Day 17 : Ways to Win My Heart

udah masuk hari ke-17. hey selamat bulan Oktober! yang mau baca hari sebelumnya, monggo dipersilakan klik Day 16 :D

aish shedaaaaabbbb bet tema hari ini. hahahah. semacam ajang promosi diri keknya. semangat nih gue bahasnya. "ways to win my heart", aish. apa aja tuch? bentar gue inget-inget dulu ya, yang dulu deketin gue kek mana modelannya wkwkkw.

btw ini bukan ke ways to win my heart sih, lebih ke tipe-tipe yang bakalan bikin gue jatuh hati sepertinya. apa aja? ini diaaaa.......

gak jaim.
mengingat gue anaknya agak caur yaa, kayaknya rada krik-krik gak sih kalau gue ketemu orang yang jaim gitu? walau kemarin itu sebenarnya.... gue deketnya ama yang rada jaim sih. huhuhu. pengecualian kayaknya ya ahahaha.

suka travelling.
karena gue anaknya doyan jalan-jalan, maka coba deh ajak gue jalan ke suatu tempat di alam yang bagus gitu. tapi ya orangnya harus emang punya jiwa jalan-jalan juga, jangan karena deket sama gue makanya disok-asik-in buat demen jalan-jalan. pas deket, malah gak pernah jalan dan mageran, atau diajak jalan banyak ngeluhnya kan gue sebeeeeeellll. kalau kalian memasuki kriteria ini, niscaya deh mungkin bisa gue pikirkan lagi kedepannya bagaimana :p

gak cemburuan.
ini penting. gue gak suka lihat orang cemburuan walau gue akui, orang yang terakhir deket sama gue memang rada cemburuan sih harus diakui. abis tiap gue update foto ama RR, langsung deh, muncul lagi di permukaan. heran gue. but yaaa.... gue gak suka tipikal yang cemburuan karena gimanapun, temen-temen gue yang deket jauh lebih banyak cowoknya dibandingkan ceweknya. suatu nilai plus kalau orang tersebut bisa deket sama teman-teman gue. jadi selain deketin gue dan keluarga gue, maka kalian harus bisa juga deketin temen-temen gue :p

sabar dan perhatian.
hal klise memang. tapi gue harus akui, gue gampang luluh sama lelaki yang punya dua kelakuan ini. secara gue ini kan memang haus perhatian yaaa, jadi anaknya gampang baperan gitu kalau diperhatiin. huhuhu. dan harus sabar. karena apa? karena gue itu moody-an parah. jadi, ya lelaki itu harus sabar menghadapi naik turunnya mood gue, serta sabar menghadapi keabsurdan dan juga kelabilan gue. FYI, gue masih suka labil soalnya. huhuu

dewasa dan mengayomi.
lagi-lagi sungguh biasa aja yaaa tipikal gue. tapi emang gue lebih seneng lihat laki yang tindakan dan pemikirannya jauh lebih dewasa dibandingkan gue sih, secara gue akui kelakuan gue masih suka childish banget gitu loh biarpun umur udah bukan kategori anak-anak lagi. terus yang berani ngasih tahu gue salah kalau memang gue salah (even baru kenalan aja). sedangkan mengayomi, ngomong-ngomong mengayomi itu kek manalah ya? ahhahaa. ya gitu deh. paham kan ya? wkwkwk.

bisa deket sama anak kecil.
gue gak tahu tapi dari dulu gue selalu interest sama lelaki yang bisa deket sama anak kecil. dan setelah gue inget-inget lagi, emang sih yang dulu deket sama gue bisa deket sama anak kecil, walau gue gak tahu ya mereka beneran suka anak kecil atau emang terpaksa aja ada gue biar kelihatan cool gitu hahaha.

bisa main alat musik.
believe itu or not, tapi gue suka banget lelaki yang bisa main alat musik minimal gitar atau piano lah. gak usah yang jago, expert atau apalah itu. cukup bisa aja dan musiknya bisa dipake buat nyanyi-nyanyi lucu mah, cusss deh. itu nilai plus sih buat gue.

gak ribet kan? wkwkwkwkw.

yok yang memenuhi kriteria yok, sini mendekat. hahaha, tapi kalau udah sayang, jangan asal ditinggalin gitu aja yaaaa. sakit dan juga lama loh nyembuhinnya :((


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2