli-terharu sendiri loh bacanya. notebook ini pasti berguna banget sih buat gue. anak kayak gue, mana betah sih gak cerita ini itu, makasih buat alternatifnya yaaa <3 semoga terisi sampai halaman terakhir dan semoga ada 'cerita' selama gue di sana yang ketulis di buku ini *njis, gue ngarep beneran ini* MUAHAHAHAHAH.


........

intinya...

Tuhan itu baik banget sama gue karena udah mau ngasih banyak teman yang super duper baik di kehidupan gue. terimakasih banyak teman-teman semuaaaaa. i laffyu all. sampai jumpa tahun depan.


dian chrisniar

Comments

  1. Bagus notebook nyaaa. See you kakak, semoga balik2 makin seksi (peace)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.