Ma Boys!

yeay! akhirnya bisa ngeblog lagi. ehehehhe. setelah seminggu kemarin puasa dulu. secara ya you know lah, Sabtu kemarin gue ujian (doakan semoga lulus yaa, Amin). jadilah pikiran gue fokues dulu ke berita acara Sabtu. dan sekarang, kecemasan gue udah lumayan berkurang 1%. ya lumayanlah ya daripada gak berkurang sama sekali. hihihi (apaan sih, Diiii??).

sebenarnya sih materi blog gue banyak sampai-sampai gue bingung harus bahas darimana dulu. tapi.... setelah dipikir ulang, kayaknya cerita itu enakan gue rangkum aja untuk photostories berikutnya. sekarang, yang tetiba muncul di otak gue adalah.... gue mau cerita tentang sosok para lelaki yang ada di kehidupan gue. duh.... berasa apaan deh ah.

sebelumnya... seperti yang diketahui, gue bukanlah orang yang pandai bergaul, ditambah dengan cetakan muka gue yang kayak begini (yang katanya mah judes banget gitu), dapat ditebak lah kalau temen-temen gue nih sedikit (banget). bangga gitu? enggak. udah berusaha buat ramah tapi ya begitu.... aneh sendiri, pft. tapi ini masih diusahakan kok untuk belajar senyum. ehehhehe.

oke, balik ke topik. nah, dari sekian temen-temen deket gue, di post kali ini gue bakalan ngebahas 3 lalaki yang kebetulan banget deket sama gue dan setia menjadi tempat sampah gue selama gue kenal dengan mereka. sebenarnya sih cuma 2 orang yang deket ama gue, nah 1 nya lagi sih biasa aja ya. cuma pas gue lagi bebenah foto di laptop.... eh ya buset, kenapa isi foto gue kebanyakan mukanya dia semua? ehm... jadi yaudahlah, sekalian aja dibahas disini. itung-itung siapa tahu post ini berguna untuk gue di masa depan ye kan. wkwkwkwk, jadi siapapun yang jadi pacar aku nantinya, eh calon pendamping aku nantinya, kamu dilarang keras untuk cemburu ke 3 lelaki ini yaaa!!!

wes, wes. mari dimulai dari :

1. Anung Nur Cahyo


kenal dia dari zaman kelas 2 SMP, buset kan lama bener. puji Tuhan sekarang masih awet jadi temen gue. temen curhat gue, temen ngegalau gue, temen yang dulu sih, "Nung, dimana? temenin gue makan di......", dan seketika dia muncul di gerbang rumah gue (dulu sih waktu di Jatiwaringin, secara rumah deket ye kan. sekarang mah? mana pernah lagi. rumah udah jauh bet) atau "Nung, besok anterin gue ketemu orang ya, buat skripsian gue nih!" padahal gue yang skripsian tapi dia masih mau gue repotin buat nganterin kesana-kemari. ah, pokoknya dia temen yang paling bisa diandalkan lah.



orang yang susah-susah gampang buat diajak ketemuan. pokoknya kalau kita ajak ketemuan, jawaban dia yes, oh dapat dipastikan kalau gak dia abis putus atau gak pasti lagi berantem sama pacarnya. tapi, kalau dia jawabnya no, oh berarti dia baru punya pacar atau lagi baik-baik aja sama pacarnya. segitu mudahnya bisa ditebak. hahaha.



anehnya, ktia berempat nih yang cewek-cewek gak ada yang merasa sakit hati sama kelakuan ini orang. dan kita ya maklum aja gitu. ya kalau dia bisa diajak ketemuan ya, syukur, paling pas ketemu kita ledekin, "rasain lu, emang enak berantem / rasain lu putus". tapi kalaupun dianya gak bisa ya kita mendoakan semoga Anung tetap bahagia bersama pacarnya walaupun sambil ngedumel, "baek-baek lu berantem".

2. Yulihartono


kenalin, ini Kokoh aku satu-satunya. kenal dia dari awal kuliah sampai sekarang sih ya Puji Tuhan masih awet jadi Kokoh kesayangan. hehehe. orang cina kan kebanyakan pelit yes, tapi dia ini beda banget. kayaknya kalau sebulan gak ngehambur-hamburin duit tuh, berasa ada yang kurang gitu. kalau kata Riki, "orang cina paling royal mah cuma lu, Koh!". hahahhaha, aku setuju!


lelaki yang sangat menggilai Agnes Monica melebih apapun dan hokinya... dia selalu aja menang kuis yang berhubungan dengan idolanya itu. my skripsweet or shit mates. my sopir dari zaman kuliah yang kalau kuliah pulangnya agak sore kadang dengan senang hati nganterin gue balik sampai ke rumah setelah terbujuk rayuan, "Kooohhh, udah jam segini. lo gak mau anterin gue pulang ke rumah? serem nih naik metronya" - padahal mah, biasanya pulang naik metro ampe jam 9 malem juga dulu berani-berani aja. dasar cewek bensin lu ah, Di. hahahha.


tong sampah aku dari zaman awal kuliah sampai detik ini. segala cerita kehidupan gue, mulai dari kisah kuliah, pertemanan, pekerjaan, keluarga ampe percintaan gue... dia tahu semua. seorang pendengar yang super baik, tapi kadang bukan pemberi saran terbaik. tapi paling bahagia kalau, "koh, gue pengen curhat :"(" - "yaudah, ayo curhat. gue lagi di deket rumah lo nih. ketemu di- (sebut saja tempat makan) ya!". oke, dan... tara... hati plong, perut kenyang. wkwkkwkwk. ah Kokoh, aku sayang dompet kamu lah pokoknya :**


orang yang selalu dipasang-pasangin sama gue, "udah, daripada lu gak jelas ama siapa, lu ama Tono aja. cocok dah lu berdua!". wait, yagimana mau cocok kalau Bapake aja udah say 'NO' sama Kokoh, huhuhhu. hahahahaha.


atuhlah, pokoknya... still be the best man that I ever know ya, Koh! me lafff yuuuuu <3

3. Riki Rosari


nah terakhir ini. jujur nih ya. dibilang deket sama Riki juga enggak, tapi dibilang gak deket... kadang-kadang ya gue ceritanya ke dia. He's not a good listener, asli deh. kalau moodnya lagi bagus ya dia bisa aja ngeladenin cerita lo tapi dengan catatan, lo harus kuat mental denger 'umpan balik'nya. kenapa? karena manusia satu ini, kalau udah ngomong tuh kadang suka gak disaring. jadi, gak jarang kalau ada beberapa orang yang suka sakit hati denger omongannya, termasuk gue waktu awal-awal serumah sama dia.

wait? serumah?


iya. ah yaudahlah ya. gue udah sering memunculkan muka lelaki ini. inilah lelaki yang fotonya paling banyak di laptop gue, di beberapa sosmed gue dan kayaknya cerita dia juga paling banyak deh di blog gue ini.

kenal sama Riki dari zaman kuliah, kebetulan dia sohibnya Kokoh kan yak. bedanya dia Matematika, dan gue Kimia. kalau ketemu dulu di kampus juga belom tentu saling sapa sih. eh.... ujung-ujungnya ketemu di Flores Timur, malah 1 rumah pula. dan sekarang berasa jadi 'kakak' gue gitu. seperti yang gue bilang di awal, dia bukan pendengar yang baik. tapi kalau gue berasa lagi pengen 'ditabok' dengan segala cercaannya pasti gue bakalan lari ke dia, orang paling terakhir yang bakalan gue cari ketika udah bingung mau cerita ke siapa.


pernah suka sama Riki?


NAH INI. hidup setahun sama dia ternyata gak membuat gue bisa jatuh hati ke lelaki ini. asli deh. kalau kata mba Uti, "lo udah hidup setahun ama mas Iki, udah tahu kelakuannya kayak apa, ke gereja selalu berdua, jalan juga seringnya berdua, bahkan sampe dalemannya aja lo tahu, masa lo gak pernah suka sih?". wkwkwkwk, sampai detik gue ngetik ini post aja, gue juga heran. why? kenapa gue malah demennya ama yang lain yak? HAHAHAHHAALAAAAYYYYY!!! entahlah, magnetnya Riki kurang kuat nih ke gue atau aura starnya Riki terlalu kuat sampai gue gak bisa mengimbangi sih kayaknya. hihihihi.


dan sekarang doi udah jadi Bos. hehehe, lancar yes Mas Iki. terakhir, aku mau dong makan di Bandar Djakarta dari hasil keringatmu. ahahahahaha (kagak tahu diri. lu sapeeee, Di?).

weslah. sekian post super gak penting gue. sampai jumpa lagi di cerita selanjutnya.


teruntuk kamu yang nanti jadi pendamping aku di masa depan. pokoknya kamu jangan ngamuk dan cemburu ya kalau suatu saat nanti aku ada update tentang mereka bertiga. bagaimanapun, mereka bertiga adalah lelaki yang pernah ada buat aku sebelum kamu datang mengisi hari-hariku. AHZEK.


salam sayaaaaaangggg!



Dian Chrisniar



note : ini post gue ketik sekitar 3 minggu yang lalu. tapi entah kenapa males banget buat nyelesainnya. dan sekarang... voila...

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder