Skip to main content

Photostories #14 : Temu Kangen

kembali lagi di sesi photostories. sebenarnya gue masih rada mikir sih mau bikin label baru untuk cerita campur-campur kayak gini. tapi bingung gitu mau ngasih label apa, jadi yasudah gue mencoba untuk kembali ke awal saat pertama kali bikin label #photostories yang emang niatnya sih 1 foto 1 cerita.



dan tema kali ini adalah tentang temu kangen. entahlah, tadinya mau nulis reuni sih, cuma kok agak gimana gitu. hahaha, oke langsung bae lah.

Mita Setelah Menikah


first, kembali bertemu dengannya setelah menikah. dari kemarin-kemarin mau ketemu tapi gak jadi-jadi, akhirnya kesampaian juga walaupun hujan deras harus ditempuh ya, Ta. gak banyak yang berubah dari dia setelah menikah, selain kemakmurannya (gapapa Ta, tandanya bahagia itu) dan tentunya obrolan-obrolan yang agak sedikit naik tingkat (youknowhatayminlahya).

Anak-anak Pak Ucu


dalam rangka merayakan ulang tahun Koh Ton, jadilah kami hangout lagi bertiga. udah sekian tahun lulus, tapi Koh Ton tetap saja setia sama aku dan Septi. terima kasih darling. hihihi. walaupun tetap ada perhitungannya ya. tapi tak mengapa, setidaknya terima kasih atas traktiran steak, karokean, dan juga wingstop-nya. sukses terus yaaa Koh, Tuhan memberkati dan aku tunggu lagi traktiran yang lebih dari ini. hihihi. ay laaaffff youuuu, muah <3

Hayhalo, Izzah!


setelah sekian purnama berjanji untuk bertemu, akhirnya kesampaian juga bertemu dengan wanita satu ini. udah dijemput eh dianterin pulang lagi pula. the best deh memang, walaupun pas ketemu sempet zonk karena salah ngetok mobil om-om (hadeeeehh, pait pait pait).

ketemu dan ngobrol banyak banget. mulai ngobrolin kerjaan juga kehidupan. serius deh, obrolan gue ama Izzah tuh rada naik tingkat gitu loh. padahal biasanya ketemu ya ngegosipin orang, atau ngomongin korea-koreaan. dan lagi dan lagi, selalu saja gue mendapatkan momen romantis sama dia. setelah dulu sempet hujan-hujanan berdua, terus lihat bulan purnama juga kembang api, kali ini gue ngelihat senja di Jatiwaringin yang cantik pake banget. atuhlah, aku tuh maunya sekali-kali ngelewatin kayak gini sama pujaan hati gitu loh, eh malah sama dia lagi dia lagi. wkwkwk. nasib.


btw, kemarin itu kita nyobain tempat ngopi baru di sekitaran Duren Sawit (kurang lebih deket sama SMA 71 lah), namanya Masa Lalu. tempatnya enak banget sih buat nongkrong, cuma kebanyakan isinya itu dedek-dedek gemes, alhasil kami berdua berasa tua banget buat nongkrong di situ. tapi selebihnya patut dicoba kok, silakan searching aja di gmaps udah ada.


Happy Wedding nyonya Vina


memanglah ya, nyonya 1 ini tuh unpredictable banget. masih inget bulan Februari lalu, gue baru aja jalan sama dia dan Riki di puncak dan dia gak ada bahas nikah-nikahan sama sekali. terus sebulan kemudian dia bilang dia mau married. kirain gue becanda, eh bulan depannya dia beneran kirim undangan dong ah. hadedeh, panutanque lah sungguh. intinya, selamat menikmati peran baru jadi istri ya, Vin. bahagia selalu sampai akhir hayat (dan stop cerita 17++ nya ke gue wkwkkwkw).

Kumpul di Monas


dan aku bertemu banyak sekali anak-anak PPG di Monas pada saat upacara hardiknas tanggal 2 Mei lalu. dan dua diantaranya aku ketemu sama mereka, Riky dan Hanan.


yaps, sekalian upacara, sekalian juga kami menerima SK CPNS di wilayah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. setelah sekian bulan digantung kan ya, akhirnyaaaa Dian Chrisniar (dan Riky Rosari) selesai juga jadi penganggurannya.

setelah dipikir-pikir ya, gue, Hanan, dan Lieyen kita semua anak-anak 2B7, puji Tuhan banget dikasih kesempatan buat jadi ASN di tahun yang sama, meskipun Lieyen terpental jauh di pulau antah berantah.


sedangkan ama Riky, 3 tahun yang lalu kami berdua sama-sama ikutan upacara Hardiknas di Lapangan Senadan, pake baju hitam putih juga. puji Tuhan... tahun ini kami barengan lagi ikutan upacara Hardiknas di tempat yang berbeda, yaitu di lapangan Monas tapi dengan baju yang sama. hihihihi. emang ya, rencana Tuhan itu gak ada yang tahu, dan.... yak mba Uti, kami masih menunggumu agar supaya keluarga babi ini kembali lengkap dengan keangkuhannya hihihi.


+bonus gak penting


kalau kata orang mah, ini semua berkat kehokian. ya, gak bisa disalahin juga sih, ini emang beneran hoki banget. dan kehokian, mengantarkan gue untuk kembali menggunakan baju seragam ini. seragam yang dari PPL PPG dulu selalu gue hindarkan karena merasa gak cocok aja gitu loh makenya. lihat deh, gue berasa tua banget kan ya pake baju ginian :(

dan sekian sudah photostories kali ini. niat gak niat sih bikinnya. cuma ya daripada sore ini dipakai untuk tidur, ada baiknya kita mainan blog saja agar nanti malam bisa lelap.

oh iya, kalau jadi (kalau jadi ya dan semoga tidak ada kegiatan macam-macam dari pemerintah), tanggal 29 Mei ini, gue mau trip ke Sumatera lagi, tapi gak sampe kampung sih, cuma sampe Pekanbaru doang. doakan jadi ya, itung-itung liburan (iyaaa, liburan muluk otak gue) nih sebelum beneran mumet di sekolahan, heehehe.

Adios!


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.