Photostories #11 : cerita 3 bulan ini

post nya rapelan lagi. hahaha. kebiasaan banget ya gue sekarang ini, udah males banget bikin post satu-satu. saking gak ada kegiatan dan gak ada waktunya lagi buat ngurusin ini blog. ini pun sebenarnya rada gak niat ya buat ngeblog, cuma.... daripada numpuk kan, mending dipaksa-paksain. here we go!

Happy birthday Mita, Septi, Made!


dimulai dari Mita lanjut Septi dan terakhir Made. Happy birthday kalian bertiga! lanjtar semua urusan entah apapun itu. langgeng sama pasangannya masing-masing (hiks), jadi pribadi yang lebih baik lagi dari yang dulu. pokoknya semua yang terbaik lah yaaaaa. laaffff yuuuu aalll :**


Finally, Kimia eksis!


berawal dari lomba 17-an yang diadain sama anak-anak asrama lah. nah, dari sekian itu, adalah namanya lomba padus atau vokal grup gitu. awalnya sih, kimia gak mau ikut. serius deh gak bohong. tapi.... entahlah, gegara si Made akhirnya gue tertekan sendiri. pft. jadi, ya gitu deh. gue paksa-paksain ini bocah-bocah buat nyanyi dan.... taraaaaaaa. for the first time in forever, akhirnya kimia eksis yaaaaa!! walaupun suaranya acak adut, kostumnya gak sesuai banget tapi gapapa yang penting udah ikutan berpartisipasi. hehehhe. selamat semuanyaa!

Happy Wedding, Ledi!


asli, Ledi panutan gue banget lah. diem-diem tau-taunya sebar undangan aja. tiba-tiba dia nge-line buat nanyain alamat rumah, taunya.... doi mau nyebar undangan. huaaahhh, emanglah.

wes, selamat menempuh hidup baru yaaa Ledi dan suami. bahagia selalu sampai selamanya :**


oh iya, kemarin itu gue perdana yaaa pake heels yang 10 cm, ckckckkc, itu kaki rasanya udah mau copot, untung gak keseleo, hahahah. tapi apa yang terjadi, sekalipun gue udah pake heels, tetep loh tinggi gue masih kalah sama dua wanita ini. huft.

Terimakasih Abang David :*


berawal dari promoan Burger King dan mungkin kerinduan si babang David buat berkumpul sama kita si ciwi-ciwik tukang gibah. wkwkwkkw. yaampun, rasanya udah lama banget yaaa gak kumpul bareng begini. puas bener ketawa-tawa, padahal mah kita semua lagi pada stress sama urusan masing-masing. bahkan, ada yang besoknya masih harus uji kinerja pula, tapi pada disempet-sempetin buat ngumpul, David pun yang harusnya ngajar hari itu nge-cancel les nya, entah demi kita atau dia nya lagi males aja. hahahaha.



btw, inilah segelintir manusia berani "ngomong sesukanya" ke gue. ya karena gak semua orang bisa menerima apa jeleknya gue dn gak semua orang bisa mengkritik ataupun menegur gue tanpa takut gue kesinggung. atuhlah, ya begitu deh mereka saking deketnya ke gue.

Jadi Teknisi Dadakan


berawal dari colokan gue yang longgar 3-3 nya. kebayang dong ah, betapa gondoknya gue. udahlah colokan charger laptop gue itu agak sensitif kan, kalau longgar dikit gak mau nyolok, jadilah.... dengan tingkat kesotoyan yang super tinggi, gue bongkar lah ini colokan. masalahnya... colokan gue yang satu ini agak beda yaaa... disaat colokan pada umumnya pake baut untuk nempelin casingnya, nah... colokan gue gak ada sama sekali tempat bautnya. pikir otak, iki piye toh. jadilah, bermodalkan gunting, gue paksa bongkar itu colokan dan itu sakit yaaaa, karena kuat dan rapet banget kerangka colokannya. pft. tapi ya gitu lah yaaa... bukan anak Pak Silaban kalau gak gatel buat ngutak-ngatik, perkara bisa bener mah urusan belakangan yang penting rasa penasarannya terbayarkan. 11:12 lah sama Bapaknya. dan ternyata.... hipotesis gue bener loh, puji Tuhan yaaaa, colokannya udah kembali rapet 3 - 3 nyaaa, kwkwkwkw.

Goodbye, SMK!


3 bulan berlalu, widih.... sangat berasa yaaa. selesai sudah kerjaan gue jadi guru di sini.


terimakasih SMK 26 Jakarta untuk segala ceritanya. terimakasih dedek-dedek X TFLM 1 dan X TMPO 1 ku yang 'menggemashkan', inget, semangat belajar yaaaa, kimia kan cuma setahun doang jadi, belajarlah yang benar.


terimakasih kepada seluruh warga SMK 26 Jakarta baik dari petinggi sekolah, guru, karyawan dan terlebih rekan-rekan PPG yang bener sih, kalau kita gak satu sekolahan begini ya gue manalah kenal sama kalian, huehehehehhe. oh, dan dedek-dedek PKM, apalagi partner ngelambe gue di sekolahan. hahahaha. syemangat semuanyaaaaa.

ah, dan dengan selesainya PPL ini, maka selesai juga sesi ke sekolah rasa kondangan setiap hari kamis, saatnya masukin segala kebaya encim dan rok lilit itu ke lemari. atuhlah, gue selalu merasa cantik sih tiap pergi ke sekolah hari kamis, hahahaha. efek baju itu mempengaruhi ya rupanya.


dengan selesainya gue PPL, maka berakhirlah sudah tugas gue buat ngelakuin ini di tiap selasa siang :


dan kemarin pas perpisahan, untuk pertama kalinya kita bertiga dateng buat doa siang Rohkris, maklum, gue gak pernah ikut doa siang kecuali cuma hari jum'at doang. sekalian kan pamitan juga dan dengerin pesan terakhirnya Pak Ambe yang bilang :



oh iya, satu lagi dengan selesainya PPL it means.... goodbye piscok kesayanganku. asli deh, ini piscok paling enak yang pernah gue makan selama gue hidup 25 tahun deh. wkkwkwkw, lebay sih tapi beneran. everybody must try this pisang molen coklat ini. kerjaan gue tiap pagi di sekolah pasti langsung belok ke kantin hanya buat jajan ini sebelum habis diborong bocah atau diborong Baday. wkwkkwkw.


Pesan Nyeleneh Anak Bocah

jadi ceritanya itu pas gue lagi selesai uji kinerja, ada skenario kecil gitu deh yang berujung anak-anak TFLM 1 gue suruh bikin kesan dan pesan gitu. dan dari sekian yang bikin, ada beberapa yang bikin gue geli sendiri, diantaranya :

terus kalau terlalu baik, kenapa nak? jadi masalah kah?

 AMIN! doain ya nak, semoga Ibu cepet ketemu jodoh Ibu <3

 emang nak, Ibu pernah ngerasain kayak gitu. sakit loh, ternyata.
makanya, kalau sayang jangan terlalu berlebihan,
nanti pas ditinggalin, nyembuhinnya susah loh
*ehkokcurhatbu? wkwkwkwk

dan terakhir, cuma ini kayaknya yang bener

sekian cerita 3 bulannya. eh kayaknya gue harus ganti caption deh bukan photostories lagi, tapi harusnya mothstories yaaa, ehm. wes, selamat datang bulan November, bulan penuh perjuangan. doakan aku selesai dalam sekali putaran yaaaa!!!

syemangaaattt!!!!



Dian Chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2