Month of Possibilities : May

waw, selamat datang bulan Mei kesayanganku!

berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, bulan Mei kali ini diawali dengan wabah pendemi yang juga tak kunjung usai. dan ini udah sekitar 2 bulan lebih gue ada di rumah tanpa bisa kemana-mana. gosh..... membosankan juga ya ternyata.


selama dirumahkan ini, selain gue kembali rajin main masak-masakan lebih tepatnya jadi tukang bikin kue sih ya... gue mulai ditata buat ngerti dunia perdapuran alias dipaksa untuk nyoba masak-masak beneran sama Emak. walaupun.... beberapa rada failed gitu sih. segala masak sayur aja gak bisa tuh gimana cobaaa tolong Diaaaan. aaakkkk. gimana mau berumah tangga ya? :(

dan juga gue dipaksa untuk mulai belajar ngebersihin ikan. yaaaa, gue tahu sih mungkin untuk sebagian orang ya hal ini biasa banget. tapi buat gue, ini sesuatu yang luar biasa. hahahah. maaf deh yaaa.... dari kecil gue selalu menolak disuruh buat bersihin model beginian, dan sepertinya Emak sudah mulai gerah... jadi kali ini dia super ngegas dan membuat gue tidak berkutik dengan kalimat pamungkasnya yang super pedas. yaaaa, you know lah kira-kira itu apa.


terus disuruh bersihin ayam juga. gue lihat gumpalan darah ini kok ya ingetnya Riki hahahah. jaman dulu hidup bahagia di Flores sana, dia demen banget ngerogotin ginian tiap makan ayam di Sari Rasa. btw.... harga ayam di sana berapa ya sekarang? wkwkwk asli dah ah lu, random amat woy.


kirain bulan Mei ini bakalan bisa balik lagi ke sekolah, namun nyatanya.... enggak euy. wabah ini makin parah dikarenakan pipel +62 ini banyak banget yang batu. kesel deh jadinya. hih. mbok ya kalian ini gak pada kangen apa pengen jalan-jalan? kalau kangen ya anteng gitu loh di rumah atau kalau memang terpaksa harus keluar, ya ikutin aturan yang ada kayak gimana. biar apa? biar wabah ini cepetan turun dan selesai gitu loh.

jadi kalian udah ngapain ajalah selama di rumah ini? gue selain diatas tadi, akhirnya gue mencoba hal-hal baru yang tidak pernah gue lakukan sebelumnya. diantaranya.....


ngecat rambut sendiri wkwkwkwk

asli, ini failed banget sih. tadinya mau ngecat warna merah tapi akhirnya dilarang katanya norak banget sih merah. yaudah deh. mau niat yang biru tapi kok kurang kelihatan gitu di rambut, alhasil ambil warna coklat yang mana pas udah dipakai... kok... zonk sih. wkwkwkwk. padahal udah pakai 2 bungkus dan warna catnya lebih banyak di bawah rambut. lah pas udah dicuci, yang bawah warnanya tetep, eh yang atas malah terang banget, padahal catnya gak banyak-banyak banget. zbl.

dan iseng ikutan challenge-challenge yang bersliweran di instagram, salah satunya ya ini....


hahahha. IYEEE GUE CURHAT, PUAS? ew. maafkan suara gue yang super menyedihkan itu. yang penting pede aja udah lah. dan yang terpenting.... video ancur itu dilike sama Nino uwuwuwuwu. hahahhaa. 


terus nyobain minuman yang lagi super ngehitz itu, Dalgona Coffe. deymn... jadi minuman ini lagi hitz banget di kalangan dunia persosmed-an. dan pas gue ikutan nyoba bikin... yawasalam, semacam gak ada bedanya kayak kopi susu biasa tapi versi ribet dan nyusahin tangan sendiri. hah.


bonus.

beberapa waktu lalu akhirnya videocall lagi sama keluarga Corebima di Adonara. terima kasih Riki udah dicalling yaaaa. sekarang basecamp ranger Adotim sudah besar sekali euy. semoga ada rejeki yaaaaa biar bisa main ke sana. amin.


oh iya, udah masuk bulan puasa juga. selamat berpuasa buat semua yang menjalankan! semoga ibadah puasanya lancar ya di bulan penuh wabah ini!

Adios!


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2