Skip to main content

Jadilah Pelopor Kepedulian

Bersama SM-3T LPTK UNJ Angkatan V
Mari turut serta dalam membangun Kabupaten Flores Timur.

Ulurkan tangan anda untuk membantu pembangunan pendidikan dan pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Flores Timur melalui Gerakan Sosial bersama SM-3T.

Gerakan Sosial ini membutuhkan dukungan dana dan bantuan material berupa kebutuhan siswa, seperti:
1. Buku pelajaran dan/atau buku bacaan tingkat TK, SD, SMP, SMA/SMK
2. Perlengkapan belajar siswa (Tas, ATK, Buku Tulis, dll)

Adapun donasi yang Anda berikan, baik berupa dana ataupun material akan kami salurkan melalui beberapa Gerakan Sosial, yaitu:
1. Membangun "Rumah Baca" dibeberapa sekolah di Kabupaten Flores Timur
2. Gerakan Sosial pembagian perlengkapan belajar siswa
3. Pengadaan program pemberdayaan masyarakat dalam mengolah bahan pangan lokal agar bernilai jual (ikan laut dan buah mete)
4. Lomba masak mengolah bahan pangan lokal antar SMP-SMA/SMK

Gerakan Sosial No. 1 & 2 akan dilaksanakan selama bulan Juni. Gerakan Sosial No.  3 & 4 akan dilaksanakan serentak di Pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur, NTT, pada tanggal 28 Mei 2016.

Bantuan dalam bentuk material dapat dikirim ke
Alamat: Jalan Biara PRR, RT/Rw 015/06 (Samping Pekuburan Katolik Weri), Kelurahan Weri, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, NTT. 86219
Atas Nama: Bapak Ambrosius Bia

Sumbangan dana dapat dikirimkan melalui rekening:
BNI: 0348226955 a.n. Tiur Maria Gultom
BRI: 038601016368509 a.n. Tiur Maria

*Kami tunggu partisipasi anda sampai 31 Mei 2016
*Mohon untuk melakukan konfirmasi setelah melakukan transaksi, baik pengiriman dana ataupun material lainnya ke nomor CP di bawah ini (Hubungi satu saja)

Contact Person (CP):
1. Ricky 081236944548
2. Elina 085357179057

Kami sangat mengharapkan partisipasi Anda dalam Gerakan Sosial ini

Terima Kasih

Salam Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Puding Zebra kebanyakan coklat

bangun tidur ku terus..... apaaaaa????? mandi? oh nononono. gegara si bang chris pergi dinas alhasil semua kerjaan dia numplek plek plek ke gue. yes, pagi indah gue udah gue coreng dengan cek hp, buka whatsapp isinya penuh sama yang pada pesen tiket pesawat. meeeeen, masih pagi loh. sumpeh, masih pagiiiiii *nangis kejer-kejer*