Vlog Ketiga : Curhat Ala Artis

sebenarnya iseng bikin ini kemarin malam. dan ya gitu, ini vlog terakhir gue di tahun ini (kayaknya sih begitu). cuma ya lihat nanti deh ke depannya bagaimana. kayaknya sih nanti gue iseng deh bikin video-video selama di sana cuma mungkin baru bakalan gue upload kalau gue udah balik ke Jakarta. eh....balik ke Bekasi deh :[



vlog yang ini gue bikin sebagai pelampiasan (atau latihan) karena keinginan jaman ababil gak kesampean... muahahahha. gak usah panjang lebar, selamat menonton!


♫ Still With You - Eric Benet
♫ Never Want To Live Without You - Eric Benet

eh kayaknya gue mau bikin 1 post lagi deh abis ini. ditunggu yak!


dian chrisniar

Comments

  1. Dian kampreeeettttt... pagi2 berhasil bikin gue mewek setelah liat vlog lo..
    Jaga diri, jaga kesehatan ya selama disana.. :* :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaakkk kakak Debi, jangan nangis dong ah. hahaha. sip lah, mbak sis. dirimu juga yaaa bebs. semoga gue pulang, hati yang patah udah terobati ya :") HUAAHAHAHAHAHAHAHAH *teteup*

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2