Skip to main content

2-0-1-5

2015 udah mau selesai ya. Gak banyak cerita sih. pengen ikutan best nine ala anak instagram biar kekinian tapi males duluan yaudahlah ya bikin yang lain aja.


LULUS!


Uyeah. Setelah jatuh bangun aku mengerjakanmu, akhirnya dapat gelar juga. Terimakasih buat semua pihak yang telah membantu. Tahun kemarin gue masih galau, bisa lulus gak ya Maret ini atau jangan-jangan gue harus mundur lagi selama setengah tahun. Eh ternyata... puji Tuhan ya, lulus juga. Hahhaha. Congrats for me, you, and us!

SM-3T

“Yakin mau ikut program ginian?” 
-

Yakin, yakin banget lah. Kapan lagi bisa ngerasain jauh dari orangtua (sumpeh, ini pikiran awal gue loh ikut ginian).

“Semoga kita satu penempatan ya, Di. Semoga dapatnya di Bintan atau dapat di Rajaampat ya!”
 – 

yeah dan kita beneran satu penempatan ya Mita, satu pulau juga bahkan, walaupun bukan di dua tempat keinginan kita. Tapi Flores Timur ternyata gak seburuk yang kita bayangkan kok, cantik malahan.

Yeah, gue punya keluarga dan teman-teman baru serta pengalaman yang tak terlupakan lah selama 4 bulan ikutan program ini di Flores Timur. Dari 29 anak penempatan di Flores Timur yang dibagi ke 3 pulau besar yaitu daratan, Solor serta Adonara.

Flores Timur

Kemudian, dibagi lagi ke wilayah Adonara timur, tengah dan barat, mana kebetulan gue ditempatkan di Adonara timur bersama mereka ini :


let me introduce you my big family dari kiri ke kanan ya. ada Elina, Dini, Yanti, Bang Jul, Wahyu, Ricky, Vina, Gue, Mbak Tuti, Rika

Eh terus dipisahin lagi ke beberapa kecamatan dan gue ditempatin di kecamatan Ile Boleng bersama 2 manusia ini :


Lebih lengkapnya tentang kehidupan gue selama di flotim, silakan klik ini.

Dan 2016 segera datang. Huhuhu, mandok hatta lagi (dan lagi). Ngomong apalah gue nanti? udah punya resolusi apa buat 2016 nanti? gue? gue sih selain bisa melewati mandok hatta, satu keinginan gue yang paling menggebu adalah.... INI GIMANA CARANYA GUE BISA KELAR DAPET DALAM WAKTU 2 HARI? :'( ya masa dari gue nyampe Jakarta sampai mau balik lagi ke Flores, dapet gue gak kelar-kelar, bukannya berkurang malah tambah deres, perut juga baru sakit sekarang ini. argh. gue harus makan atau minum apa ini biar berenti? T.T kesel sendiri jadinya.

Btw, HAPPY NEW YEAR 2016!





Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.