Skip to main content

Temporary Jobless

akhirnya..... jadi pengangguran (sementara) juga. hihihihi.



beberapa hari lalu, aku resmi jadi pengangguran. yeay. dan orang-orang pada heran, "JADI PENGANGGURAN ITU GAK ENAK, DIAAAANNN!!"

ya kan buat situ. buat aku mah enak-enak aja. ahahahah. abisan gimana. masa kita mau lanjut kerja terus sih? aku kan juga butuh nafas dulu, istirahat sejenak dulu, refreshing otak dan jiwa (yang pastinya) sebelum nantinya bekerja di tempat yang baru hingga sekian tahun ke depan tanpa pindah-pindah lagi.

terima kasih untuk pembelajaran 1 semester lebih 2 bulan-nya. maaf kalau keluarnya dadakan, yes :D

sampai jumpa teman nongkrong aku di belakang. gak ada lagi deh yang cantik yang menemani kalian kongkow. ahahaha. btw, kurang-kurangin dah ganjen ama guru baru cewek, ngerokok ama ngopinya -_-"

ah, dan terus...

sukses terus buat kalian ya anak-anak tampan dan cantik-ku.

X MIA 1


X MIA 2


X MIA 3


XI MIA 1



XI MIA 2



XI MIA 3

"maaf gak ada fotonya. intinya, saya cuman mau bilang, kurang-kurangin ya perilaku kalian yang kayak gitu. serius deh, lama-lama juga guru bakalan jengkel".

- - - - - -

sekian sudah pembelajaran saya. hihihi. satu yang mau saya bilang, kehidupan anak SMA di kota ini sungguhlah berat yaaaa. kirain cuma saya doang yang ngalamin, ternyata beberapa teman saya pun yang notabennya beda sekolah dengan saya, juga ada yang mengalami hal yang sama, bahkan lebih parah. huft.

zaman saya sekolah dulu, boro-boro mau teriak, "lo tuh guru yang paling ribet tahu gak sih di sekolah ini" atau "apa sih, marah-marah mulu. sini dah gue bayar!" - yaampun, bisa gak bertatapan mata sama guru pas dia lagi ngajar aja udah sujud syukur. boro-boro berani ngobrol, main hape, atau bahkan tidur pas guru nerangin ; lah zaman saya, kedengeran ngetuk-ngetukin pulpen ke meja aja udah bisa kena damprat, bahkan disetrap, mending... bahkan bisa dikeluarin dari kelas. yang kalau telat lebih galakan muridnya daripada gurunya, hahahaha. kadang gak habis pikir sih. lucunya lagi, orang tua sekarang kebanyakan mendukung tingkah anaknya. lah zaman sayaaaa..... kalau telat siap-siap diomelin orang tua pas di rumah. hehehe, dan sekarang saya bersyukur, didikan zaman dulu bisa ngebuat saya lebih jadi 'orang'. ehehehe.

weslah, kebanyakan curhat.

well, dengan ini maka aku resmi undur diri jadi guru kalian. heheheh. giliran udah mau resign aja, pada sweet-sweet banget deh ama gurunya. ckckckc. btw, terima kasih atas pembelajaran 1 semester lebih 2 bulannya yaaaa. menghadapi berbagai perilaku seperti kalian ini bener-bener menguras energi sekali. maaf-maaf kalau selama saya ngajar, ada perilaku saya yang kurang berkenan di mata kalian, apalagi kerjaan saya ngedumel muluk, sensi muluk, dan lain-lain, dan sebagainya. percayalah, itu semua demi kebaikan kalian semua :D

inget pesan saya,
"JANGAN kebanyakan gaya! JANGAN terlena dengan keasikan kelas X dan XI kalian. JANGAN ngambil contoh kakak tingkat kalian yang mohon maaf aja, gak ada semangat hidupnya sama sekali. gaya doang selangit, kemampuan.... huft, ya dipikir sendiri deh. JANGAN berkelakuan kurang ajar sama semua guru di sekolah, maupun dia guru baru ataupun guru magang sekali pun. yang nentuin masa depan kalian, ya diri kalian sendiri. jadi belajar yang rajin, mulai mikirin abis dari SMA ini mau ngapain. karena apa? karena kehidupan kalian ini gak cuma stuck sampai lulus SMA. jadilah orang sukses, yes sekian tahun ke depan. oke beybeh?"
nah sekarang, doakan saya agar saya bisa menikmati masa tenang saya ini dengan sebaik-baiknya yaaa. semoga aja dengan pengalaman saya ngadepin kalian, saya bisa jauh lebih baik lagi di tempat baru.

once more, I laff youuu anak-anakku. see you in a better future  <3

Adios!



Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.