Day 7 : Favorite Movie

haloha! kembali lagi di hari ketujuh, yang mau baca Day 6, silahkan!

tema kali ini adalah tentang film favorit. widih, berat nih mengingat gue bukan termasuk orang yang menggemari film banget sih. gue suka nonton tapi bukan tergolong yang bisa menyukai satu film secara terus-menerus. cuma, kalau disuruh milih, mungkin gue bakalan pilih all Harry Potter Movies.

alasannya simple. film inilah yang menemani masa kecil gue sampai gue dewasa. rilis pertama kali pas gue masih SD dan filmnya tamat pas gue udah kuliah tahun kedua atau ketiga gitu, gue lupa lah. dan film ini bener-bener membawa gue ke dunia fantasi banget sih, bukan dufan yaaa. maksudnya, animasi, efek, dan segala macemnya di film ini tuh benar-benar bagus gitu loh dan sesuai dengan bayangan gue mengenai dunia sihir waktu baca novelnya.

bahkan gegara film ini, gue sampai nekat buat nulis surat ke ketiga tokoh utamanya. percaya gak lu? wkwkkw. dulu nemu alamat mereka di majalah Bobo dan entah kok kepengen aja gitu nulis surat ke mereka. dengan bantuan Bang Christo, akhirnya gue bikin surat ke mereka. inget banget studionya mereka itu ada di Leavesden. sampai Bapak gue shok gitu pas masukin surat ke kantor Pos, "buset, ini suratnya mau dikirim ke Inggris? gak salah?". gue kirain waktu itu Bapak gue gak jadi masukin suratnya eh ternyata beneran dikirim dong. embuh deh bayar berapa jaman dulu.

dan dari ketiga pemeran utama itu, cuma ada 1 yang bales surat gue. siapakah dia? ya, ini orangnya.

gue dapet surat yang mana isi suratnya kayak template gitu yaaa. apa yang gue tanya gak ada yang kebales sama sekali.

tapi yang paling spesial, gue dapet fotonya Daniel Radcliffe dong, lengkap sama tanda tangannya (walau gak tahu sih, asli atau enggak). tapi dari situ gue harus akui bahwa, fans servicenya Daniel ini bagus banget yaaaaa.

dan yak, segitu aja pembahasan kali ini. kalau film favorit kalian apaaan?



Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2