Skip to main content

Kamis, 3 September 2015



UTEEEEE!!!! HAPPY GRADUATION! maapkan adinda yang tidak bisa datang ke wisudamu karena gue sendiripun lagi berada di antah berantah gini juga. wakakakak. cute kan gue sama lo, demi elo ini gue ke pantai yak. wakakakak. jadi gimana tadi wisudanya te? lo ngomong doang mau cerita tapi ampe gini malam lo gak ada ngomong apa-apa. kan gue penasaran pengen tahu reaksi emak lo pas lihat si abang itu datang. hahahahaha. cinta terlarang banget deh ah ya.

tema hari ini kita ngepantai ajalah ya. kemarin sehabis sukuran rumah baru (?), gue dan mbak Tuti mengundang Ricky untuk main ke pantai di desa kita, secara doi belum pernah main ke sana kan. jadilah kita jalan ke sana.



atuhlah, dibandingkan pas pertama kali gue ke sana, ombak kali itu lagi tinggi-tinggi banget euy. pas awal datang kayaknya itu laut lagi tenang-tenang aja tapi pas kemarin datang, buseh… tinggi beut ya bok. berhubung rame makanya kita jalan ke tempat sebelah yang kata Izzah pantainya itu mirip La Push ala Twilight gitu. hahaha, berasa private beach banget karena gak terlalu rame ya palingan rame sama anak-anak bocah sih yang mainan ke pantai sambil telanjang bulat. bzt.

dan sampai di pantai pun gue akhirnya melunasi janji gue sama Izzah buat video call-an. huhuhu padahal masih kangen Zah, tapi ternyata sinyal di pantai ini jelek banget, bagusan di desanya Ricky euy. maapkeun. tapi yang penting kemarin udah lihat pantainya kan walaupun putus-putus dan koneksinya juga labil banget kayak elu. hahaha. nanti ya, kalau gue ke pantai yang lain, kita video call-an lagi.

btw, kemarin di pantai kita ada lihat orang ngambil tuak dari pohon lontar. di sini tuak itu berlimpah ruah euy. bahkan sepanjang jalan ke pantai, isinya pohon lontar semua. eh iya, ngomongin tuak, penasaran euy pengen nyoba tuak di sini rasanya kayak apa. secara tadi gue sempet ada cium bau tuak sini dan tuaknya orang batak, baunya sih sama tapi embuh deh soal rasanya kayak gimana. kalau tuaknya orang batak kan agak-agak pahit ya, kali aja tuak orang flores manis kan? hahaha. eh iya, tuak orang batak asalnya dari mana dah? lontar juga kah atau yang lain?



puas mainan pantai, akhirnya kita cabut ke pasar senja. niatnya sih mau beli es teh manis sambil jajan-jajan gorengan gitu eh malah jadi melebar buat jajan bawang dan kawan-kawannya. ah iya, ngomong-ngomong kita bertiga dapat julukan loh dari para Ina di sana, “3 Bersaudara”. apalah banget deh ah. baru juga datang 2 kali full team begini, langsung pada bilang, “3 bersaudara sudah datang e”. hmh… gegara itu, jadilah grup whatsapp nambah lagi jadi “3 Bersaudara Ile Boleng” dengan icon grup :



hahahaha. apa banget yak. yowes lah. sudah malam sekali di tempat ini. sampai jumpa lain kali. kangen kericuhan Jakarta. kangen pengen karaoke. aaaakkkkkkk.





Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.