Skip to main content

Jadilah Pelopor Kepedulian

Bersama SM-3T LPTK UNJ Angkatan V
Mari turut serta dalam membangun Kabupaten Flores Timur.

Ulurkan tangan anda untuk membantu pembangunan pendidikan dan pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Flores Timur melalui Gerakan Sosial bersama SM-3T.

Gerakan Sosial ini membutuhkan dukungan dana dan bantuan material berupa kebutuhan siswa, seperti:
1. Buku pelajaran dan/atau buku bacaan tingkat TK, SD, SMP, SMA/SMK
2. Perlengkapan belajar siswa (Tas, ATK, Buku Tulis, dll)

Adapun donasi yang Anda berikan, baik berupa dana ataupun material akan kami salurkan melalui beberapa Gerakan Sosial, yaitu:
1. Membangun "Rumah Baca" dibeberapa sekolah di Kabupaten Flores Timur
2. Gerakan Sosial pembagian perlengkapan belajar siswa
3. Pengadaan program pemberdayaan masyarakat dalam mengolah bahan pangan lokal agar bernilai jual (ikan laut dan buah mete)
4. Lomba masak mengolah bahan pangan lokal antar SMP-SMA/SMK

Gerakan Sosial No. 1 & 2 akan dilaksanakan selama bulan Juni. Gerakan Sosial No.  3 & 4 akan dilaksanakan serentak di Pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur, NTT, pada tanggal 28 Mei 2016.

Bantuan dalam bentuk material dapat dikirim ke
Alamat: Jalan Biara PRR, RT/Rw 015/06 (Samping Pekuburan Katolik Weri), Kelurahan Weri, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, NTT. 86219
Atas Nama: Bapak Ambrosius Bia

Sumbangan dana dapat dikirimkan melalui rekening:
BNI: 0348226955 a.n. Tiur Maria Gultom
BRI: 038601016368509 a.n. Tiur Maria

*Kami tunggu partisipasi anda sampai 31 Mei 2016
*Mohon untuk melakukan konfirmasi setelah melakukan transaksi, baik pengiriman dana ataupun material lainnya ke nomor CP di bawah ini (Hubungi satu saja)

Contact Person (CP):
1. Ricky 081236944548
2. Elina 085357179057

Kami sangat mengharapkan partisipasi Anda dalam Gerakan Sosial ini

Terima Kasih

Salam Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.