SEMESTER 1, SELESAI!!!

libur telah tiba! horraaaayyy \o/~~

jadi ceritanya, semester 1 di kehidupan per-PPG-an ini tuh telah usai gaes dan kita hanya dikasih waktu dua minggu untuk menyegarkan kembali pemikiran kita yang udah mumet dengan segala per-perangkat-an ini.



sangat terasa, terasa banget susahnya menjalani kehidupan perkuliahan di semester 1. dulu ngerasa, njir.... ini gimana ceritanya bisa ngelewatin semua siklus ini, sanggup gak sih? dan.... yes, terlewati juga semester 1 ini dengan segala cerita suka-duka-degdeg-annya.


otak yang harus diperas untuk ngebuat segala perangkat ; nyari apersepsi ; nyari ide bikin LKPD ; dan nyari ide buat bikin media ; ditambah .... otak juga sangat diperas ketika harus belajar lagi mengenai materi yang didapat.


hati yang degdegan setiap hari karena was-was sama instruktur yang datang. adalah satu instruktur yang jujur aja bikin hari berjalan sangaaat teramat lambat ; omongannya yang suka menohok ; beliau yang sering tiba-tiba 'nyeletuk' saat peer padahal belum waktunya ; mungkin maksud beliau baik, cuman gimana yaaa.... diri ini gak sanggup menerima kehadirannya. huhuhu, maafkan aku.

hati yang selalu bahagia ketika hari jumat sudah datang, karena sabtunya bisa menyegarkan otak, jiwa dan pikiran dulu sebelum minggu kembali berperang untuk merapihkan perangkat dan deg-deg-an lagi siapa lagi instrukturnya. hahahahha, ya gitulah, makanya, gimana gue gak kurus coba, tiap hari tekanan batin begini.


oh iya, kemarinan juga kita sempat bikin drama ala-ala gitu. dan kalau dipikir-pikir ya, kelas gue adalah kelas yang paling jarang tampil, bukan jarang lagi bahkan, emang gak pernah tampil karena emang isinya bukan anak-anak yang doyan tampil di depan. dan kemarin gegara acara apaan tuh yang dari UNJ, dengan terpaksa kita harus nampilin sesuatu, dan yang kita tampilin adalah drama ala-ala yang failed banget asli. silakan lihat di bawah ini, cuman saran... jangan pake headset, volumenya dikecilin aja, karena kalian akan mendengarkan suara paling annoying sejagat raya. iya, itu suara gue. maaf yaaa.


tapi yang amat teramat pasti, terimakasih untuk para rappers chemistry untuk ke-chemistry-annya. caelah. kayaknya, dari sekian kelas yang paling gak banyak cat-cit-cut itu cuma kelas kita deh. hahaha. disaat kelas lain kayaknya sering banget adu argumen, kelas kita kalau ditanya, setuju? langsung setuju semua. selain itu, diantara kelas lain, kayaknya cuma kelas kita yang sering banget bikin boomerang setiap akhir siklus, sampai dosen-dosen kayaknya udah hapal ama tabiat kita.


well, siklus 1 sampai 6 udah kita lewati semua, semester 1 sudah selesai. tinggal semester 2, kembali ke sekolah (PPL), mulai ngurusin PTK (yang gue belum ketemu sama sekali judulnya apa), dan terakhir... UTN. semoga kita bisa lulus UTN dalam 1 putaran ya, gaes! Amin.


selamat menuju hari Idul Fitri, selamat lebaran, selamat berkumpul dengan orang terkasih. mohon maaf kalau ada kesalahan selama kemarin-kemarin ini.


salam,

chemistry??? Rappers!


Dian Chrisniar, a.k.a Maudiayun da :"D

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2