3 Hari Untuk Kedepannya: Day 1

G : Jadi gimana? Kasian banget sih yang niatnya mau kabur buat happy-happy malah jadi bete sendiri. Makanya jadi orang jangan kepo. Stress sendiri kan lo jadinyaa.

D : ........

G : hmh.... Let's play a game yuk! Gue tantang lo 3 hari. Gimana?

...............
...............
...............
...............

D : 3 hari banget nih? Hadeh, calon-calon gak sanggup nih gue.

G : kita fair ya. Lo gak boleh bohong sama gue. 3 hari aja cukup lah. Masa gitu aja gak sanggup? Biar seru, kalau lo kalah, transferin gua duit ya! Kalau gak ada embel-embelnya mana seru nih.

D : ish... Ogaaaaaahhhh. Hidup gue aja sekarat di sini. Hmh..... Yaudah, daripada gue transferin lo duit, gue kasih lo kupon makan aja dah. Makan di WS tapi yak. Muahahahahhaa.

G : buhset. WS banget? Terus itu kupon baru bisa gue pake pas kita udah di Jakarta dong? Hish. Yaudahlah gapapa. Calon-calon bakalan sering dapat traktiran di WS nih gue. Deal ya?

D : ok. Deal!

-----------------------------------

Yuhuuu. Dan tantangan hari pertama gue sudah terlewati ya dan..... Berhasil lah, eh apa almost done ya? Hahahahahaha. Auklah. Intinya, gue mendekati berhasil loh, Nis. Tinggal 2 hari lagi ya berarti? Entahlah. Sanggup atau enggak ini. Aaaaakkkk, semoga sanggup. Fuh fuh.

Hari Pertama.

Belum. Belum bisa lepas nih dari pikiran gue. Tiba-tiba aja mellow. Tiba-tiba aja jadi sensi sendiri. Tiba-tiba mikirin, eh... Kalau yang ini emang gak tiba-tiba sih, terus dipikirin. Muahahahhahaa. Berasa sini dipikirin juga. Hueks. Ahelah, situ pake jampi apaan sih?

Seneng kah lo? Ahahahahhaha. Apaaan dah gue. Btw, congrats dan terimakasih yaaaaa buat semuanyaaa! Iya. Se.mu.a.nyaaaa. Why must you sih? Hah? Hah?

Mari dilihat 2 hari ke depan ya. Makin kuat kah gue atau malah makin nge-down? Entahlah.

Btw. Buat yang satunya lagi. Maafkan gue yaaa. Huhuhu. Udah lancang dan jahat banget ini kayaknya. Gaklah. Gue udah mau tobat. Gak mau ngulang kesalahan yang sama juga. Hahahhahaha. Cukup sama si (para) bocah gendeng itu aja gue kelewatannya. Tenang, gue udah belajar kok dari pengalaman yang lalu nan pahit itu :')

2 hari lagi!

Good night... (You?)

Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder