27 Tahun

27 tahun,
waw, Tuhan masih kasih kesempatan buat ngerasain tambah umur yang heymh~~ semakin tua ya.

27 tahun,
Tuhan kasih aku pekerjaan. demi apa pun lah, bekerja itu capek. tapi gimana, demi kelangsungan hidup, ya manusia harus bekerja, bukan? mulai dari bekerja di tempat lama hingga sekarang berada di tempat baru yang sama sekali tidak pernah terpikirkan. so ya, rencana Tuhan itu emang gak ada yang tahu kan?


27 tahun,
berlanjut dari pernyataan yang pertama. serius deh, semakin tua semakin berasa sekali pertanyaan, kapan kapan dan kapan. umur bertambah dan 'permintaan' pun tak pernah berhenti. dulu masih bisa lah ngacangin pertanyaan-pertanyaan demikian, eh sekarang ini jadi ya mikir sendiri, "lah iya yak, udah tua ini. tapi gak nemu-nemu orang yang tepat". lah ya gimana mau ketemu kalau kamu aja masih stuk di cerita lama, Di? eh eh eh.


27 tahun,
aku punya rambut baru. asli deh ini gak penting banget. tepat seminggu yang lalu, yang niatnya cuma pengen potong rambut biar rapih aja gitu, malah nyasar ke smoothing. padahal seorang Dian itu paling kuat menahan godaan tukang salon buat smoothing, tapi entah kenapa seminggu lalu kok mendadak lemah sekali. kayaknya susuk mbak-mbak salonnya kuat banget deh. so, selamat tinggal rambut singaku, sampai jumpa lagi mungkin 10 bulan kemudian (?) ; dan selamat datang rambut lurusku, huhuhu ayo dong ngembang dikit aja, kepalaku terlihat besar sekali dengan rambut kayak gini :(


27 tahun,
selain punya rambut baru, aku pun juga punya teman baru. yeay yeay yeay. perkenalkan ini partner baru aku di tempat yang baru.


ada 1 lagi sih, cuma belom sempet foto bareng. ya semoga akur-akur yaaa. dan semoga Wulan bisa tahan menghadapi partner macem aku (mengingat hanya orang-orang yang sabarnya kebangetan yang bisa tahan sama beta huhuhu). dan semoga kita berdua bisa kuat menghadapi berbagai 'rintangan' yang akan datang *halah*

27 tahun,
aku terharu karena ternyata masih ada anak muridku yang tau aja gitu ulang tahun gurunya, padahal kemarin itu ada update ulang tahun aja juga enggak (embuhlah mereka tahu dari mana). plus... for the first time dinyanyiin Riki ahahahaha (meeen, ini bener-bener harus diabadikan), duh kalau aja gua khilaf, Ki... udah jatuh hati banget gua ama elu wkwkwkwk.


27 tahun,
yak, aku awali umur ini dengan memberikan ucapan syukurku kepada Tuhan.


dan selamat menuju 28 tahun, Dian Chrisniar.
hayuklah, move dulu move. udah terlalu lama kamu 'diam' di tempat.


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2