Skip to main content

Congratulation!

Guten Abend everybody. Wie gehts?
ahsek kan, mendadak pakai bahasa Jerman begini. wkwkwkw. ya itung-itung mengamalkan ilmunya Frau Dame gitu.

well, di post-an kali ini ku mau mengucapkan selamat untuk orang-orang di bawah ini. selamat menjalani lembaran baru, entah di umur baru atau pun kehidupan baru. begitupun dengan beberapa orang yang bersiap untuk menempuh lembaran barunya.



Akhirnya tunangan juga, Ta!


sehari sebelumnya, ada char dari Mita yang bilang, "cuy, besok gue lamaran. kalau bisa hadir, datang ya. mohon doanya". yaps, kurang lebih begitu lah isi chatnya.


 mengutip statusnya Rai, tepat pada tanggal 28 Oktober, di hari sumpah pemuda, akhirnya si pemuda itu berani bersumpah untuk meminangmu ya, Ta. hihihi. salah satu perempuan kesayanganku akhirnya resmi dilamar juga ama lakiknya. cieeee, jadi nikah nih tahun depan. ahey ahey. padahal katanya gak mau duluin gueeeee, eh dia nyalip cepet banget. hahahaa. masih ada dua bulan lagi (dari gue ngetik post ini) untuk gue cari gandengan (dan semoga gandengan gue gak Tonsi atau pun Riki again. bosen aku tuuuhhh). tapi tapi, ku mau ucapin, selamat bersibuk ria Mita Fadhilah-ku. it means, tinggal sekian minggu lagi akika boleh manggil Bebebs ke Pepeb. huahahaha :'D

btw, intermezzo sebentar.


dua perempuan di atas ini adalah dua contoh dari wanita dengan kisah percintaannya yang rumit nan penuh drama tapi akhirnya berujung manis. iyalah drama. yang satu begitu... yang satunya lagi begini... hahahaha. oh, dan mereka berdua adalah contoh perempuan-perempuan yang selaw banget ketika lakiknya dipanggil Bebeb dan Aybebs sama wanita lain yang mana wanita itu adalah gue sendiri, karena menurut mereka berdua, semacam gak ada faedahnya buang tenaga untuk cemburu ama wanita kayak gue. AHAHAHAH. dan... agak sombong ya kalian, mentang-mentang udah pada bisa pamer cincin. huh. untung gue juga punya cincin, biar pun itu hasil pemberian Emak sih, hft.


yowes. sekali lagi. SELAMAT TAMITAAAAAA. JAUHIN GORENGAN!!! INGET KEBAYA EYAPS! :*

Selamat Menikah Rahma!


kemarin pernah bahas tentang Rahma kan ya sedikit. diantara semua teman-teman gue, kisah Rahma inilah yang paling super duper drama banget-banget. banyak pelajaran yang bisa dipetik, beberapa diantaranya adalah, "jodoh gak ada yang tahu, gaes!". belum tentu kalian yang pada pacaran sekian tahun, ujungnya bakalan ke pelaminan, bisa aja kan kandas. dan disaat kalian lagi patah hati pake banget, tiba-tiba ada aja yang datang dan gak ada yang nyangka, orang yang baru dikenal sekian bulan malah jadi pendamping hidupmu. iyaps, jodoh gak ada yang tahu, siapa dan kapan datangnya!

akhirnya tanggal 11 November kemarin, Mamahku resmi menyandang status baru menjadi Nyonya Lutfi. ihihiy. Selamat menikah Rahma! tetap rukun dan selalu bahagia sama Mamas dan tentunya selamat menikmati peran baru menjadi istri so-le-ha. inget, so-le-ha (ampe gue ketik dua kali dan gue garis bawahi tuh!).

harusnya, di nikahan Mamah ini, gengan gadis-gadis rempong jaman SMP bisa kumpul lengkap ya. harusnya sih. tapi ya gitu, selalu aja gagal terus dah ah. dan inilah kami yang punya cerita pertemanan anti full team. akhirnya, ku bisa ketemu Dewi lagi setelah setelah terakhir ketemu dia di lahiran anak keduanya (iya, kalian gak salah baca, itu biar kecil-kecil begitu anaknya udah dua), dan itu kurang lebih 4 tahun lalu deh ya. setiap kali mau ketemu Dewi, susyah banget. maklum lah udah Ibu bos gitu loh, jadwalnya merayap.


niat awalnya sih pengen kumpul lengkap. cuma ya gitu, namanya juga rencana kan. karena si Dewi gak bisa lama-lama (dia harus cek tempat wedding, maklum ibu bos Dewwi Entertainment, rempong cin), ditambah ada 1 bocah yang lagi kasmaran, segala ke kondangan aja harus ama pacalnya, padahal rumahnya deket bener ama gue (sirik aja lu, Di), alhasil kita semua gak ada yang bisa foto full team ama pengantin (padahal jarang-jarang kan ada momen begini).


yoweslah. sampai ketemu lagi di momen selanjutnya! entah momen apa. mungkin momennya Debi, atau Eliza, atau mungkin gue? HUAHAHA! Oh, atau Anung (ya who knows, secara doi langgeng banget tuh sama mbaknya dan kayaknya ini yang paling lama deh daripada sama yang sebelum-sebelumnya, kan).

Selamat ulang tahun, Fanuel!


yuhu, tepat tanggal 18 November kemarin, jagoan kecil paling pertamaku tepat berumur 5 tahun. ponakan pertama yang waktu masih kecil nempel bener ama Bou-nya eh pas udah sebesar sekarang bawaannya bikin kepala Bounya mau pecah aja. huft.


Selamat ulang tahun abang Fanuel Bagaholong Silaban. Tuhan berkati terus umurmu yang sekarang. tambah baik, tambah pintar, kurang-kurangin ngelawannya, tambah sayang sama keluarga yaa, inget loh, kamu tuh Abang paling tua diantara adik-adikmu ; dan tentunya kurang-kurangin gencatan senjata sama Bou. hft. sedih aku tuh jadinya, padahal dulu kutimang-timang, eh sekarang bawaannya pengen kupites aja kalau udah mulai jugul.

Penghuni 2B7 pecah telor juga, yeay!


dan terakhir. yeaaayyyyyy, penghuni 2B7-ku akhirnya ada yang pecah telor juga. ya walaupun bukan penghuni asli 2B7 melainkan sebagai penghuni bayangan yang kayaknya setiap malam minggu selalu nginep di kamar ngegantiin Hananan.


selamat Indri! padahal dia yang paling kecil (secara badan), eh tapi dia duluan yang naik pelaminan. yang dulu sempat galau-galau sama Mamas-nya, eh ujungnya naik pelaminan juga. I'm so happy to read that. Tuhan berkati semua rencana dan persiapanmu baik menuju hari H maupun hari-hari setelahnya. semoga kabar baik darimu ini segera menyambar ke para penghuni 2B7 lainnyaa yaaaa, entah aku, Lieyen, Hananan atau pun Ka Nop! ada amin?

sooooo, sekian cerita malam ini. isi post kali ini kabar baik semua kan? sekali lagi. CONGRATULATION ALLL!!!!!




Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.