Menang Giveaway : Akhirnya ngerasain Valentine-an :")

beberapa waktu lalu, kurang lebih seminggu sebelum valentine, Tono nge-WA gue dan bilang, "gue mau ikutan kuis ini. gue boleh upload foto bareng lo gak?". ya gak pake babibu lah, gue langsung mengiyakan. secara kan, hokinya doi itu gede banget ya. lumayan kalau menang, bisa makan gratis hahahah.



pilih-pilih foto dan akhirnya :


yaps. dengan caption yang super ngeselin sih ya.... tapi menang-menang juga. tuh kan apa kata gue, hokinya doi tuh kenceng bener urusan kuis-kuis beginian.

14 Februari 2019.


YEAY!!! akhirnya gue ngerasain juga valentine-an kayak orang-orang. ahahhahaa. ngerasain juga kan makan malem pas valentine tuh kayak gimana. hahaha. walaupun makannya bareng dia sih :\

setelah penuh drama, jadilah jam 7 malam gue baru ketemu sama manusia yang bernama Tono di SSU SMB. masuk ke sana dan ternyata kita dapet voucher makan sebesar Rp 350.000,-. huwow. jadilah pas buku menunya dianterin, gue langsung milih menu rekomendasi. mahal-mahal dah bodo amat, toh kalau kelebihan Tono ini kan ya yang bayarin. wkwkwkwkw.

dan menu yang gue pilih adalah ....


oke, sebelum gue bahas makanannya. gue mau bahas surprise-nya dulu. kirain kita cuma dikasih voucher makan doang kan ya. sampai akhirnya, si mbak-mbaknya keluar dan bawa coklat plus bunga men. bunga. gimana gua gak geli coba.


seumur hidup gue gak pernah dapet bunga kan ya dari orang, eh sekalinya dapet pas lagi valentine-an gini. dapetnya dari restoran pulak. huhuhuh, terimakasih yaaaaa SSU :) rencana awalnya, coklatnya mau langsung gue masukin tas, apalah daya kalah gercep ama Tono. jahat emang tuh, harusnya gua yang dapet coklat, eh malah dia yang ambil. huhu.


belum selesai.


setelah dapet bunga dan coklat, kita diminta buat foto dan bikin video gitu untuk akun mereka. dan beruntunglah, caption yang mereka pakai sangat menggambarkan keadaan kami berdua. ahahaha.


oh iya, cuss yang mau lihat videonya bisa klik akunnya di sini.

oke oke. sekarang mari fokus bahas makanannya.

makanan pembukanya kita pilih Chicken Karaage Salad.


rasanya biasa aja. gak ada yang spesial. ehehehehe. ya selayaknya ayam ditepungin gimana deh. saladnya juga biasa aja.

untuk makanan, gue pilih ini Salmon Redspace Omurice.


alasannya? pertama itu yang paling mahal, terus ada bintangnya (means, rekomendit kan ya), dan pastinya pedes (katanya). dan pas dateng yaaa.... enak sih tapi kurang pedes menurut gue. salmonnya enak, gak amis.

sedangkan Tono milih ini, gue lupa namanya apa, pokoknya ada teriyakinya gitu.


dan beruntunglah gue gak mesen itu. karena yakin lah, gue pasti gak bakalan bisa ngehabisin itu sama sekali. masalahnya adalah.... manis banget euy. gue agak gimana gitu kalau makan makanan berat tapi manis :(

sedangkan untuk dessertnya kita pilih ini, yang Taro Puding.


ya selayaknya taro puding kayak gimana deh? kirain full taro puding sampe ke bawah, ternyata di bawahnya itu es serut. tapi takjub juga, ternyata dicampur buah-buahan gitu enak juga. ehehehe.

terakhir. untuk minumannya kita pilih Mango apalah... pokoknya yang pitcher gitu.


hmh. sebenarnya kalau boleh sih gue maunya minum es teh manis aja. ahahahah. tapi karena gratisannya itu yaudah deh apa boleh buat. rasanya kayak sop buah gitu. gue agak gimana gitu kalau minuman buat makan berat langsung jus. kurang glek-glek gitu deh (halah, apa dah).

intinya makan di SSU enak (yaiyalah, gratis kan yak). wkwkwkwkw. untuk harganya sendiri sih, standar harga mall lah. buat nongkrong lama-lama juga menyenangkan. oh iya, terima kasih SSU untuk traktirannyaaaaaaaa <3

sekian cerita valentine-an yang gak penting ini.
dear Kokoh, kalau ada kuis-kuisan lagi, gue rela kok dipajang fotonya ama lu. wkwkwkwk.


Adios!


Dian Chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2