Skip to main content

dua-ribu-tujuh-belas

udah di penghujung 2017 aja ya. untuk kali ini, mau bilang..... berasa banget ya tahun ini terlewatinya. penuh jatuh bangun, loh.



pencapaian terbesar apa yang sudah kalian dapat selama tahun 2017 ini? kalau aku? gak ada. nol besar. tahun paling buruk, ya mungkin ini. dari segala macam jenis kegagalan semuanya ada di tahun ini. dan semua yang ditakutin dari awal tahun ini beneran terbukti kan di akhir tahun. kelam. hmh.

mencoba mempelajari kesalahan tapi sepertinya otak dan hati ini masih bebal sekali. merasa semua sudah yang terbaik yang diberikan, tapi.... nyatanya, meeehhh. semoga semuanya bisa kembali baik sih. harapku.

kalau ditanya, are you okay?
well, I'm definitely not okay.
sakit loh, asli. ini sesakit-sakitnya kegagalan.
berasa gak ada gunanya hidup, itu benar loh.
gak pernah sekalipun pikiran macem gitu terbesit ya disaat kegagalan datang, baru kali ini.

apalagi yang mau dibanggain dari tahun ini? gak ada kayaknya.

lepas dari kegagalan, ada juga perjalanan dan pelajaran yang dilalui. dan semuanya menyusul kuceritakan ya (itupun kalau moodnya udah balik, kalau belum, yawasalam).

lepas dari kekecewaan, ada ucapan terimakasih yang mau diucapkan. terimakasih untuk kalian-kalian semua yang masih mau menerima kehadiran ku dengan segala kebiasaan buruk, jelek dan nyebelinnya ini. yang masih sabar menghadapi segala kelakuan ini yang setelah direnungin ya, demi apapun lah, sifat jelek ini beneran sangat banyak loh dibandingkan sifat positif yang dipunya. dan entah kenapa, masih aja ada yang mau kenal, menganggap, bahkan deket, oh dan pastinya sabar. asli, bingung juga sih.

ah satu lagi. maaf kalau buat kecewa Mah, Pak. semoga tahun depan tidak mengecewakan lagi. terimakasih mau memaafkan.

selamat tinggal 2017.
tanggal 31 sebentar lagi,
daripada ngoceh gak jelas di sini, mending susun kalimat buat mandok hatta besok kan?
siapin hati dan mental lagi kan?
hemh.

selamat menyongsong 2018.
mari rajut cerita baru di lembaran baru.




Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.