Skip to main content

PUNCAAAAAKKKKK :(

Pukul setengah 12 malam, waktu terus bergulir, dan mata gue belum juga mengantuk. Kalian lagi pada apa? Oh tidak. Kalian pada mau kemana besok di hari Sabtu? Jalan-jalan ya? Hmh.

Udah lama gak ngerasain libur di hari Sabtu. Eh bukan, maksudnya udah lama gak kelayapan di hari Sabtu. Hmh… Enggak sih, lebih tepatnya… gue kangen puncak </3 oke, maafkan. Jauh banget ya dari hari Sabtu nyasarnya ke Puncak.

Btw….

Gue rindu ke puncak dengan segala keodongan tiap lewat gerbang tol di Cibubur.
Gue rindu ke puncak dengan segala kemacetannya itu.
Gue rindu ke puncak buat jajan kue gemblong selepas pintu tol Ciawi.
Gue rindu ke puncak dengan sistem buka tutup jalurnya.
Gue rindu ke puncak untuk ngelihat segala daun hijaunya di puncak pass.
Gue rindu ke puncak buat makan di sate Haji Kadir.
Gue rindu ke puncak demi indahnya sunset dan suhu dingin di bukit Gantole.
Gue rindu ke puncak buat minum segelas susu di Cimory Riverside.
Gue rindu ke puncak tengah malam buat numpang makan mie rebus, wedang ronde, jagung bakar dan minum kopi di Masjid Attawun.

Haaah Puncaaaaaak.

Ini sebenarnya gue mau nulis apaan sih? Hahaha. Gak tahu mau nulis apaan. Lagi pengen ngeblog aja. Intinya, gue kangen puncak. Udah itu aja. Karena penghilang mumet selama ini, ya pasti kaburnya ke sana. Lah gue di sini, gak ngerti mau kabur ke mana… hahaha.

Yaampun, kapan sih pintu kemana sajanya Doraemon itu beneran ada di muka bumi ini? Teleport deh teleport. Ah, enggak deh enggak. Oke. Yang lebih masuk akal deh ya. Kapan sih harga tiket pesawat pulang-pergi dari sini sampai ke Halim cuma puluhan ribu? Eh, enggak… kapan harganya cuma ribuan doang? Aish. Pengen ke puncak, sebentar aja. Abis itu balik lagi deh ke sini. Yang penting mumet gue ilang. Udah, gitu aja.

Kan, makin ngelantur. Sudahlah. Selamat malam!

Besok Sabtu, ya. Iya.

Mata juga belum mengantuk ya :(

Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.