Skip to main content

Kumpulan Cerita Dua Bulan Lalu

sejujurnya ku bingung loh mau update pake judul apa. niatannya mau pake label Photostories eh tapi setelah dipikir-pikir... awal mula bikin label itu kan buat cerita satu poto, bukan sekian banyak poto. jadilah... sepertinya ku harus bikin label baru deh untuk cerita rapelan dengan banyak foto di dalamnya. ada ide?



Happy Wedding, Baday


yassshhh. akhirnya ku resmi patah hati. ahahahaha. selamat menikah Baday dan Mbak Damai. bahagia selalu sampai akhir hayat. maafkan kelakuan teman-temannya Baday yang suka di luar nalar yes. ahahahahah.


sehari sebelumnya, Riki sempet WA :
R : lu pake baju apaan besok?
D : item kayaknya dah
R : buset, lu mau ke kondangan apa ke pemakaman? item-item segala
D : ya gapapa, kan gue berduka lihat Baday udah di pelaminan aja ninggalin gue
R : oh, yaudah. besok gue juga ikutan deh.

dan tahu apa? pas besoknya gue jemput... eh dia beneran pake item dong ah. dan pas sampe ke tempatnya Baday, ada Mba Mel ama Astri yang juga pakai item-item (kalau yang ini gak janjian ya). wkwkwkwkkw. entahlah, ini kenapa semua pada berduka sih pas Baday nikah?



oh, juga pas kemarin itu, ku kembali bertemu dengan para dedek-dedek gemez yang pada PKM di SMK 26. pas pertama kali ketemu sempet gak ngeh, ini siapa ya... kok kayak familiar. sampai akhirnya si Izza duluan yang nyapa gue. oh iya ya... wkkwkwkw. dan sempet mikir... kok bisa-bisanya diundang Baday? dan barulah ngeuh kalau mereka kan anak Matek, UNJ pula. sempet mikir.. ih, baik banget ya Baday ngundang juniornya ke kondangan. dan 5 menit kemudian baru sadar... lah ya jelaslah diundang.... kan 1 tempat PPL dulu. wkwkwkwk. parah dah lu, Di. lemot beut asli.


oh iya, dan sepanjang perjalanan ku sempet bikin video karokean ama Mamas tersayang. ahahahahha. selamat mendengarkan.


Pesta Parolopolopon Silaban


sejujurnya gue juga gak tahu sih ini pesta apa. hahahahaa. tapi yang pasti sih, pesta besar kayak gini cuma diadain 5 tahun sekali. ya, besar lah ya.

jarang-jarang kan seorang Dian mau ikutan acara beginian. full bahkan dari awal sampai akhir acara. ckckckckc. mantaps. karena selain pengen lihat Bapake dilantik jadi pengurus, ku juga sekalian mau cari pariban-pariban yang kece ye, kan. wkwkwkkw. dan sapa tahu kan ada yang khilaf gitu ngelihat gue dan pengen ngangkat gue jadi mantunya. namun, sayang sekali, gak ada yang khilaf. pft. sekalinya ada naposo (pemuda) yang kece, eh dia pake pin warna biru. lah ya gak bisa. oh iya, jadi pas pesta kemarin, kalau tamunya pake pin warna biru, berarti dia Silaban, kalau warna orange ya berarti bukan. begitulah.


ngapain aja di pesta? hemh...

selain lihat si Kia joget-joget, asli deh, ini bocah kalau udah gede enak banget buat diajak ke pesta. tiap denger musik langsung joget kegirangan :


ya kujuga ngelihat Bapake dilantik sih. ahahahahaha. oh iya ada salah satu acara dimana ada tongkat gitu dibawa-bawa, yang katanya sih sebagai tanda kalau acara sudah dimulai gitu. jujur sih, tongkatnya itu serem (menurut gue) dan tahu apa..... kelar acara, itu tongkat dibawa Bapake pulang ke rumah. pft. entah buat apaan. mau dijadiin pajangan juga kok ya gue yang horor sendiri.


oh, 1 lagi. dan ternyata... Silaban ini punya mars, yes. wkwkwkwkwk. yaampun kentara banget deh ah gue batak KTP nya.


untuk full videonya, sila dicek di sini. FYI. pas kemarin iseng-iseng nyari lagu Junjungan Silaban ini ku menemukan beberapa video ya, dan beberapa diantaranya... pasti deh... ada muka Bapak disitu. entah yang lagi joget-joget atau entah yang cuma lagi duduk doang atau... kayak dibawah ini... lagi sibuk bagi-bagiin lomok-lomoknya daging babi. kwkwkw. btw, Bapake yang pake jas warna ijo ada biru-birunya. yaampun, segitu eksisnya kah Bapakku? efek semua pesta Silaban didatengin ya begini dah. mau yang sodara deket ataupun yang cuma sekedar sama-sama Silaban.


well, kembali ke topik.

walaupun bosan, alhasil kupaksa-pakasain buat terus stay di tempat. buat apa? buat ikutan nortor alias biar dapet saweran. wkwkwkkw. maklum lah ya, kan pas kemarin pesta itu pas banget lagi seret-seretnya duit. tapi ternyata... kalian tahu apa yang terjadi? pas bagian naposonya nortor.... ya Tuhan... barbar sekali, asli deh. apalah daya badan gue yang lemah dan ringkih ini kan ya, kalah saing say. disaat orang-orang pada sikut kanan-kiri, jadilah gue lebih baik mundur saja daripada kenapa-kenapa. ya kali, masa naposonya kalah sih sama anak-anak bocah? huhuhuhu. oh iya, ini sepenggal video nortornya anak bocah, unyu beut unyu.


yowes, sampai jumpa lagi di 5 tahun mendatang. doakan saya sudah ganti gelar yes, dari Nn jadi Ny. wkwkwkw, entah Ny. siapa :p



WS Makin Mahal, yes

tempo lalu, entah lagi kangen atau lagi lapar bener, jadilah mampir bentar ke WS di Jatiwaringin. kalau dulu letaknya sebelahan sama Bebek Kaleyo, nah sekarang tempat makan WS pindah lokasi ya. dan tempatnya pun jauh lebih besar daripada yang dulu, plus parkirannya sekarang luas banget. buat yang bawa mobil gak usah stress lagi nyari parkiran kalau mau makan di WS Jatiwaringin.

dan sekarang pelayanannya pun berubah. gak paham sih, apakah ini berlaku ke semua outlet WS atau cuma di Jatiwaringin aja. kalau dulu kita makan dulu baru bayar, nah kalau sekarang bayar dulu baru makan. dan ternyata ada banyak menu barunya gaes. tapi yang paling mengagetkan adalah...... huhuhuh, harganya sekarang mahal-mahal banget, yes. ini daftar menunya, semoga membantu.



Bou and Her Boys!

kali ini ku mau upload beberapa video sama ponakan-ponakan tampannya akuh. berhubung yang paling besar udah susah diajak collab kan ya, jadi ku ngeshare sama bocah kedua sama ketiga aja lah ya.

dari yang kedua. karena umurnya udah mau jalan dua tahun, jadi hobinya itu ya ngomong muluk. walaupun belum begitu jelas tapi tapi... ku bahagia karena dia sudah mulai nyautin kalau Bounya lagi nyanyi. ehehehe.



sedangkan yang terakhir, ya... ini hasil kemarin buang kuota sih. nyoba iseng-iseng buat ngelive. heheheh. selamat menonton!


Diansey akhirnya istirahat makan mie!

WAW! sesungguhnya ku mulai takjub sama kemauan besar ku ini. dengan ku-upload post ini, tandanya.... sudah 14 hari, seorang Dian Chrisniar stop untuk makan segala jenis mie. baik mie instan ataupun mie telor ataupun pasta. gils. merinding loh ini ngetik ginian.

KOK BISA? yaaaaa. begini ceritanya.

jadi, tempo lalu pernah kan ya masuk IGD, terus adalah pasien yang hobinya mirip-mirip ama gue. kerjaannya makan mie muluk setiap saat setiap waktu. jadilah ku dikasih tahu, perut si pasien pas dibelek itu ternyata mie yang dimakan masih pada utuh-utuh. laaahhh, ya begimana gue gak stress coba dengernya? masalahnya ini yang ngomong kan dokternya langsung dan udah ada bukti nyatanya. padahal, dari dulu udah selalu dimarahin sama orang-orang terdekat ya, tapi ya begitu.... selalu masuk kuping kanan keluar kuping kiri, gak peduli banget banget. dan sekarang...... gils, 14 hari, meeenn. coba tolong berikan saya standing applause atas kehebatan saya ini. wkwkwk. yabis gimana ya.... yang kenal gue pasti paham.... Dian itu gak akan mungkin gak makan mie. dalam seminggu bisalah 3 kali makan mie. dan sekarang.... 14 hari loh. huhuhuhu. doakan yaa, semoga lanjut terus sampai sebulan atau lebih.

btw..... ayolah, Dian. stop makan mie aja bisa. masa mikirin itu gak bisa di-stop?


ADIOS!




Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.