Day 22 : Hari ini

gue rada seneng nih sama tema kali ini. ihiy. karena gak perlu pakai mikir, tinggal ceritain aja kan kejadian hari ini ada apa aja.
hari ini diawali dengan niatan yang pengennya sih santai-santai karena kan MGMP yaaa.... cuma apalah daya, ternyata kerjaan menumpuk euy. semua tugas anak-anak gue koreksi dari pagi ampe ini leher dari yang udah pegel malah tambah pegel.

iya, gue juga gak tahu kenapa bisa nyeri linu gini. bangun-bangun langsung mandi terus ngolesin hot n cream. kirain membaik ternyata enggak tuh, sama aja. bahkan sampai gue selesai ngoreksi pun leher ini tetep pegel mana ditambah badan mulai rentek kan. entah, mungkin ini efek badan terus-terusan di depan laptop. alhasil minta diinjek-injek ama ponakan... tapiiiii, ponakan gue tiga-tiganya susah banget dimintain tolong. ish.

terus, tadi gue iseng baca-baca grup PPG PNS kan ya... lagi dan lagi, mereka semua lagi sibuk bahas sertifikasi. seketika jantung gue berdegup kencang dan merasa iri gimana gitu. setelah 1 tahun berlalu, akhirnya baru tadi gue buka Dapodik gue... hasilnya....


huhuhu, kapan sih itu semua jadi ceklis ijo? mulai berasa loh getar-getar irinya. hahaha. kemarin-kemarin sih masih kayak masa bodo aja lah gak dapet serti, eh.... sekarang ini mulai berasa euy. aku juga pengeeeeennnn, Paaaakk. plis lah, tahun ajaran baru kasih saya 24 JP yang linier dong biar saya kayak temen-temen yang lain merasakan dana cair sertifikasi :( ; mana si Gugum pake acara manasin dan bilang, "lo melewatkan anggaran pemerintah selama 30 juta setahun, Dian!". ahahhahahahahasuuuu. ini sayang banget loh, NRG gue kepalanya 19 tapi sampai sekarang gak bisa cair karena jamnya kurang. sedangkan tahun depan si Riki udah bisa ngerasain yang cair-cair. aaakkk, aku belum siap jadi yang terakhir merasakan cair-mencair ini T.T. kalau sampai tahun ajaran baru gak dikasih jam juga, sepertinya memang sudah saatnya gue harus move deh :(

dan malam ini tadi sih rencananya pengen video call-an bertiga sama Ute dan Ica buat at least nyanyi-nyanyi happy birthday kan ya karena si Ica ulang tahun kemarin, tapi batal. karena.... si Ica sibuk banget shayaaaangg~~ susah deh, ibu-ibu pejabat ini. niatnya tuh kemarin mau vidcallan bertiga, eh tapi si Ica malah gak bisa dihubungi, jadi yaudah failed aja gitu. dan hari ini juga begitu. yawislah, yang penting ucapan dan doanya sampai yaaa, Icakkk <3

yakk, gak ada sesuatu yang spesial yang gue alami hari ini. seharian ini cuma diem aja di rumah gak kemana-mana ditemani leher yang sengklek ini sama emosi jiwa akan sertifikasi. huhuhu. btw, buat yang mau baca Day 21, silakaaan yua.

kalau kalian, ada kejadian apa nih hari ini?


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2