Soon To Be, Mrs. Tampubolon

definisi jodoh gak ada yang tahu dan datang di waktu yang tepat itu nyata adanya.

tahun ini bener-bener unpredictable sih. segala hal yang tidak pernah terpikirkan, tau-taunya malah kejadian. Puji Tuhannya, semua berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang terlalu berarti, sampai-sampai mikir.... oh, beneran dia kah?

kenal Desember 2021, tapi ya udah gak ada perasaan apapun. gue masih sibuk dengan hal lain hingga semua usahanya terabaikan yang berujung dia pergi begitu aja. mungkin capek kali ya gak pernah digubris gue sama sekali. pun gue juga gak inget ada sosok dia yang pernah gue kenal.

sampai bulan Maret 2022, semuanya berubah. dia kembali mendekat dan gue juga mulai membuka diri. kalau diingat-ingat... kok ya bisa sih? serius deh, semuanya lancar damai sejahtera. keluarga gue menerima dia dengan sangat baik, pun keluarganya juga begitu. 

semenjak 3 tahun lalu di setiap menjelang bulan Mei selalu mohon sama Tuhan, "bisa gak sih tiup lilinya sama yang spesial gitu?". eh, baru diwujudin pas udah ganti kepala 3 dong. enggak cuman itu, di bulan kelahiran gue, dia juga resmi ngelamar gue. semacam, ini nyata ya? udah yakin nih? serius?

and time flies so fast.

pergantian status dalam setahun ini juga berganti dengan cepat. dari yang tadinya single - punya pacar - calon istri - kemudian dalam hitungan bulan bakalan resmi menjadi seorang istri, dan itu semua terjadi di 2022. kadang masih gak percaya. kenapa? karena gak pernah terbayangkan sama gue sama sekali kalau tahun ini bakalan menikah. boro dah, ngebayangin bisa punya pacar di tahun ini aja udah males.

balik lagi, rencana Tuhan itu emang gak ada yang tahu. disaat gue udah mulai 'menerima' atau mungkin 'menikmati' kehidupan gue sendiri, disitulah tiba-tiba datang sosok ini. seseorang yang bisa dengan sabar menerima keabsurdan, ke-clingy-an, ke-childish-an, dan segala macam sifat jelek gue. hahahha.

and here I am, soon to be Mrs. Tampubolon. semoga semua yang sudah kami rencanakan bisa berjalan dengan baik, lancar, tanpa ada hambatan. mohon doanya semua dan tunggu undangan ini bisa hadir di kalian yaa.

last.

dear my soon-to-be husband. with you, I'm home <3


love,

Dian Chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2