SIKLUS 1, DONEEEE!!!!!


blog kali ini gue peruntukan untuk diri gue sendiri yang sudah menyelesaikan siklus 1 dengan benar-benar selesai. yeaaayy!!!! setelah seminggu kemarin 'dipush' habis-habisan buat nyiapin semuanya untuk peerteaching, dan hari ini.... yeaaayyyyyy. banzai, selesai!!!



sebelumnya. mari gue perkenalkan dulu anak-anak PPG Pendidikan Kimia UNJ tahun 2017. gak ada anak baru dikarenakan kuota untuk kimia UNJ sendiri pun sudah lumayan banyak, jadilah UNJ buka kelas untuk kimia.


oke mari cerita sebentar kehidupan per-workshopan gue kayak apa aja.

kita mulai workshop atau bilanglah kita mulai kuliah itu jam 8 pagi dan baru kelar sekitar jam 4 sore. gils banget kan. dan itu terus berulang dari senin sampai jumat. erw. lagi dan lagi, gue ketemu lagi sama dosen-dosen gue yang..... ya begitulah :||


dan kuliah gue tiap hari ngutak-ngatik RPP - evaluasi - LKPD - Bahan Ajar - Media dan segala antek-antek perangkat pembelajaran lah dan begitu terus berulang ampe gue enek sendiri jadinya. yaampun, mau jadi guru aja ternyata susyeh bener ya. apa gak usah jadi guru aja? hahahaha.


selama 12 hari ngikutin Workshop, and finally I did it. siklus 1 sudah terjalani. perkara bagus atau enggaknya ya.... gak tahu jugalah, semoga Tuhan berkati hasilnya itu semua.


selamat tinggal siklus 1. selamat datang siklus 2! 10 bulan lagi ya harus udah dapet Gr nya.

mangats!!!!


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2