10 menit lagi :")

dalam waktu 10 menit apa yang bisa diceritain? entahlah. lagi kepengen nyampah beneran. buka blog dan lihat ada 1 label yang udah lama gak pernah gue klik. ya, 10 menit.



dalam 10 menit ini, entah kenapa pikiran gue lagi berantakan banget. tiba-tiba gelisah. entahlah, bulan ini beneran bulan penuh perjuangan deh kayaknya. kenapa?

bulan perjuangan mencari kerja.
bulan perjuangan ikut UTN yang mana gue takut kalau hal buruk terjadi lagi, secara kan udah mana dilaksanainnya minggu terakhir di bulan ini, kalau diumuminnya awal Mei piye? hahaha, semoga hasil dari UTN itu bisa jadi kado terindah gue ya di awal Mei. asli, lah. gak kebayang kalau hal buruk terjadi lagi pas di ulang tahun gue, hadedeh. pasti lebih remuk daripada pas pengumuman Unpad waktu dulu.
bulan perjuangan buat jadi pribadi yang lebih baik deh. pengen mencoba dewasa. dimulai dari hal kecil dulu kali ya, semoga bisa sih. kenapa orang lain bisa, kenapa gue enggak? ya gak sih?
dan terakhir.......
bulan perjuangan buat move on kali ya. entah deh, kayaknya malam ini udah di puncaknya deh ah. gue udah capek sendiri kalau apa-apa masih inget yang dulu. kalau ada apa-apa bawaannya pengen cerita ke yang dulu. hahahaha. geblek kan emang, gak pernah belajar dari jaman dulu. mikirinnya hal yang gak penting terus, mending dipikirin balik kan? aaahhh, doakan lancar ya. bahagiaku, bahagiamu. dengan jalan masing-masing. dengan cara Tuhan, walau gak sesuai keinginanku sih, ehehehhe. yaaapppsss.

yoweslah. udah hampir 10 menit.
kayaknya itu aja sampah yang ada di hati dan pikiran gue saat ini.

kuy, doa! kayaknya emang sahabat paling sejati itu ya cuman Tuhan deh ah. Ia yang paling bisa ngejamah hati kalau lagi caur begini. aaaahhh.

selamat malam!


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2