Skip to main content

Carpool Karoke ft. Koh Ton

sebenarnya sih ini the real latepost yes.

jadi, beberapa waktu lalu, gue nemenin Kokoh kembali latihan nyetir roda 4 dengan ditraktir sesuatu yang manalah itu semua tidak sebanding dengan harga nyawa gue. hahahahaha. ya kan bener kan ya, coba deh, sapose lah yang mau jadi kelinci percobaan kan? cuma gua doang kayaknya. itu pun juga dijebak. ngajak main tapi bilangnya naik motor, eh pas nyampe dijemputnya pake mobil. ya gue sih seneng-seneng aja sih ya, secara akhirnya gak perlu panas-panasan lagi, yes? tapi... yagimana ya, gue sebagai yang tahu dia gak pernah bawa mobil dan tiba-tiba bawa mobil lagi ya jelas jantung gue gak karuan lah kan ya. dan pas gue tanya, kenapa harus gue yang jadi kelinci percobaannya, eh dijawabnya, "diantara temen-temen gue, jam terbang lo yang paling tinggi sih. dan lo ngerti pake matic kan, Di? kalau gue kenapa-kenapa kan, lo bisa gantiin gue". huft. sukur kalau latihannya di lapangan kek, atau dimana kek gitu ya yang emang agak sepi. lah ini, gue dibawa latihannya langsung ke suatu kota antah berantah, lewat jalan tol pula. begimana jantung gue gak deg-deg-ser coba sepanjang perjalanan.





udah gitu dibawanya main ke mall, yang mana si Kokoh bilang, "kalau gue udah frustasi buat parkir, lo gantiin gue ya!". laaaahh, dia gak tahu aja, urusan bawa sih gue bisa.... urusan parkir..... duh, ya gitu deh. wkwkwkkwkw. untung aja, dapet parkirnya di luar kan ya, jadi jantung gue gak perlu terpacu lagi kalau-kalau aja harus lewatin tanjakan spiral dan beruntungnya lagi, parkiran pas banget sepi, jadi gak butuh waktu lama buat bikin si Kokoh ngeparkir mobilnya.

nah, jadi kemarin itu kita main ke AEON Mall di BSD. gila gak sih, mainnya langsung ke Tangerang Selatan meeenn, mana pas lewat fly over tol yang mau ke arah Tangerang, gue sempet deg-deg juga. yaampun semoga ini orang bisa yaaaaa nanjaknya. ngeri bray abisan. tapi puji Tuhan sih, semua aman.


nyampe di Mall pun emang beneran cuma buat makan doang. the real makan yang mana abis itu pulang. ihwaw, sedih gak sih lo? huft. dan kemarin pun gue ditraktir makan mie babi di sana. nama tempatnya gue lupa apaan. pokoknya kita makan di kampung ramen gitu deh yang ada di foodcourt-nya. dan gue baru tahu kalau makan ramen di sini, mie nya bisa nambah sepuasnya (mie nya aja ya, segala isiannya mah enggak). dan begini penampakan mienya :


rasanya.... entahlah... gue bosan sih sama rasanya. hahahaha. maapkan. itu aja gue cuma makan seporsi udah begah banget dan gak berminat buat nambah lagi. pesen yang pedes tapi ternyata rasanya masih manis (di lidah gue ya). bukan tipikal mie kesukaan gue sih. tapi ya entahlah mungkin di lidah orang lain ini enak, tapi di lidah gue sih... "NAY" yaaaa. udahlah paling bener mending gua makan mie di Gokana ajalah wkwkwkkw.

oh iya, ada 2 kejadian lucu (buat gue sih, eh ini lucu apa oon ya? auk dah). pertama, orang lupa parkir mah itu biasa ya, tapi kalau orang lupa kendaraannya yang mana, nah itu baru lah luar biasa. gue gak tahu mobilnya apa kan wajar yaaa, secara bukan gue pemiliknya. lah ini loh, yang punya aja gak tahu mobilnya yang mana, padahal kita udah mondar-mandir lewat mobilnya. erwww.


kedua, pas dijalan pulang, sepanjang jalan mobilnya Tono ribut banget, seakan-akan ngasih tahu kalau ada yang salah sama mobilnya. pas dicek, ada lampu tanda seru nyala. gue mikir, Tono... embuh dah (wkwkwkwk). si Tono gak ngerti itu tanda apaan, lah ya apalagi gue kan yang cuma jadi penumpang, lagian juga gue gak terlalu paham sama mobilnya dia. sampe mikir, apa itu ngasih tahu pintunya kurang rapet kah, pas dicek, enggak kok. pintu semuanya aman. terus jalan dan seketika gue inget, "wait, di mobil rumah, ada tanda gituan sih artinya rem tangan ya". dan bener aja, pas gue cek.... erw, rem tangannya masih on. ish. "Lo gak ngerasa berat apa nginjek gas nya?" - "Iya, pantesan dari tadi kok ini mobil aneh banget gak kayak tadi pas berangkat". huft.

intermezzonya panjang amat ya? hahahaha. maaapkeun. yowes. intinya adalah... di post kali ini, gue ada ngeupload beberapa video karokean gue sama Tono sepanjang perjalanan. ya itung-itung, ini adalah pelepas stress gue disetirin sama yang bersangkutan. eh tapi, ku mau acungi jempol ama doi, jarang-jarang loh ada orang yang lagi belajar bisa tahan dapet penumpang macem gue begini. mengingat dulu gue pas belajar nyetir, sebisa mungkin suasana mobil harus hening (kalaupun mau dengerin lagu, volumenya harus kecil), biar gue bisa denger suara klakson kendaraan yang lain yang mungkin aja lagi marah-marah karena gue bawa mobilnya sembarangan. yuhu, 1 nilai plus, Koh. good job!

so! selamat menonton! (kalau berminat, yes), dan kudoakan semoga mata dan kuping kalian tetap baik-baik saja setelah lihat video ini :"))






hehehehe, kalau kalian bisa sampai sini tanpa ngeskip video-video di atas, maka kuucapkan... TERIMAKASIH! HAHAHAHA. wait, apakah ku harus sering-sering bikin video seperti ini?



Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.