Skip to main content

Kunjungan Kasih ke Babelan : Main ke Rumah Mba Uti

jadi ceritanya, tempo lalu itu gue berkunjung ke salah satu rumah di kawasan pedalaman Bekasi. iyeps. akhirnya, hutang untuk ngunjugin ibu-ibu komplek di suatu perumahan di kawasan Babelan ini lunas juga ya.



biar kata udah sama-sama 1 propinsi tapi monmaap nih yaaa... gue tinggalnya mah di kota, lah moe tinggal di kabupatennya, Ina. goe tinggalnya masih mepet Jakarta, eh situ tinggalnya udahlah di Babelan, masih di dalemnya lagi pula, itungannya tetep aja jauh, Bu.


eh tapi yaaaa.... suatu kajaiban loh. ya secara, setiap orang yang kenal mba Uti pasti tahu lah yaaaa dia kayak apa. semenjak dia nikah, banyak perubahannya loh, gengs. asli. ambil contoh kecil, pas gue buka isi kulkasnya, beuh penuh. walaupun kata Riki, "kulkas penuh tapi gak ada faedahnya sama sekali". hish jahat.


oh dan yang penting, dijamin kalian bakalan disambut dengan banyak makanan enak tanpa harus disuruh bayar. tumben loh, beneran tumben. mbak yang satu ini yaaa... dia gak perhitungan loh. padahal kalau dulu di Lewopao, minta teh tongji aja pelitnya amit-amit kan ya. lah ini pas kemaren gue dateng, makanan pembuka dikasih samyang, makanan penutup dibikinin ayam geprek, dikasihnya minum sirop ampe berkali-kali. enak lah. efek gak ada tamu kali ya yang datang berkunjung? ahahaha


tuh, buat para manusia yang mengenal dia. silakan mampir, dijamin bakalan disambut dengan tangan terbuka. mau nginep juga boleh, silakan loh. asalkan... jangan pas lakiknya lagi di rumah aja sih ya. kata mba Uti, dia punya kesibukan sendiri kalau ada lakiknya. ehm.... curiga.


terus ngapain aja ketemu dia?

hmh.... yang pasti sih ya, dengerin curhatannya mba Uti pas malam pertama. wkwkwkwkwk. yaampun sungguhlah omongan yang super dewasa, da aku mah apa atuh anak kecil begini, mana ngerti diajak ngomong dewasa kan yaaa. huft. tapi asli loh, gue ngakak dengerin dia cerita. oh iya, maapkan aku mba Uti, pengalamanmu kuceritakan kepada Riki juga. yagimana, urusan kayak gini kan gak pernah ada rahasia-rahasiaan. ahahahahhaha. dan Riki juga sama aja sih, dia ngakak pas gue kasih tahu itu. ihihihihi.


oh sama keseharian dia jadi bu-ibu komplek. alhamdulillah yaaa sekarang grupnya nambah baru. selamat datang Bu Alfi. wkwkwkkw, auk dah ah. suka-suka lu lah mba Uti. nama Tuti panggilannya Alfi (padahal emang namanya ada Alfi, tapi gak cocok coy, macem elu dipanggil Alfi). rajin-rajin dah ikut pengajian luh, biar lancar segala urusan masa depan luh. oh, sama kehidupan barunya berkebun. wkwkwkwkwk. plislah, beta kenal lu, mba Uti. paling lu cuma rajin sebulan doang itu nyirem-nyiremin taneman, abis itu paling juga males. cih.


oh iya yang pasti nih ya, mba Uti ini adalah tipikal ibu-ibu yang bakalan nyusahin pas lagi tekdung lalala deh ah. huhuhu. plis lah, kalau pun nanti lu beneran ngidam, jangan nyusahin yes. sadar diri dikit deh, udahlah rumah jauh, kemana-mana juga jauh, jadi gak usah ngidam yang aneh-aneh DAN jangan pernah hubungi gue dan mengatakan, "Yan, kok gue pengen ini, itu, ini, itu". awas luh yaaaaa.... (ya Tuhan, semoga aku gak disini sih pas dia ngidam. ada Amin?). hihihi.


btw, coba lihat deh. kata mba Uti, itu foto before married (gue maksudnya) dan after married (dia). coba deh, coba.... menurut kalian bahagiaan siapa? gue kan? yakan? yadong? wkwkwk.


aaahhh, ngetik ginian bikin kangen buat kumpul bertiga deh ah. kumpul di Lewopao. kumpul bobok di ranjang sambil ngomongin ngalor ngidul. huhuhuhu. Rikiiiiiii, ayo dong ketemuuuuuuuu bertigaaaaaaaaa. kangen tauuukkk.



astaga, manusia menjengkelkan kayak luuu ternyata bisa juga ya bikin kangen. huftttt~~~~~




Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.