Day 25 : Foto ke-11 di Galeri HP

mudah-mudahan post kali ini gak lupa kepublish ya kayak post di Day 24 hehehehe.

tema kali ini adalah tentang sesuatu yang menginspirasi di foto ke-11 di galeri handphone. dan foto ke-11 gue adalah foto ini :


yak. ayam.

dan yang kepikiran saat gue lihat foto ayam itu adalah... "gils, gue harus punya pacar sih, masa kalah sama ayam gue sendiri? dan calon pacar gue harus kayak ayam jago ini sih, soalnya mau seberat apapun rintangan (anjing-anjing gue) di rumah gue, dia tetep berani ngapelin ayam gue di rumah. dan mau secinta apapun sama pasangan lo, tetaplah ingat rumah".

yaps... percaya atau tidak tapi mereka itu adalah sepasang kekasih yang kemana-mana selalu bersama. yang betina itu ayam Bapak gue, sedangkan yang jantan itu ayam tetangga gue. setiap pagi, itu si jantan selalu dateng nyamperin betina gue. mau digonggongin anjing gue berkali-kali pun, dia tetap masuk ke rumah gue tanpa gentar. mantep kan?

lucunya... pas matahari udah mulai terbenam alias udah sore, mereka berdua pasti pisah dan balik ke kandang masing-masing. ayam Bapake bakalan jalan ke kandangnya di halaman belakang, baru deh si jantan balik ke rumahnya (yang gue juga gak tahu sih dia itu ayam tetangga gue yang mana). gak pernah tuh si betina kabur nginep ke tempat si jantan. bagus deh, gak binal berarti ayam Bapake. wkwkwkw.

kalau kalian, apa yang menginspirasi kalian pas lihat foto itu? yang jawab buat dibikin ayam goreng atau bakar atau opor atau jadiin makanan, gue selepet nih ya! -_-


Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2