dua-ribu-tujuh-belas

udah di penghujung 2017 aja ya. untuk kali ini, mau bilang..... berasa banget ya tahun ini terlewatinya. penuh jatuh bangun, loh.



pencapaian terbesar apa yang sudah kalian dapat selama tahun 2017 ini? kalau aku? gak ada. nol besar. tahun paling buruk, ya mungkin ini. dari segala macam jenis kegagalan semuanya ada di tahun ini. dan semua yang ditakutin dari awal tahun ini beneran terbukti kan di akhir tahun. kelam. hmh.

mencoba mempelajari kesalahan tapi sepertinya otak dan hati ini masih bebal sekali. merasa semua sudah yang terbaik yang diberikan, tapi.... nyatanya, meeehhh. semoga semuanya bisa kembali baik sih. harapku.

kalau ditanya, are you okay?
well, I'm definitely not okay.
sakit loh, asli. ini sesakit-sakitnya kegagalan.
berasa gak ada gunanya hidup, itu benar loh.
gak pernah sekalipun pikiran macem gitu terbesit ya disaat kegagalan datang, baru kali ini.

apalagi yang mau dibanggain dari tahun ini? gak ada kayaknya.

lepas dari kegagalan, ada juga perjalanan dan pelajaran yang dilalui. dan semuanya menyusul kuceritakan ya (itupun kalau moodnya udah balik, kalau belum, yawasalam).

lepas dari kekecewaan, ada ucapan terimakasih yang mau diucapkan. terimakasih untuk kalian-kalian semua yang masih mau menerima kehadiran ku dengan segala kebiasaan buruk, jelek dan nyebelinnya ini. yang masih sabar menghadapi segala kelakuan ini yang setelah direnungin ya, demi apapun lah, sifat jelek ini beneran sangat banyak loh dibandingkan sifat positif yang dipunya. dan entah kenapa, masih aja ada yang mau kenal, menganggap, bahkan deket, oh dan pastinya sabar. asli, bingung juga sih.

ah satu lagi. maaf kalau buat kecewa Mah, Pak. semoga tahun depan tidak mengecewakan lagi. terimakasih mau memaafkan.

selamat tinggal 2017.
tanggal 31 sebentar lagi,
daripada ngoceh gak jelas di sini, mending susun kalimat buat mandok hatta besok kan?
siapin hati dan mental lagi kan?
hemh.

selamat menyongsong 2018.
mari rajut cerita baru di lembaran baru.




Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2