Meet Up Inang Sarge : Fantasy Park

niatan awalnya pengen ketemu pas hari biasa, secara aku udah libur, begitu pun Ica yang lagi cuti main ke Jakarta. tapi apalah daya, Ute ternyata gak dikasih jatah cuti sama kantor barunya. alhasil, mundur lah ke tanggal 29 Desember yang mana ternyata.... tepat setahun yang lalu, kami pun juga ketemu di tanggal yang sama di tahun 2018. nasib punya para inang wanita karir kayak begini. yang satu tinggal di Belitung, satunya lagi sekarang tinggal di Bekasi (tapi nemuinnya setengah mati susyahnya) jadi baru bisa ketemu pas momen begini aja.


ketemu di hari minggu. diawali dengan niatan yang super mulia sekali, "kita gereja di JPCC aja ya nanti!". oke. semua setuju. udah persiapan buat dateng 2 jam sebelum mulai (karena gosipnya kan ibadah di sini harus ngantri ya saking ramenya), tapi ternyata hasilnya :


wkwkwkwk. bikin malu asli. bodohnya, gak ada satupun dari kami yang sadar alasan eskalator di lantai atas kok mati gitu loh.

kelar dari sana, yang pertama kami lakukan adalah langsung jalan ke Ikkudo Ichi. wkwkkw. secara yaaaa, kami dateng pagi begitu ditambah pas tadi naik dari parkiran langsung yang kelihatan adalah tempat makan ini sambil bergumam, "aduh, tumben itu sepi". yaiyalah ya sepi wong masih pagi juga.


dimulai dari guyonan cerita kami bertiga. sungguh suatu hal yang tidak mungkin kalau udah ketemu terus gak ada cerita-cerita kan. apalagi kami ketemunya cuma setahun sekali. jadi pasti banyak yang mau diceritain. terus ada satu kalimat yang beneran bikin terngiang sampai sekarang.

"umur kita udah tua loh. jangan sampai kita terlena karena salah satu dari kita atau pun dari anak-anak rohkris yang lain belum ada yang married, jadinya ya kita tenang-tenang aja sambil nyari pembenaran, 'si itu aja belum nikah kok' berarti gue masih aman lah ya".

gils... asli, tumben-tumbennya omongan kita bener ya girls hadeh.

sampai akhirnya Ute bilang, "Ok. gue tahu kita harus ngapain. karokean aja lah yuk!".

jadilah kelar makan kami .....


dan sebagai penebusan dosa karena gak jadi gereja, alhasil lagu pertama yang kita nyanyiin adalah lagu gereja. dibuka oleh Ibu Gembala Ica ya. wkwkwkwk. walau setelah lagu itu ya kami bertiga mulai liar. liar dengan lagu-lagu curhatannya... no. lebih tepatnya, lagu yang isinya nyindir eyke semua yaaaa. hadedeh.

kelar nyanyi 2 jam, kami langsung menuju ke Bekasi buat foto-foto lucu di :


tapi teteup. sebelum mulai buat foto-foto, Ute selalu hobi ngepermak mukaku yaaa. ini udah kayak rutinitas tiap tahun dimana dia bisa leluasa 'melukis' di wajahku yang super mulus ini. hahahaha gak ding. tiap ketemu omelannya tetep sama, "DANDAN NGAPAA SIH! Masa anak murid lo lebih berwarna daripada lu yang gurunya?" - pft. ya gimana yaaaa, kalau anaknya gak ngerti dandan masa dipaksa-paksa ish :((


balik lagi.

karena kemarin datangnya pas wiken jadi HTM nya itu Rp.50.000,- plus untuk masuk kesana kita diharuskan memakai kaos kaki saja (kaos kaki ini wajib). karena gak bawa kaos kaki, alhasil kami pun terpaksa beli di sana yang harganya Rp. 10.000,-/pasang.

ada beberapa spot foto di tempat ini. pertama, kalian bakalan ketemu sama pohon-pohon lampu model begini :



terus lanjut ada kereta kencana ala-ala :



selesai dari sana, ada spot foto bunga-bunga :




terus ada lorong bunga gitu :



nah, ini spot paling favorit kayaknya sih ya. berasa beneran lagi foto studio asli :



abis itu ada duyung ala-ala :



lanjut masih nuansa laut. nyobain jadi Jinny :


dan terakhir ditutup :


sebenarnya sih, spot foto ini gak banyak-banyak banget ya kan, cuma entah kenapa kok kami pada betah banget ada di ruangan ini. masuk jam 4 sore, baru keluar jam 9 malam. itu juga kalau aku gak ditelpon orang rumah, gak bakalan kami keluar dari sana deh kayaknya. wkwkkw.

jadi, sekianlah jalan-jalan kami bertiga. sampai jumpa di tanggal 29 Desember 2020 wahay Inang sarge <3




Dian Chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2