2-0-1-5

2015 udah mau selesai ya. Gak banyak cerita sih. pengen ikutan best nine ala anak instagram biar kekinian tapi males duluan yaudahlah ya bikin yang lain aja.


LULUS!


Uyeah. Setelah jatuh bangun aku mengerjakanmu, akhirnya dapat gelar juga. Terimakasih buat semua pihak yang telah membantu. Tahun kemarin gue masih galau, bisa lulus gak ya Maret ini atau jangan-jangan gue harus mundur lagi selama setengah tahun. Eh ternyata... puji Tuhan ya, lulus juga. Hahhaha. Congrats for me, you, and us!

SM-3T

“Yakin mau ikut program ginian?” 
-

Yakin, yakin banget lah. Kapan lagi bisa ngerasain jauh dari orangtua (sumpeh, ini pikiran awal gue loh ikut ginian).

“Semoga kita satu penempatan ya, Di. Semoga dapatnya di Bintan atau dapat di Rajaampat ya!”
 – 

yeah dan kita beneran satu penempatan ya Mita, satu pulau juga bahkan, walaupun bukan di dua tempat keinginan kita. Tapi Flores Timur ternyata gak seburuk yang kita bayangkan kok, cantik malahan.

Yeah, gue punya keluarga dan teman-teman baru serta pengalaman yang tak terlupakan lah selama 4 bulan ikutan program ini di Flores Timur. Dari 29 anak penempatan di Flores Timur yang dibagi ke 3 pulau besar yaitu daratan, Solor serta Adonara.

Flores Timur

Kemudian, dibagi lagi ke wilayah Adonara timur, tengah dan barat, mana kebetulan gue ditempatkan di Adonara timur bersama mereka ini :


let me introduce you my big family dari kiri ke kanan ya. ada Elina, Dini, Yanti, Bang Jul, Wahyu, Ricky, Vina, Gue, Mbak Tuti, Rika

Eh terus dipisahin lagi ke beberapa kecamatan dan gue ditempatin di kecamatan Ile Boleng bersama 2 manusia ini :


Lebih lengkapnya tentang kehidupan gue selama di flotim, silakan klik ini.

Dan 2016 segera datang. Huhuhu, mandok hatta lagi (dan lagi). Ngomong apalah gue nanti? udah punya resolusi apa buat 2016 nanti? gue? gue sih selain bisa melewati mandok hatta, satu keinginan gue yang paling menggebu adalah.... INI GIMANA CARANYA GUE BISA KELAR DAPET DALAM WAKTU 2 HARI? :'( ya masa dari gue nyampe Jakarta sampai mau balik lagi ke Flores, dapet gue gak kelar-kelar, bukannya berkurang malah tambah deres, perut juga baru sakit sekarang ini. argh. gue harus makan atau minum apa ini biar berenti? T.T kesel sendiri jadinya.

Btw, HAPPY NEW YEAR 2016!





Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder