Selamat Ulang Tahun, kesayangan!

tepat setahun yang lalu, 2 Juli 2019, si Birong ngelahirin 4 ekor anak anjing yang lucu banget asli. 3 betina dan 1 jantan. 


awalnya mau gue pelihara semua.... tapi seiring berjalannya waktu, akhirnya keluarga menyerah karena udah dapat komplain dari tetangga sekitar dan juga Bu RT. yaaa.... agak susah juga sih melihara 8 ekor anjing sekaligus di rumah kecil begini ditambah lingkungannya dalam gang pula kan ya. jadi yaudah lah.... gue mengalah walaupun penuh air mata. 6 ekor anjing gue dikasih ke orang lain dan sisalah 2 ini. Bottar dan Scooby.


oke back ke topik.

gak pernah kepikiran sih ya bisa pelihara anjing beneran dari kecil kayak gini. padahal dulu gedenya cuma setelapak tangan loh. digendong biasa aja masih bisa.


lah sekarang? yawasalam lah.


bikin foto kayak gini aja susahnya ampun-ampunan. udahlah gak photogenic, demennya lari kesana kemari pula. tapi....... satu hal yang bikin bangga adalah ketika pintu rumah gue buka lebar-lebar, eh dia sama sekali gak berani masuk. dan hanya berdiri di depan pintu kayak gini aja.


entahlah dia belajar darimana, gue gak pernah ngajarin sih tapi mungkin dia belajar dari anjing-anjing yang dulu.

btw, ketiga ekor betina itu apa kabar ya sekarang? semoga masih pada sehat-sehat juga yaaa. demikian juga dengan 3 ekor anjing gue yang besar-besar lainnya. terlebih Jimbo sama Scrappy. gue gak tahu sih apakah dua anjing ini masih ada atau enggak. huhu, nangis lagi kan gue ingetnya :(

yaudahlah.... sekali lagi, selamat ulang tahun, Bottar!


luv deh. sehat-sehat terus yaaaa kesayangan aku. dan cobalah mulai belajar nangkap tikus kayak Scooby, biar rada ada gunanya dikit. jangan ayam sama kucing aja yang selalu dimatiin :(




Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2