Bapakku Sweet Syekalee

sebenarnya kepengen update blog yang rada berbobot dikit gitu yak ; atau sekedar bikin rangkuman cerita selama beberapa bulan yang tak terupdate, tapi entah kenapa mood untuk bikin kayak gitu lagi gak ada. sebel.



jadi mau cerita ini aja, Bapakku lagi dan lagi sweet syekali huhuhuhu.

efek kemarin itu ngobrol-ngobrol kan sama keluarga, terus jadilah ku bilang, "iya nih, gosipnya akhir bulan ini udah terima SK sih katanya. soalnya yang di daerah-daerah gitu udah disuruh stand by buat di Jakarta. katanya sih tanggal 22, tapi embuh deh bener atau enggak".

eh tau apa?

barusan dong, Bapake masuk kamar terus ngasih ginian.


yak. minyak ikan. dan doi bilang, "ini diminum yaaa. biar badan kamu kuat, gak memble, dan gak gampang sakit-sakitan. bentar lagi kan mau kerja, bentar lagi mau prajab. kesehatan mu dijaga pokoknya. mau dibeliin vitamin juga kayak dulu kamu di Flores?"

uwuwuwuwuwuwu, Bapakku ini kan, sekalinya sweet sampai segininya loh. begimana ay gak tambah sayang? <3. mikirnya jauh banget lagi, prajab.... nerima SK aja belon, udah mikirin ke prajab aja. kwkwkwkwkw.

ah iya tambahan...

kemarin diracunin Lieyen buat nyoba sampo Makarizo yang bentukannya kayak gini :


katanya sih bagus banget kan ya. dan pas ku coba barusan... huhuhu, iyaaaaaa. aku suka deh. beneran bikin lembut dan yang pasti... wanginya itu aku sukaaaakkk. love sekali. tapi belum tahu juga sih efek ke depannya ini rambut bakalan kayak gimana, let see lah sampai sebulanan ini. intinya.... wanginya enak.

yaudah cuma mau update gituan doang sih. hihihihi.

selamat malam semua! dan yak, mari menghitung hari menuju waktu untuk bekerja :(


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2