Skip to main content

4 Mei ke-26

post ini diketik mendekati detik-detik terakhir di sisa waktu umur ke-25. kalau ditanya, apa aja yang udah terjadi selama umur 25 tahun ini? mungkin kira-kira bakalan kujawab kayak gini :



di awal-awal umur 25 tahun, Tuhan kasih patah hati yang bener-bener-bener dahsyatnya kebangetan
Tuhan kasih teman-teman baru yang berujung jadi keluarga baru
Tuhan bukain mata untuk melihat mana orang baik dan mana yang nggak
Tuhan kasih beberapa pelajaran kecil dalam hidup ini untuk bisa diatasi dengan baik, yang mana puji Tuhan bisa terlewati
Tuhan sembuhin luka hatiku walaupun hanya sedikit sih, ehehe
dan Tuhan kasih aku 'badai topan' yang super duper besar yang mana.... sampai detik ini, aku pun masih susah buat ngelewatinnya dengan baik. iya, ini jawaban jujur banget deh ah

selama 25 tahun hidup, kayaknya sih ini bener-bener titik terendah yang pernah ada. ya emang salah sih, harusnya gak boleh mikir kayak gini ya. berasa gak punya Tuhan aja. cuman.... apa ya... ada beberapa hal yang :

kok Dian gak bisa ngeraih itu ya, Tuhan?
kenapa orang lain bisa, kenapa Dian enggak?
kenapa Tuhan kasih itu kalau ujung-ujungnya Tuhan ambil lagi?
kenapa Tuhan gak ngabulin permintaan ku sih. apa sih rencana-Mu ini?

kenapa, kenapa, dan kenapa terus....

yaudahlah ya, 25 tahun udah lewat. dan sekarang mari menyongsong umur 26 tahun. waw, sebentar, sepertinya harus kusadari bahwa... hey, sudah tua juga ya berarti aku sekarang. hehehe.

kalau Tuhan nanya, "sebutin 3 hal yang kamu mau sebagai hadiahmu tahun ini?" ehm, kayaknya sih bakalan kujawab ini, kebijaksanaan, kedewasaan dalam iman, dan kebahagiaan. yaps, kebahagiaan. aku sampai lupa rasanya bahagia yang sesungguhnya itu kayak apa. sigh.

Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang.


selamat ulang tahun, Dian Chrisniar Irene Silaban. mari coba untuk mencintai diri sendiri ya :"))



Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.