Skip to main content

Wawe Familia

berawal dari WA gue ke Riki yang bilang:
kiii, kangeeeeennnn
kalau ke rumah mba Uti ajak-ajak dong, sist
lah elu emang ada waktu kosong?
weekend gue, free!
sabtu?
okay!


dari situlah, akhirnya gue berencana ke rumah Mba Uti lagi sama Riki. dan... voilaa!!!


wuhuuu!!! bener-bener the real malam minggu kayaknya sih, dari pagi ampe malem sama dia seharian. dan akhirnya, gue kembali bertemu sama manusia jelek satu ini. hahahaha. eh hensem deh bukan jelek. le husband selama setahun di FloTim sana. ihihihi, tambah tuak aja sih ini orang dari terakhir ketemu di asrama yak. astaga.


jadilah Sabtu kemarin si Riki ke rumah gue, eh depan gang rumah gue deng. hahahaha. doi gue suruh mampir ke rumah gak mau, kayaknya ngeri ketemu Bapake deh, ngeri ditolak ama Bapake macem Kokoh deh kayaknya. wkwkwkwkkw. dan asli, perjalanan ke rumah mba Uti ternyata jauh lebih lama daripada pertama kali gue kesana. entahlah efek hari Sabtu kali ya jalanan jadi padat merayap, atau karena lagi ada pembangunan jalan juga. embuh dah pokoknya ada kali hampir 2 jam gue ke Babelan, cih.

sesampainya di sana.... of course lah ya, muka mba Uti bahagia banget ye kan ketemu Riki ama gue. akhirnya ada yang bertamu lagi, apalagi dia lagi ditinggal pergi kan ama lakiknya. cuman bedanya, ketika gue dateng pertama kali, gue disambut layaknya ratu kan, eh pas si Riki dateng.... wkwkwkwkkw, kulkas sepiiii men. pukpuk ya, Ki! padahal udah dikasih tahu loh kalau sabtu kemungkinan kita berdua dateng, eh kulkas malah kosong melompong gitu. ish.


ngapain aja di rumah mba Uti?

oh jelas. semacam kembali lagi ke kehidupan rumah di Lewopao. si Riki baru sampe langsung lepas celana ama minta kaos baru dan masuk ke kamar mba Uti dan menelitik sesuatu hal yang ehm... ya you know lah. aahahahha.
Diaaaaannn, sini dah. lu lihat tuh ada banyak jejak-jejak di kasurnya Mba Uti. wkwkwkkw. lu kagak ada ganti sprei apa ya kita mau dateng mba Uti?
......
wkwkwkwkwkw, anzaaaayyyyy. emang bahaya sekali lelaki satu ini.


jelas sajalah. kegiatan di Lewopao kembali terulang. obrolannya kagak berubah dari zaman dahulu kala. bedanya kalau dulu cuma teori doang ya, sekarang ada Mba Uti yang bisa memberikan pengalamannya. haduh.... ckckckckkc, da aku mah apa atuh, anak kecil gak pernah ngerti mereka ngomongin apaan. huft.


dan kemarin, gue beneran berasa jadi driver mereka berdua sih. hahahah, yagapapalah.... itung-itung ngebayar hutang gue selama di Lewopao ya kan? secara gue kan gak bisa nyetir motor, jadilah mereka berdua ini ya driver andalanku. mau kemana-mana ya sama mereka berdua ini, oh ada 1 lagi sih... tapi auk dah itu orang kayaknya udah ilang ditelan bumi deh. wkwkwkkw. jadi gimana? puas kan mba Uti dan mas Iki? enak kan sekarang jalan-jalannya gak perlu kepanasan secara ada AC,  gak perlu kena debu dan yang pasti..... gak bakalan nyusruk ke got yes? huft.


karena di rumah mba Uti gak dikasih makan apa-apa, jadilah kita bertiga makan di luar. tahu luarnya dimana? yak. kembali ke Sumarecon yang mana artinya.... itu udah separuh jalan lagi, gue udah sampe ke rumah. ngeselin kan ya. udahlah mana si mba Uti amit-amit manjanya, "Duh, gue takut malem-malem naik gojek. lo anterin gue pulang ya, Ina????". hoahm.

nah, tempat makan yang dipilih adalah Warung SS (Spesial Sambal). wih, akhirnya buka cabang juga ya di Bekasi. FYI, makan disini enak loh. ahhahaha apalagi buat kalian yang suka pedes ya kan dan yang pastinya.... murah euy. bahagia deh. apalagi kalau ditraktir. hihihi. bahagia lahir batin lah gue kemarin, makan bener-bener sepuasnya ampe mau muntah saking begahnya. ahahaha.


naik tingkat loh. setelah jaman di Lewopao makan mahalnya kalau gak Sari Rasa, ya mentok-mentok nasi padang di Larantuka, akhirnya kali ini menunya banyak, gak cuma ayam ama rendang doang. yeaayyy, next Bandar Djakarta yaaaaa, Ki!!! gue doain simpenan lo makin banyak, wkwkkwkwkw. ada amin?


oh... dan pas makan ada yang tiba-tiba nge WA mba Uti, dan bilang kurang lebih kayak gini,
Mba Uti, titip salam ya buat Mas Iki dan Dian. aku seneng lihat Dian sehat-sehat aja.
duhilaaahhhh, masih inget sama gue dan mas Iki, bro?? alhamdulillah ya, lu masih hidup rupanya. kita gak mainan sama orang sombong macem elu, Yu. wkwkwkkw. lagian, emang gue harus sakit-sakitan apa ditinggal elu, Yu? cih. kwkwkwkwk. baru gue godain pake voice note bilang, "hay sayang, apa kabar?" aja lu udah panik banget, sih Yu? santai aja kali. gak usah langsung kirim foto berdua ama mbaknyaaaaa. kalau kata Riki ya,
Apaan sih langsung ngirim foto begini? ini mah jelas banget si Wahyu panik banget itu, takut lu demen lagi ama dia. makanya langsung kirim foto lagi berduaan. berasa mau bilang, gue udah ada yang punya jadi lu gak usah demen ama gue lagi.
duhilaaahhhh. hahahaha. plis deh ah. santai aja kali, masbro. wkwkwkw. gak, gak bakalan gue demen ama lu, tenang-tenang. wkwkwkw. cukup khilafnya kemarin aja. btw, langgeng yaaaa, Bebs! uwuwuuwuwu~~~~ wkwkwkwkwk.

oke balik lagi.


kelar nge-SS, niatannya mau makan-makan lagi di SMB. apalah daya, pas udah sampe... ternyata perut masih begah pake banget. padahal udah berniat banget mau malakin mba Uti. huhuhu.jadilah cuma muter-muter gak jelas doang. tahu apa? lagi dan lagi, kembali lagi, kelakuan Riki gak berubah dari zaman di Lewopao. kerjaannya kalau mau belanja pasti ke area ini:


astaga. intinya sih ya, gue ama mba Uti udahlah hapal banget model, ukuran, dan bahan daleman yang disukain ama Riki sih. huft. dari dulu, "Yan, menurut lo bahannya ademan mana yang ini apa yang ini?" sambil dia ngasih gue beberapa jenis sempak. huhuhu. untung dulu gak ada yang kenal gue ama dia yak -___-. weslah, yang mau deketin Riki, feel free to ask me kok. hahaha, dia dikasih daleman aja girangnya bukan kepalang.

dan abis itu kembali lagi ke Babelan. iya, Babelan. baru dah abis itu pulang. huft.


btw, gue kalau dari belakang gini kagak ada cocok-cocoknya ya ama Riki. haduh, gue cebol, Riki juga cebol, mau jadi apa anak gua kalau gua sama dia? wkwkwkwk. ya Tuhan memang lah adil sih, Ki, bener. muka lu oke, suara juga bagus ye kan, otak lo encer juga, kalau lo dikasih tinggi, ya lu terlalu perfect jadi manusia, makanya Tuhan kasih lu kaki yang pendek. wkwkwkwkwkkw. yoweslah, Ki. inget ya, Ki. kalau udah ampe tua, ay masih single dan lu butuh wanita formalitas, gue ngedaftar paling pertama yaaakkk!!!! HUAHAHAHAHAHAAHHAH (teteup!)


sekianlah cerita malam mingguan gue sama kedua manusia ini. terimakasih banyak mbak Ku dan Abangku tersayaaaaanggg~~~~ sampai jumpa kapan-kapan lagi. doakan gue beneran jadi hijrah ya. wkwkwkw.

bonus bin bonus


sepanjang perjalanan gue pulang berdua doang ama Riki. jadilah kita cerita-cerita lagi kehidupan sepanjang per-asrama-an. niatnya gue mau curhat sampe nangis-nangis, alhasil yang ada malah ketawa ngakak sambil di-bego-tolol-in ama Riki. dan, banyak banget yang keluar dari mulutnya, kayak:
lu kata gue mergokin lu berdua pas itu doang? kagak nyong, gue beberapa kali ngelihat kalian tapi gak pernah gue omongin aja ke elu. jalan malem-malem ke balpus, duhilah (kampret emang).
lu juga keganjenan, udah tahu kayak gitu mau-mau aja dideketin. yang bego kan elu (sialan, waktunya aja itu yang pas, bangkaaayyy)
lagian tolol sih lu ah. udah tahu modelan **** isinya kebanyakan ********, masih aja mau dideketin. rasain kan luh sekarang (huhuhu, iya sih. Dini mana Dini).
makanya cari yang jangan kebanyakan pencitraan. yang biasa-biasa ajalah. gue gak habis pikir sih sama orang-orang kayak begitu, padahal udah punya tapi masih aja tebar jala kemana-mana. semacam cuma pengen seneng-seneng aja biar ada hiburan di asrama. banyak kan yang kayak gitu. si **** juga kan kayak gitu udah punya tunangan bahkan, cuma karena gue kenal sama dia makanya pernah gue marahin blak-blakan, eh tapi gak mempan juga, tetep aja kan tuh deket ama ****. ya beruntunglah lu ama Dini gak dipilih, kalau dipilih kan bisa aja mereka ngelakuin hal yang sama di belakang kalian. who knows? (astagaaa.... wkwkwkw. rasanya mau gue cium dah ah si Riki pas ngomong gitu. seorang Riki yang super duper gak pedulian, bisa loh ngomong kayak begini. wkkwkwkw, beta merasa tertampar sekali. ahahaha).
oh, ada 1 lagi omongan Riki yang nempel banget di otak gue.
ibarat kapal ya. itu kapal cuma muat buat nampung lu, ama sekian kilo ikan doang. lu udah dapet nih ikan yang sesuai dengan kapasitas kapal lo. tapi karena lu terbuai ama lautan yang ikannya banyak banget, jadilah lo tebar jala lagi. eh... lo tebar jala, dapet semua itu ikan. lu ambil, lu bawa naik ke kapal lo. kapal lo gak kuat nampung nya. tahu apa yang terjadi? kapal lu tenggelam, lu nya mati di lautan.
njleb. hahahah. okedeh mas Iki ku tersayang. I will always remember your words lah!


hahaha, buat semuanya, tuh, tuh, jarang-jarang tuh seorang Riki ngomong model begitu. malaikat lagi ada di sekelilingnya sih kayaknya. wkkwkw.





Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.