Skip to main content

3 Hari Untuk Kedepannya: Day 2

Loh? Udah jalan hari kedua ya? Wawww. Selamaaaaatttt!!!! Tuh kan, bisa kan, Dian? Btw, laporan hari ini, sukses kok. Hari kedua terlewati dengan sangat sukses. Hahahhahahaah :'] *seriously?* bzzztt.

Mulai dipaksa terbiasa dan semoga kedepannya juga bisa begitu. Mari semua katakan, AMIN. Ya iyalah harus terbiasa, gak bisa enggak. Huh.

Jadi.... Tinggal 1 hari lagi nih ya? Hmhhhh. Baiklah. Maaf ya, Nis. Sepertinya lo gak akan dapat kupon makan gratis nih dari gue. Tapi.... Siap-siap ya... Siap-siap besok kuping lo budek nih dengerin mewekan gue. Hahahhahaha.

Siap-siap ajalah. Siap-siap nerima kenyataan nih besok. Siap-siapin suara parau. Siap-siap juga buang pulsa buat masang TM. Pfffttttt.

Selamat menyambut hari ketiga!

Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.