setahun sebelum kepala tiga

29... hemh...

umur terakhir di kepala 2 sebelum tahun depan memulai hidup baru dengan kepala 3. rasanya.... ada nyes-nyes sedikit gitu ya.

umur 28 kemarin bisa gue lalui dengan baik lah. ya memang sih udah makin banyak banget 'sentilan-sentilun'-nya, baik dari lingkungan terdekat sampai terjauh sekalipun. dari yang omongannya masih baik sampai yang nyelekit juga ada. tapi Puji Tuhan, semuanya bisa dilalui dengan baik. dan di umur 29 ini, udah kebayang sih hal-hal kayak gitu pasti bakalan makin kenceng lagi berhembusnya.

29...

ya gak bisa dipungkiri memang, gue pribadi berdoa semoga jodoh gue cepet terlihat ya hilalnya. maunya yang sesuai kriteria gue. kalau kata Dewi, "minta sama Tuhan tuh sedetail-detailnya, jangan yang umum". oke baik, kalau gitu ya Tuhan, aku mau jodohku yang baik, seiman, sesuku (kalau bisa), yang ganteng atau minimal masih okelah buat dikenalin ke orang-orang (loh, situ cakep, Di?), yang bisa main alat musik (minimal gitar atau piano gitu), pekerja keras, dan sepadan. waw. yang terakhir agak keras ya. tapi entahlah, semakin ke sini gue merasa modal cinta doang gak cukup. hellow, gue udah bukan cari pacar tapi cari pasangan hidup. dan salah satunya adalah mencari pasangan hidup yang sepadan gak sih, biar bisa mengimbangi satu dengan lainnya, entah dari sisi manapun. ya adalah pemikiran-pemikiran pribadi maupun hasil obrolan sama temen-temen yang membuat gua sadar bahwa, ya hidup gak cuma modal cinta aja.

tapi selain itu, gue berharap semoga bisa terus sehat, bahagia, semua yang gue mau bisa kepenuhi, tambah dewasa, dan bisa bener-bener jauh lebih baik dari umur sebelumnya. ada 1 hal yang pengen banget gue terapin dalam kehidupan gue tapi entah kenapa setiap kali gue mau melakukan itu kok ya gue gak betah. selalu ada gejolak yang bilang, "ih ini bukan gue banget". hah, entahlah. doakan aja ya semoga bisa terealisasi hal itu.

hemh... yuklah kita lihat, apa aja yang terjadi di umur 29 ini.

selamat bertualang, Diansey!


Adios,

Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2