Skip to main content

Photostories #8 : Dari Desember sampai Januari

setelah beberapa lama gue sama sekali gak mood untuk nge-blog (sampai sekarang sih sebenarnya), akhirnya gue putuskan untuk ngeblog lagi sebelum setahun full gue gak akan ngeblog. eym.... yunowlah, welcome to the hell yowww!!! sekaligus merayakan post ke-500 gue, iyuhu. udah 500 post aja dari tahun 2010.

erw



banyak banget sebenarnya yang pingin gue bikin jadi satu post, tapi ya itu waktu udah gak ada dan gue terlalu sibuk memikirkan hal yang entahlah perlu dipikirin atau enggak. bayangin aja, yang biasanya tiap tahun gue bikin post akhir tahun dan awal tahun, eh ke-skip aja gitu. auk dah ah.

dan sekarang mau coba ngerangkum beberapa kegiatan selama sebulan kemarin, dari Desember 2016 hingga sekarang Januari 2017. mon maap nih, post nya bakalan borongan dan lompat-lompat.

Bali, 12 - 14 Desember 2016


bahkan untuk nulis cerita liburan gue selama di Bali aja, gue males coba. yaampun. harusnya sih ini gue bahas jadi satu post ya, apalah daya... mood gue sama sekali gak ada untuk ngebahas cerita libura gue selama di Bali ini. mungkin karena semuanya serba dadakan dan semuanya jauh dari ekspektasi? entahlah.

gue kirain semua tempat liburan di Bali itu dekat dengan jalan raya tapi ternyata... enggak cin ; gue pikir pantai di Bali bisa mengobati kerinduan gue akan pantai di Flores Timur, ya... sedikit sih, gak banyak ; dibayangan gue transport di Bali bakalan mudah, ternyata.... huft.

enggak terlalu banyak yang gue kunjungi di Bali dikarenakan gue salah waktu ke sana, cuacanya hujan terus euy. jadi ya, mungkin suatu saat nanti ada kesempatan buat ke sana lagi. Amin.

Welcome to the new world, baby G, 20 Desember 2016


yeay. tepat sebulan berarti dari gue ngetik post ini. selamat 1 bulan dedek gemetz kesayangannya Bou. well, perkenalkan ini ponakan gue yang baru, namanya Gihon Malonai Silaban. kalau diperhatiin, mukanya dia ini mirip 11 : 12 sama abangnya, si Fanuel. Fanuel juga waktu kecil begini, gembrot-gembrot menggemaskan. yagimana, lahinrya aja 4,5 kg cobak.

well, dengan adanya baby G... sekarang tugas gue adalah.... cari lakik pendamping hidup yang nama depannya huruf H itu dimana ya? hft.

Ponakan terbesar sudah besar sekali, 29 Desember 2016


plis, maafkan akan foto alay gue zaman dahulu. perkenalkan, ini ponakan terbesar gue, namanya Kezia. terakhir ketemu dia pas masih cuilik banget. eh sekarang ketemu lagi, buseh udah besar aje. time flies so fast yuaaa. dari yang dulu masih suka gue timang-timang, eh tau-tau udah kuliah aja sekarang bahkan tingginya aja udah melebih gue. arrghh, yanasib jadi orang pendek :// btw, sukses kuliahnya yuaaa, Kezz <3

Rambut Baru, 30 Desember 2016


demi tahun baru nan- ngeheitz, akhirnya gue memutuskan untuk potong rambut. serius, baru kali ini gue seneng sama potongan rambut gue. walaupun hasil di atas hasil di-blow sih. yah yang kenal gue dan tau betapa aut-autannya rambut gue sih pasti takjub lihat rambut gue bisa begitu cantiknya. BUAHAHHA. rasanya, kemarin itu gak mau keramas biar rambutnya teteup begitu terus. apalah daya.... sekarang rambut gue kembali ngejingkrak. nasib punya rambut tebel dan megar ya begini. mending sehat, ini rontoknya aja udah amit-amit.

Makanan penutup akhir tahun, 31 Desember 2016


entahlah, kayaknya gue udah jatuh hati banget sama masakan aceh di depan gang rumah gue. gak mie tumisnya, gak nasi gorengnya... endeus semuah. dari semua tempat makan aceh yang pernah gue coba, yaudahlah ya.... tempat Mie Aceh Al-Munawwarah ini udahlah paling-super-duper-the best deh. kalian harus coba. beneran!! untuk harga mie nya sih menurut gue gak terlalu mahal yaaa, kisaran Rp. 16.000-20.000,- tapi untuk harga nasi gorengnya.... ehm.... agak menguras kantong sih. buhaehhe.

untuk seporsi nasi goreng spesial udang (udah pake daging + telor + ikan asin), dikenakan harga Rp. 22.000,- menurut gue sih itungannya mahal yuaaa. hahahah. tapi dibanding nasgor yang suka babeh makan sih, ini udah murah dan selera gue banget. aaakkk, jadi lapfar.

Anung Putus! (eh?), 4 Januari 2017


eh, cuman lagi break ya? eh apa gimana sik? BUAAHAHAHAHAHA. tumben-tumbennya nih si Anung ngajakin ketemuan, dan semacam udah tahu aja gitu, kalau dia udah ngajak ketemuan, oh berarti doi antara lagi berantem atau emang udah putus ama ceweknya. si Rahma lebih-lebih, dia baru nyampe ketemu Anung, kalimat pertama yang keluar dari mulutnya adalah, "Anung putus ya?". wkwkwkw. da kita mah apa atuh ya Ma, Deb, biarpun cuma diinget Anung pas dia lagi putus, teteup aja kalau diajak ketemu, ya ketemu-ketemu jugak.kurang cute apa, cobak kita jadi temennya mah.

semoga cepet dapet penggantinya yaaa, Anung. atau mungkin sebenarnya jodoh lo itu yang ada di sebelah gue? BUAHAHAHAHAHAHHAHA (gak kelar-kelar jodohinnya).

Nyobain ramen di Rawamangun, 8 Januari 2017


sebenarnya sih sekalian PKNR lagi pada arisan itung-itung silaturahmi di tahun yang baru ini. halah. akhirnya ketemuan lagi setelah terakhir ketemua pas nikahan Uwi. dan tempat yang dipakai untuk ketemuan adalah di Nomi-nomi Rawamangun. letaknya nyempil gitu, ada di dereta ruko depannya Kaleyo persis.

langsung bahas makanannya aja ya. kemarin pesen ramen yang modelannya begini, auk dah gue lupak apa namanya. rasanya lumayan, pedesnya dapet. topingnya rada banyak. sayang gak ada nori-nya. harganya... ehm.. lumayan sih, lumayan menguras kantong (maklum udah sekarat sih). terus gue minumnya itu Matcha Tea Latte gitu. hem... rasanya standar sih, cenderung manis malahan. udahlah gitu aja yak reviewnya. kalau penasaran silakan mampir sendiri.

Menu gagal lagi dari KFC, 11 Januari 2017


agak kejam gak sih kalau gue nulisnya udah menu gagal, pake kata "lagi" pula. huhuhu, maafkan aku ya KFC. bukan bermaksud jahat tapi menurut gue, menu ini kembali gagal di lidah gue. tempo lalu, KFC bikin menu baru yang cheese itu lah dan pas gue cobain, iyuh... rasanya aneh, baunya menyengat banget pula, jauh dari bau keju. eh sekarang ada menu spicy gitu (mungkin mau nyaingin Richeese kali ya), eh... lagi dan lagi.. gagal di lidah gue.

spicy? iyasih bener, pedes. tapi pedesnya gak kebangetan dan cenderung pedas manis (dengan tingkat manis diatas rata-rata). bingung kan lo. semakin gue rasain, rasa bumbunya ini cenderung mirip kayak bumbu keripik sanjay versi cairnya loh. serius. makan sebentar okelah. tapi lama kelamaan, jujur aja sih... gue enek karena manisnya itu. ya, monmaap ya KFC.

Akibat pikiran kosong dan gelisah tiada tara, 11 Januari 2017


masih di hari yang sama. entahlah. sepertinya belakangan ini memang otak gue lagi rada kosong sih. otak dan pikiran gue. ehm... seriusan, gelisah tiada tara, nangis gak jelas dan ujung-ujungnya kayak orang depresi, semua karena info-info menyebalkan ituh. huhuhu. taulah, kalau gue udah modelan begini, susah banget untuk nyembuhinnya. padahal di hari itu gue abis ketemu Mita loh, tapi entah kenapa hati dan otak gue berasa kosong sekosong-kosongnya. dan bener aja kan, kejadian. sekilas kecil sih lecetnya tapi ternyata dalem loh itu. Abang sama Bapake aja bingung, kok tumben-tumbennya gue begini. logikanya, dengan baretan kayak gitu sih, harusnya gue bisa denger suara baretnya.... tapi tahu apa? gue sama sekali gak denger apa-apa. huh. gegara gini, jadi gue sendiri yang kehambat gak bisa kemana-mana lagi. pft.

Dinyanyiin Kang Hedi, 14 Januari 2017


jadi ceritanya si Emak ini diundang reunian sama temen-temen SMA nya sekalian dateng ke acara Golden Memories di Indosiar. jadilah, kemarin ikutan dateng, tungitung kapan lagih masuk tipi (halah) dan ngerasain acara live kayak apa kan ya. dan pas dateng, oh... jadi begini ya studio tipi itu ; oh begini ya ternyata artis-artisnya ; oh, eh... ternyata gini ya perubahan sikap artis saat off dan on air, aish ; oh ternyata yang paling ramah itu Ikang Fawzi ya ; oh ternyata host yang itu teteup ya somsenya (eyaaakkkkk, sapatuh :P ) ; oh ternyata kalau mau ke-shoot dan disebutin di acara tipi itu pake "fulus" yaa ; dan masih banyak oh yang lainnya.... huahhaha.

dan ternyata gak sia-sia juga sih nemenin si Emak. berhubung gue hidup dengan lagu-lagu zaman dulu, jadi ya gue sedikit banyak tahu akan lagu-lagu yang kemarin mereka nyanyiin. dan yang paling bikin nyess se-nyess-nya itu adalah.... dinyanyiin sebatas mimpi langsung sama Kang Hedi. pft. hati gue perih bener dengernya, mana pas malam minggu pulak. erw.


maafkan akan suara gue yang super seksih itu ya, maklum kebawa suasana :p

yaaasshhh. dan berakhirlah sudah photostories gue kali ini. semoga akan ada post selanjutnya ya, kalau gue gak nge-drop again.

btw, masih pengen puncak deh. ada yang mau ngajak gak? :(



Dian Chrisniar

Comments

  1. setuju sama kfc gagalnya.. lebih kemanis banget itu ayaaam ~

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.